Kalau cuma untuk makan malam, rasanya nominal yang harus kamu bayarkan nggak akan sampai merogoh kocek berjuta-juta. Ya, lain soal kalau makan malamnya mengajak serta gebetan atau teman-teman lainnya sembari merayakan sesuatu, mungkin kamu memang perlu kocek lebih banyak untuk itu. Meski begitu pun keadaannya kamu rasanya nggak perlu membayar sebanyak yang diceritakan di kisah yang satu ini. Ratusan juta untuk makan malam biasa!

Seperti dilansir dari World of Buzz, inilah cerita dari seseorang yang di luar sana yang harus membayar makan malamnya seharga sebuah mobil. Cekidot!

Kamu pernah nggak kepikiran untuk menghabiskan lebih dari 200 rupiah juta hanya untuk makan malam saja?

Iya, hanya untuk dinner, bukan untuk membayar makanan dalam sebuah pesta pernikahan atau semacamnya. Kamu nggak pernah membayangkan itu, ‘kan? Namun, ternyata ada saja orang yang membayar ratusan juta itu hanya untuk sebuah jamuan makan malam. Entah ada di dalam acara apa, namun struk pembayaran dengan nominal yang luar biasa itu sontak menjadi viral dalam media sosial.

Terlihat jelas kalau dalam unggahan tersebut total harga yang harus dibayarkan adalah RM 78 ribu atau senilai 239 juta rupiah. Wow!

Advertisement

Struk pembayaran yang bisa dikatakan nggak masuk akal ini dibagikan dalam sebuah grup tertutup pada laman Facebook. Cerita yang langsung jadi viral ini pun kemudian ditelusuri, dan diketahui kalau ternyata pengunjung tersebut terdiri dari 12 orang. Hm… Uang sebanyak itu hanya dipakai untuk makan malam 12 orang saja, yang jika dirata-rata berarti seseorang harus membayar sekitar 20 juta rupiah. Gajian berapa bulan, ya.

Ditelusuri lebih lanjut, keberadaan rumah makan mewah itu pun berada di Kuala Lumpur, tepatnya di restoran Marmer 8

Ini dia restorannya. via www.worldofbuzz.com

Setelah ditelusuri lebih lanjut terkait jumlah tagihan yang ada, didapati harga tinggi tersebut karena sekelompok orang itu turut memesan wine, tomahawk, cristal champagne, dan caviar. Dan dari penelusuran yang dilakukan, ada pula yang berspekulasi kalau makanan tersebut sebenarnya merupakan makan malam ulang tahun dari perayaan seseorang anak yang berusia 23 tahun. Selain itu, dari bukti pembayaran yang ada tercantum pula nomor telepon yang kemudian diduga kalau itu adalah nomor dari restoran Marmer 8, salah satu restoran fine dining yang cukup populer di Kuala Lumpur.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya