Kita pasti sering mendengar istilah “jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya”. Bukan cuma isapan jempol belaka, tapi hal ini memang benar adanya. Karena seringkali hal yang terlihat dari luar belum tentu mencirikan apa yang sebenarnya ada di dalam. Apa yang terlihat bagus dari luar belum tentu juga bagus di dalamnya, begitupun sebaliknya. Belum tentu yang terlihat buruk dari luar juga mengisyaratkan keburukan di dalamnya.

Seperti cerita salah satu artis tanah air yang satu ini. Meski penampilan luarnya terlihat ‘preman’ dan urakan, siapa sangka ia menjadi sosok yang berbeda saat menjadi imam salat. Asli, kalian pasti kaget kalau denger!

Cupink Topan mulai dikenal di dunia hiburan tanah air setelah menggeluti dunia peran

Cupink Topan jadi imam sholat via photo.jpgm.co.id

Sofyan Alop atau lebih dikenal dengan nama panggung Cupink Topan merupakan salah satu aktor laga tanah air sebenarnya telah memulai kariernya sejak 10 tahun lalu. Namun namanya mulai dikenal oleh publik sejak ikut serta dalam film laga berjudul “The Raid Redemption” (2011). Setelah itu, nama Sofyan Alop kembali redup seiring waktu. Pria dengan tampilan layaknya preman, apalagi dengan rambut gimbal ini telah lama tak terdengar kabarnya.

Baru-baru ini sebuah videonya yang sedang menjadi imam salat menjadi viral karena memperdengarkan suaranya yang sangat merdu

Cupink Topan jadi imam sholat via www.jawapos.com

Advertisement

Beberapa hari terakhir, nama Cupink Topan kembali naik ke permukaan. Bukan karena perannya dalam sebuah film, tetapi karena videonya yang beredar di dunia maya. Video yang diambil di hotel Bidakara ini memperlihatkan Cupink Topan menjadi imam salat. Dengan pakaian ‘preman’nya, ternyata kemampuan pria berumur 32 tahun ini bikin siapa saja tercengang saat mendengarnya membaca ayat Al-Qur’an. Bahkan diketahui, Gubernur Maluku Utara, Abdulgani Kasuba, mengapresiasi bacaan salat pria asal Tidore ini.

Warganet yang melihat video ini tentu saja terkesima karena nggak menyangka dibalik penampilan ‘preman’-nya, Cupink Topan bisa jadi imam salat

Cupink Topan jadi imam sholat via www.jpnn.com

Hingga saat ini, video yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Iqchalcedony Obi ini sejak tiga hari lalu, sudah ditonton hampir delapan juta orang dan dibagikan puluhan ribu kali. Para warganet yang menyaksikan video ini tentu saja nggak bakal menyangka kalau Cupink Topan punya suara semerdu itu apalagi lengkap dengan tajwid bacaan yang benar. Para warganet merasa terharu dan mengapresiasi kemampuan pria tersebut saat menjadi imam. Meski tampilannya kayak preman dan ditambah rambutnya yang gimbal, ternyata Cupink Topan nggak kalah saing sama ustad-ustad ternama saat menjadi imam salat.

Ajab Wah: Ini baru namanya tampang preman hati beriman
Fauziah Jemat: Jgn pandang dari rupa seseorg…pandang seseorg melalui ilmunya…bkn dr penampilan dan gaya segaknya..
Ade Ramdani: Subhanalloh…jgn liat dari luar tp dari hatinya….

Bagi kamu yang penasaran mendengar Cupink Topan saat menjadi imam salat, berikut Hipwee Hiburan kasih cuplikan videonya:

Posted by Iqchalcedony Obi on Friday, 28 July 2017

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya