Biasanya, kalau baru jadian, kalian pasti sering bermesra-mesraan. Tapi ada juga sih yang sudah lama pacaran dan masih mesra. Salah satu hal yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sedang berada dalam kondisi dimabuk asmara adalah merumuskan panggilan sayang. Hayo ngaku aja, kamu juga punya panggilan sayang juga kan?!

Terkait dengan panggilan sayang, kali ini Hipwee Boys akan mencoba membahas soal karakter seseorang dari panggilan sayang yang dipilihnya. Mungkin saja nggak valid sih, tapi cukup buat hiburan dan buat iseng-isengan supaya hubungan kalian tambah mesra. Daripada lama, yuk langsung disimak aja!

Kata “sayang” adalah panggilan yang paling wajar. Tapi, karakter cewek ini selalu pengen eksis

Biar orang pada tahu kalau mereka sepasang kekasih. via glamour.nl

Sapaan sayang ini memang yang paling wajar dan standar. Tapi jangan salah, sapaan ini menandakan karakter yang juga standar dari seorang cewek. Jelas, sapaan ini menunjukkan bahwa cewek mengharapkan eksistensi dari sebuah hubungan. Apalagi kalau cewek menyapa cowoknya dengan cukup lantang di tempat umum. Dia berharap untuk bisa diakui sebagai pasangan di depan orang-orang.

Ketika cewek memanggil cowoknya dengan istilah asing atau bahasa lain, bisa dipastikan dia orang yang berwawasan luas

Ceweknya bule kali, ya? via www.instagram.com

Advertisement

Cewek: Oh, my sweetheart, my honey bunny sweetie, tolong nanti jemput aku di depan kampus, ya~
Cowok: Ok.

Pernah dengar orang pacaran yang menyapa pasangannya dengan istilah atau bahasa asing nggak? Biasanya sih cewek yang memanggil cowoknya dengan istilah seperti itu. Bisa disimpulkan, dengan sapaannya itu, berarti dia memiliki wawasan luas dan keinginan untuk banyak belajar tentang budaya asing.

Sapaan dengan nama binatang atau benda mati, itu menunjukkan karakter cewek yang easy going

Woles, Nyet! via www.rd.com

Sapaan dengan menggunakan nama-nama binatang seperti Nyet, Bi, dan sejenisnya ini sering kita temui di kehidupan asmara para ABG tanggung atau remaja yang beranjak dewasa. Mereka mengira sapaan ini memang keren dan mencerminkan kedekatan emosional pada pasangannya. Tapi cewek yang menggunakan sapaan ini ternyata memiliki karakter yang cuek atau nggak mempermasalahkan soal sapaan, supel, dan easy going. Asyik gitu deh orangnya. Ya, meski kadang dia terkesan kurang ajar.

Kalau ada cewek yang punya panggilan Ayah-Bunda pada cowoknya, berarti dia selalu punya ekspektasi yang begitu tinggi

Mimpinya terlalu tinggi. Gapapa. via pinterest.com

Mungkin akan sangat mengganggu di telinga kita ketika mendengar ada orang pacaran yang menggunakan sapaan Ayah-Bunda di sekitar kita. Nggak bisa dimungkiri, kalau ada cewek yang memanggil cowoknya dengan sapaan Ayah, itu berarti dia seorang yang memiliki cita-cita atau harapan yang terlalu tinggi. Selain itu, dia merupakan cewek yang sangat percaya diri atas kemampuan dirinya. Meski orang lain akan mengira bahwa dia seorang yang imajinatif, yang hidupnya selalu dipenuhi oleh drama kehidupan.

Pernah dengar cewek yang menyapa cowoknya dengan sapaan yang disingkat-singkat? Biasanya ini dilakukan oleh para millennials nih!

Generasi instan! :p via flickr.com

Cewek: Ay, mau makan di mana nih?
Cowok: Nah, kamu maunya di mana, Yang?

Ada dua karakter yang tergambarkan oleh sapaan yang disingkat-singkat oleh cewek untuk cowoknya. Ketika ada cewek menggunakan sapaan Ay pada cowoknya, itu berarti dia seorang yang berpikiran terbuka, nggak mau ribet, dan cenderung menyukai hal yang instan. Tapi kalau kamu merasa cewekmu nggak seperti ini, berarti dia cewek yang alay.

Tapi menyingkat sebuah sapaan pada cowoknya belum tentu dia modern atau alay loh. Tergantung nada bicaranya juga

Cowok: Beb, jadi jalan nggak hari ini?
Cewek: Yuk, capcus, Cin!

Jangan salah loh, cewek yang menyingkat istilah sapaan untuk cowoknya itu belum tentu dia orang yang modern atau generasi millennials. Semua kembali pada sapaan yang disingkat yang dia gunakan. Seperti sapaan Cinta yang disingkat jadi Cin dengan nada lembek. Itu jelas bahwa cewek tersebut menganggap cowoknya sebagai teman. Artinya, karakter cewek tersebut merupakan seorang yang enggan mengakui pasangannya, nggak suka menjalin hubungan atau komitmen, dan seorang yang juga easy going. Apakah cewekmu memanggilmu seperti ini?

Nah, dari beberapa panggilan ini, mana yang cewekmu banget? Sebenarnya, apapun istilah sapaan yang digunakan cewekmu, itu nggak berpengaruh pada kualitas hubunganmu loh. Jadi, nggak perlu khawatir dengan sapaan yang digunakan cewekmu untuk memanggilmu, ya! :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya