Kakak-adek zone adalah fenomena yang sering terjadi akhir-akhir ini. Entah karena beneran tidak saling menyukai atau salah satunya sudah memiliki pacar yang resmi, yang jelas kakak-adik zone adalah kondisi yang membingungkan. Gimana nggak membingungkan, saling sayang tapi nggak menjalin hubungan? Mau sampai kapan?

Lifestyle kakak-adik zone ini sekarang jadi keadaan saling menyamankan satu sama lain. Tapi pernahkah kamu para cowok kepikiran untuk di posisi “adik” ketimbang kakak? Mungkin akan seru, mengingat kamu akan dibina dengan baik oleh kakak baper-baperanmu itu. Hipwee Boys kali ini akan membahas apa saja yang mungkin akan terjadi kalau kamu jadi “adik” dalam kakak-adik zone.

Nggak perlu capek-capek memanjakan. Justru kamu bisa manja-manjaan sama kakak-ketemu-gedemu

Kak, aku mau curhat masalah sekolah nih via www.fashionlady.in

Ini nih yang enak kalau kamu ada di posisi “adik”, boys. Kamu bisa manja-manjaan. Layaknya seorang adik yang selalu mengadukan kegelisahannya dengan sang kakak, kamu bakal dipuk-puk deh. Bukan kamu lagi yang perlu memanjakan dan menghibur si cewek ketika sedih, tapi yang terjadi adalah kebalikannya. Sifat dewasa yang ada pada cewek yang lebih tua bakalan bikin kamu nyaman. Apalagi ketika sesuatu menimpamu seperti sakit, wah siap-siap betah sakitnya. Dimasakin bubur, dibeliin obat, sampai jam tidurmu pun akan jadi teratur.

Seringnya kalau kencan bakal dibayarin. Wah jadi hemat uang bulanan kan

Udah, biar kakak yang bayarin via www.fashionlady.in

Advertisement

Kalau “kakak”mu adalah cewek yang sudah mapan dan berpenghasilan, akan jauh lebih menguntungkan. Karena “kakak”mu ini pasti bakal membiayai kencan dan jalan-jalan. Bukan masalah matre atau apa, tapi sebagai cewek dewasa yang sudah berpenghasilan lebih dari pada kamu, si dia pasti akan merasa lebih bertanggung jawab dan berkewajiban untuk tidak berusaha merepotkanmu.

No Drama Queen. Nggak ada ceritanya drama-dramaan, selamat tinggal hubungan kekanak-kanakan!

Ciye bahagia… via man80.tistory.com

Nggak perlu lagi cengeng-cengengan dan hubungan penuh drama. Karena dengan punya “kakak” kamu akan berhubungan dengan si dia yang punya sikap yang lebih dewasa dan cenderung easy going. Hubungan ini akan bikin kamu menyikapi masalah dengan lebih dewasa juga. Dengan begitu hubungan kakak-adik zone cenderung lebih awet. Kalian juga tidak akan menyia-nyiakan waktu dengan membahas hal tidak penting, obrolan pun jadi makin terarah.

Nggak perlu taking control kamu cukup menurut aja, tapi buat yang “kakak”nya cerewet dan “adik”nya nggak suka diatur bakal susah

Nggak boleh jajan sembarangan dek! via www.dramafever.com

Buat kamu yang nggak suka ribet, kamu pasti akan seneng aja menjalani kakak-adik zone model begini. Pasalnya kamu nggak perlu memikirkan hubungan kalian akan sampai mana, nggak perlu mikir apa-apa deh cuma ngejalanin aja dan menurut sama “kakak”. Karena dia pasti akan memikirkan yang terbaik buat kalian. Tapi kalau kamu orangnya susah diatur, sedangkan “kakakmu” adalah tipe yang cerewet dan nggak mengayomi, bakalan susah banget. Kamu yang punya jiwa nggak mau nurut akan bentrok sama si dia yang punya jiwa ngatur-ngatur. Makanya, pilih “kakak” juga jangan asal dong!

Yang sulit adalah, kamu nggak bisa menuntut apa-apa. Karena posisi “kakakmu” lebih dominan

Nggak usah ngatur aku deh! via www.sheknows.com

Lupakan mimpi kamu menuntutnya untuk setia, menuntutnya untuk tidak main-main, atau menuntutnya atas apa pun kemauanmu. Kamu tidak akan terlalu digubris karena posisimu kurang dominan. Sebaliknya posisi “kakak”mu yang lebih dominan akan lebih banyak menyetir hidupmu.

Kalau saat ini kamu kepikiran untuk mencoba berperan jadi “adik” dalam hubungan kakak-adik zone, jangan lupa pertimbangkan partner yang sesuai. Makin sesuai bisa makin asyik tuh, patut dicoba boys buat pengalaman. Hati-hati baper kelewatan. Kalau baper ya jadian aja ya kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya