Bagi mereka yang beberapa kali pernah melakukan hubungan seks, tempat tidur adalah hal yang biasa, kurang memberikan tantangan. Nggak heran kalau banyak lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat hubungan badan. Dari yang masih di lingkungan rumah, sampai lokasi ekstrim, yaitu pinggir jalan. Tidak heran bila banyak orang melakukan itu karena banyak adegan di film porno menunjukan tempat-tempat yang cukup aneh.

Orang-orang yang melakukan hal tersebut tersebut berpikir, “semakin tinggi resiko ketahuan orang lain, semakin besar kepuasan yang bisa diraih.” Tapi pada kenyataanya, nggak semua lokasi baik untuk dipakai hubungan badan. Dikutip dari Majalah Men’s Health, ada beberapa tempat ekstrem yang dilaporkan pernah digunakan untuk berhubungan badan. Kali ini Hipwee Boys akan menulis tentang tempat-tempat tersebut biar para cowok di luar sana tidak pernah berfikir untuk melakukan di tempat-tempat ini.

1. Niatnya mendapat nikmat malah dapat mudharat. Cewek yang satu ini mengaku kapok melakukannya di tempat umum

Jangan ah, apalagi di Indonesia. Gak boleh via www.misstravel.com

“Ketika saya tinggal di Chicago, saya pikir akan menyenangkan untuk berhubungan seks di tempat umum. Tengah malam, kami berjalan sepanjang jalan di samping Danau Michigan. Kami memilih sebuah titik di trotoar dan memulai melakukannya. Itu aneh, menyakitkan, dan berakhir dengan dia meraba saya selama lima menit. Di sisi lain, saya hanya melihat sampah yang berserakan di tanah. Jelas nggak bisa membuat saya bergairah.”

– Michelle L, 28 tahun

Tempat umum, seperti trotoar, adalah tempat paling ekstrim yang jangan pernah dicoba pasangan suami-istri untuk berhubungan badan. Nggak bakal ada kenyamanan yang bisa kamu dapat di tempat tersebut, apalagi kalau ketahuan orang lain. ‘Kan malu.

2. Parkiran bukan lokasi yang menyenangkan untuk berhubungan seks. Cewek ini trauma karena ketahuan

Jangan sampe via newscult.com

Parkiran juga bukan tempat yang nyaman buat kamu berhubungan badan. Apalagi makin sini, hampir tempat-tempat parkiran punya CCTV. Kamu bisa kena grebeg lho kayak yang dialami cewek yang satu ini.

“Saat sekolah menengah, pacar saya dan saya pernah berhubungan seks di mini van miliknya. Itu terjadi di sebuah tempat parkiran toko Best Buy. Setelah kami menaikan jendela mobil, tak lama kemudian, kami mendengar ketukan dari pintu dan melihat cahaya senter. Ternyata itu adalah seorang polisi. Dia melihat kami berdua telanjang dan menyuruh kami untuk bergegas memindahkan mobil.”

– Lea, 27 tahun

Parkiran sempat dijadikan salah satu tempat paling umum oleh orang-orang yang ingin melakukan eksplorasi tempat berhubungan badan yang baru. Namun, saat ini hal itu sudah tidak relevan lagi dengan teknologi CCTV yang sudah canggih. Yang ada, tempat ini malah bakal bikin kamu malu dan dianggap melakukan tindakan asusila.

3. Mungkin cewek ini merasa ada yang salah pada vaginanya setelah berhubungan badan di kolam pemandian air panas

Nggak tau kita kalau air di sana bekas siapa via www.malta.com

Kita nggak tahu siapa saja yang habis nyemplung di kolam pemandian air panas. Sangat mungkin jadi media untuk berbagi penyakit di sana. Sebaiknya hindari tempat ini demi kebaikan kamu dan pasanganmu.

“Kolam pemandian air panas bukanlah tempat yang sensual untuk menikmati hubungan seks. Sama sekali bukan. Tempat itu hanyalah tempat yang bagus untuk siapapun yang ingin mendapatkan bakteri pada vaginanya.”

– Maria R., 30 tahun

Demi alasan kesehatan, jelas tidak benar melakukan hubungan badan di tempat pemandian umum. Tolong hilangkan pikiran yang berimajinasi ke arah sana.

4. Saking traumanya berhubungan seks di tempat tidur anaknya yang masih balita, nggak banyak kata yang cewek ini jelaskan kenapa

Daripada roboh via i.kinja-img.com

“Nggak ada komentar lain, kecuali: pakailah tempat tidur yang layak dan seharusnya.”

– Hayley T., 26 tahun

Tempat tidur balita nggak cocok banget buat diisi berduaan. Itu juga sangat riskan untuk digunakan kegiatan di mana banyak pergerakan yang bakal kamu dan pasanganmu lakukan. Sebisa mungkin hindari. Kalau rusak mungkin kamu bisa beli lagi. Tapi kalau ada apa-apa dengan keselamatanmu dan pasanganmu gimana? Biayanya mungkin bisa lebih mahal.

5. Cewek ini nggak menyarankan perahu sebagai tempat ena-ena

Nggak disaranin buat yang tukang mabok laut via www.mycoconutisland.com

“Tempat terburuk yang pernah saya alami adalah perahu. Gampang goyang-goyang, bau anyir, dan banyak pasir di sekitarku saat itu. Nggak akan lagi-lagi.”

– Jenna H., 33 tahun

Tempat ini nggak cocok banget sama pasangan yang salah satunya atau bahkan keduanya gampang punya penyakit mabuk laut. Nggak bakal nyaman deh dijamin. Cari tempat lain yang lebih tenang aja yak~

6. Cewek ini mengaku terjangkit penyakit infeksi saluran kemih setelah berhubungan seks di bath tub hotel

Bath tub via presynkt.com

Selain kolam pemandian air panas, tempat yang nggak direkomendasikan adalah bath tub yang terisi air di hotel. Kamu mungkin nggak tahu bagaimana kualitasi air di hotel tersebut. Dan ketika air memenuhi bath tub, kamu berhubungan badan, bakteri bisa masuk ke dalam kemaluan pasanganmu. Makanya nggak heran kalau cewek ini nggak menyarankan bath tub.

“Saya berhubungan seksual dengan gaya menggunakan papan surfing di bathtub hotel dengan pacar saya. Namun, empat puluh delapan jam kemudian, aku mengalami UTI (infeksi saluran kemih), momen terburuk dalam hidupku. Jadi, banyak sekali darah. Aku masih trauma kalau hali itu mungkin disebabkan oleh air di kamar mandi hotel. Eww.

– Ashley E., 26 tahun

Mungkin banyak yang berfikir bahwa tempat ini adalah tempat yang cukup seksi untuk berhubungan badan. Namun, nyatanya banyak orang yang tidak menyarankan tempat ini karena cukup berbahaya untuk kesehatan.

7. Ternyata, kata cewek ini, ena-ena di bawah selimut itu menyiksa

Di bawah selimut via www.thestar.com

Kalau di film-film, adegan seks memang sering menggunakan selimut untuk menutupi tubuh aktor dan aktrisnya. Tapi itu ‘kan film. Mungkin saja hal itu membuat banyak orang berfikir bahwa itu nyaman, namun ternyata itu nggak nyaman sama sekali, bro! Seperti yang diungkapkan cewek ini.

Ketika saya muda, saya sedang bersama seorang cowok menonton film pada sebuah sofa di rumahnya. Saya pikir itu akan menjadi lebih seksual ketika bercinta di bawah selimut, tapi dengan sangat cepat keadaan berubah menjadi sangat panas dan membuatku berkeringat. Saya panik dan merasa terjebak dengan penis di wajah saya.

– Carrie P., 31 tahun

Itulah tujuh lokasi yang sangat nggak direkomendasikan untuk berhubungan badan. Tuh, buat kamu yang punya pasangan halal, sebaiknya hindari tujuh tempat tersebut sebagai arena berhubungan badan kalian. Meskipun kamu punya imajinasi bahwa tempat-tempat tersebut bakalan seru, lebih baik kamu melakukan di tempat yang biasa saja demi keselamatanmu. Semoga bermanfaat ya!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!