Ada yang berbeda saat kita membuka YouTube belakangan ini. Trending YouTube Indonesia bukan lagi cuma soal berita artis, kehebohan soal sesuatu yang mistis, atau video-video provokatif yang sebenarnya nggak penting-penting amat buat dilihat. Yes — kalau kamu jeli mengamati ada ini nih di trending YouTube kita…

Screen Shot 2015-12-30 at 6.25.17 PM

Yes, film semi-semi bokep India mendadak trending di Indonesia. Hmmmm….kira-kira kenapa ya alasannya? Apakah memang orang Indonesia harus berguru ke negara asal Kamasutra?

Atas nama ke-selow an dan rasa ingin tahu Hipwee akan mencoba membahas alasannya buat kamu.

Video ena-ena dari Jepang yang dulu gampang ditemukan sekarang udah langka. Tinggal suaranya aja

Sekarang tinggal suaranya aja

Sekarang tinggal suaranya aja via sgcafe.com

Sebelumnya video nyerempet-nyerempet yang trending di YouTube kebanyakan berasal dari Jepang. Jelas, kamu tidak akan bisa menemukan video full ena-ena di sana. Karena YouTube punya Community Guideline yang cukup ketat soal nudity dan sexual content.

Advertisement

Setelah melakukan penelusuran Hipwee menyadari kalau konten dari Jepang yang paling banyak tersisa adalah konten suara saja. Iya, ada yang seselow itu mengumpulkan suara dari film dewasa Jepang dan memasukkannya ke Youtube. Plus tetap aja ada yang suka. Atau konten reality show dari adult movie actress yang ditantang melakukan sesuatu.

Sisanya? Udah kena depak sama YouTube.

Orang Indonesia (bisa jadi) udah bosen sama ‘Itaaai’ dan ‘Kimochi.’ Sekarang hijrah ke Nehi-nehi

Orang Indonesia mungkin udah bosen sama itai dan Kimochi

Orang Indonesia mungkin udah bosen sama itai dan Kimochi via youtube.com

Itai dan Kimochi jadi dua kata yang lekat banget sama konten dewasa Jepang. Sebagai orang yang nggak bisa bahasa Jepang kita kemudian mengasosiasikan itu sebagai ekspresi menikmati yang lekat dengan ikatan paling jujur sepasang manusia.

Padahal sebenarnya nggak juga lho. Itai sebenarnya berarti “Ouch!” dan Kimochi berarti “Sesuatu yang menimbulkan perasaan nyaman.”

Barangkali karena udah terlalu sering mendengar Itai sama Kimochi orang Indonesia jadi bosen dan mau mencoba sesuatu yang baru.

Produsen video nyerempet-nyerempet ini pintar mengakali Community Guidelines dari YouTube. Ena-ena sih tetap, tapi agak ‘sopan’

I Know Riggghttt

I Know Riggghttt via giphy.com

Heran juga sih kenapa sampai hari ini video yang jelas-jelas melanggar aturan YouTube ini masih bertahan. Setilih menilik dan mengamati nampaknya produsen video ini cukup cerdik.

Walau tetap vulgar tapi sebisa mungkin adegannya tidak terlalu heboh. Sentuhan bibir dalam video ini juga tidak sevulgar film dewasa yang banyak beredar di pasaran.

Bahkan di beberapa video pusar si perempuan ditutupi. Bagian dada juga tidak diekspos berlebihan. Hanya difokuskan di tempat yang ‘tepat’ — if you know what I mean….

Please, jangan judge Hipwee kalau tahu sedetil ini. Kan buat bahan tulisan harus riset :p

Orang Indonesia kebanyakan nonton video Ena-ena sih. Jadi suggestionnya bakal ke film Ena-ena juga~

Masih tanya kenapa?

Masih tanya kenapa? via giphy.com

Mungkin querry YouTube search orang Indonesia kebanyakan juga video nyerempet-nyerempet semua. Ya udah deh suggestionnya bakal ke video beginian juga.

Masih heran kenapa?

Suka nggak suka, Hindi Short Movie ini memang layak diacungi jempol kreativitasnya. Bagi kamu yang nggak suka ya udah nggak usah dilihat lagi. Buatmu yang suka…emmmmm yakin mau nonton terus? Tanggung amat!