(Lihat kanan-kiri…
Nggak ada orang…
Aman..)
“Heh, kamu lagi ngapain?”
“Emh, nganu…nganu…”

Sadar atau tidak, kadang kita sering melakukan hal-hal yang memalukan bahkan menjijikan. Meski sudah berusaha sembunyi-sembunyi, tetap saja ternyata ada orang yang melihat tanpa kita sadari. Mungkin sangat wajar dan tampak sepele ketika kita melakukannya sendirian tanpa orang lain tahu, tapi kalau sudah dilakukan di depan orang lain bisa beda ceritanya. Mungkin mereka akan merasa iyuh, jijik, atau menertawakan kita dalam hati. Paling parahnya sih kalau dia tukang gosip, bisa jadi aib kita ini disebar ke seluruh kampung. Waduh!

1. Garuk-garuk ketek pas gatal memang nggak bisa ditahan, kapanpun dan di manapun kita sering melakukannya tanpa sadar

Gatel ini ketek Abang~ via tumblr.com

2. Apalagi ngupil, ini sudah kayak kebutuhan primer setiap manusia untuk memastikan kotoran lucu terbuang dari hidung mereka, hahaha

Peace Dek! via reddit.com

3. Tak puas hanya mengorek lubang hidung saja, kamu pun kadang ingin membuat bulatan dari kotoran yang kamu dapatkan. Ngaku deh!

Buletin dulu aja via mothership.sg

4. Bagian tubuh yang ini juga sering gatal dan kita nggak akan tahan buat nggak menggaruknya, ouch!

Advertisement

Maaf nih, gatel sih~ via wifflegif.com

5. Mas-mas juga sering melakukan ini setelah lihat kanan-kiri, hmm…

Ouch…ouch… via pinterest.com

6. Kalau yang mbak-mbak seringnya benerin BH atau garuk-garuk payudara, dikiranya nggak ada yang lihat padahal…

Ouch ouch.. via dailyedge.ie

7. Kalau ngambil selilit pakai tusuk gigi sih nggak papa, tapi kalau ngambilnya pakai jari dan mulutnya di buka lebar-lebar ya bikin iyuh juga

Nyelilit Mak? via asepsandro.blogspot.com

8. Pernah merasakan “cemas”? Bukan cemas khawatir ya, tapi (ce)lana (ma)suk (s)ili*. Pasti risih dan pengen langsung benerin di manapun dan kapanpun ‘kan?

Dih nylempit ini via dailymail.co.uk

9. Bagi sebagian orang mungkin ini biasa, tapi sendawa itu menjijikan bagi sebagian yang lain. Apalagi kalau suaranya keras dan baunya nggak enak, iyuuuuuuh..

aaaaaaa via giphy.com

10. Kentut yang PD alias suaranya keras juga kadang bikin kita diketawain, apalagi kalau yang kentutnya dicicil.. (kebayang ‘kan?)

Broooot… via giftsec.com

11. Nggak jarang, kadang resletingmu turun entah kenapa. Dan untuk membetulkannya kamu pasti lihat sekeliling dulu, kalau sampai ketahuan soalnya kamu akan malu

Rapetin dulu via think69.com

12. Ini pasti nggak sadar banget sih pas melakukannya, soalnya daripada melorot memang mending dilihatin orang sih~

Jangan melorot lagi via dailymail.co.uk

13. Hmm… yang ini kita sering nggak sadar juga kalau pas jongkok atau menungging. Ternyata celana dalam kita nongol. Uh malu!

Duh keliatan tuh mbak via peopleofwalmart.com

Sudah pernah menemukan kejadian-kejadian itu di sekitarmu atau malah kamu sendiri yang pernah melakukannya? Duh malu nggak? Iyuh nggak? Pengen ketawa nggak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya