Kamu pasti sudah tahu kan apa yang membuat Indonesia begitu heboh di awal Maret tahun ini? Yap! Kunjungan Raja Saudi Arabia, yakni Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongannya yang memang bikin Indonesia seolah begitu ramai dan heboh dengan ragam pemberitaan.

Dan, bukan netizen Indonesia namanya kalau kehebohan yang fenomenal seperti itu nggak bisa jadi lahan untuk mengasah kreativitas mereka dalam membuat ragam meme. Berbekal foto-foto yang tersebar dari berbagai sumber, inilah sederet meme yang bisa jadi bikin kamu pengen ikutan buat juga. Cekidot!

1. Girls, masih belum terlambat, kali aja ada kesempatan 😀

Ini nih! via www.duniaku.net

2. Para cewek Indonesia, ngaku… Siapa yang kalian tunggu?

Wuwuwuwu :3 via www.duniaku.net

3. Gayanya pakai mikir mau angkat apa nggak. Kocak!

Angkat dong! via keponews.com

4. Boleh kali ya, berandai-andai ini benar terjadi. Namanya juga mimpi 😀

Padahal nggak terlalu kenal, lho~ via piclone.com

5. Semoga Raja Salman nggak kaget beneran kalau sampai ketemu si Ibu ini :’)

Harap maklum, ya…. via www.duniaku.net

6. Nggak usah jadi istri buat pangerannya, jadi cucunya aja udah lebih dari cukup, kayaknya…

Iya, Kek… via www.instagram.com

7. Paling niat sih yang ini. Video call banget nih, Sista? Hehehe.

Asyiknya bisa v-call sama Raja… via www.instagram.com

8. Semuanya pingin ikut-ikutan jadi raja. Raja “Sal-Ting” (Salah Tingkah) juga ada. Wah, mirip nggak ya?

(((SAL-TING))) via www.instagram.com

Sederet meme tersebut mungkin jadi bikin kamu pengen ikutan juga untuk buat kayak gitu. Tapi, rasanya daripada sekadar bikin meme yang sudah banyak tersebar, mending kamu “kepo” soal undangan BookMyShow yang juga berkaitan dengan Raja Salman. BookMyShow punya hadiah spesial untuk Raja Salman berupa 2 tiket nonton gratis di bioskop.

Namun, mungkin kemudian kamu berpikir jika itu nggak akan mungkin terjadi karena kesibukan Raja Salman yang luar biasa. Pssst, ini bocoran ya. Saat kamu coba masukin kodenya tapi yang tertulis adalah ini…

“Nice try! Maaf. Hadiah ini hanya untuk Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Silakan gunakan kode voucher BMSRAJA untuk mendapatkan Diskon 50% tiket bioskop minggu ini!”

… cepetan masukin ya kode promonya! Sebelum kehabisan!

Entah apa Raja Salman sudah mengambil tiket tersebut, atau memang hanya beliau yang bisa mengaksesnya. Namun, di balik semua itu terlihat ada sisi yang menyenangkan buat kamu. Yap! Kamu bisa banget dapat diskon 50% untuk tiket bioskop dari BookMyShow dengan memasukkan kode BMSRAJA.

Kebayang nggak sih gimana asyiknya, sudah kamu hanya perlu mengaksesnya dengan handphone, dapat potongan setengah harga pula! Hihihi. Ya, siapa tahu saja nanti kebetulan bisa nonton bareng sama Raja Salman dan rombongan.

Nah, apakah kamu sudah jadi bagian dari keseruan dan euforia kedatangan Raja Salman? ‘Efek samping’-nya kerasa banget ya, guys. Hehehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya