Bulan Februari adalah bulan penuh cinta, konon para dewa-dewi cinta lahir di bulan ini untuk menebarkan rasa cinta pada seluruh umat manusia. Di bulan ini pula banyak orang di berbagai belahan dunia merayakan hari Valentine, hari kasih sayang (yang nggak ikut merayakan jangan baper!).

Tapi pada dasarnya rasa cinta dan kasih sayang tidak hanya bisa kita tunjukan di hari Valentine atau bulan Februari saja. Cinta tidak pernah punya batasan ruang dan waktu. Jim, seorang buyut yang sudah berada di usia senjanya membuktikan itu semua dengan manis. Ia membuat istrinya merasa menjadi orang yang spesial setiap hari meski usia mereka sudah tidak muda lagi. Benar-benar bukti bahwa cinta yang sejati itu masih ada, meski sudah tak banyak yang memercayainya. Inilah kisah Jim dan istrinya…

Berawal dari pertemuan di gereja, Jim dan Talma berhasil mengikat cinta dan membangun keluarga

65 tahun via countryliving.com

Jim dan Talma Turley, itulah nama pasangan romantis dan setia ini. Cucu mereka, Amy Lindsey, bercerita pada Countryliving bahwa keduanya bertemu di sebuah gereja di Virginia Barat lalu menikah pada tahun 1952. Sudah 65 tahun yang lalu. Jim kini berusia 83 tahun dan Talma terpaut satu tahun darinya, 82 tahun. Pasangan yang tinggal di Virginia, Amerika Serikat ini memiliki 6 anak, 13 cucu dan 15 cicit yang menjadi bukti jalinan cinta kasih mereka yang setia.

Meski usia sudah tak lagi muda, gairah dan rasa cinta mereka tetap sama. Sejak dulu kala~

So sweet via thesun.co.uk

Advertisement

Sejak anak-anaknya masih kecil, sikap manis sang ayah tidak berubah. Ia selalu menyanyikan lagu-lagu cinta untuk istrinya terkasih. Hal ini diungkap Martha, salah satu anak mereka.

“Saudara-saudaraku dan aku tumbuh dengan melihat ayah mencintai ibu. Dan ibu memberikan cinta pada ayah juga.”

Ia mengatakan bahwa kedua orangtuanya memiliki kisah cinta terbaik. Ah, bikin baper deh~

Manisnya perilaku Jim ke Talma terlihat jelas dalam video ini, saat ia menyanyikan sebuah lagu cinta sejati


Dalam video yang diunggah oleh anak mereka, Martha, Jim tengah menyanyikan lagu berjudul Have I Told You Lately That I Love You. Jim menyanyikannya dengan suara bergetar sebab usianya memang sudah tak lagi muda. Tapi ia tetap menyanyi dengan bersungguh-sungguh layaknya laki-laki yang masih sedang PDKT dan ingin mendapatkan cinta gebetannya. Ekspresi Talma pun layaknya wanita yang jatuh cinta, meski ia sudah mendengar suara lelaki yang ada di depannya ribuan kali. Mereka saling memandang dengan penuh cinta.

Kalau banyak orang bilang bahwa mencintai pasti memiliki titik bosan maka mungkin yang sedang mereka bicarakan bukanlah cinta sejati. Karena cinta yang sejati akan selalu menemukan jalan untuk mengubah rasa bosan kembali menjadi rasa nyaman. Semoga kamu bisa mendapatkan pasangan seperti ini ya ladies!

“Have I told you lately that I love you
Could I tell you once again somehow
Have I told, with all my heart and soul how I adore you
Well darlin’ I’m telling you now

My heart would break in 2 if I should lose you
It’s no good without you anyhow
Have I told you lately that I love you
Well darlin’ I’m telling you now

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya