Pastinya, ada banyak hal di dunia artis yang kita nggak tahu. Jangankan hal yang rumit, kadang hal sesederhana usia saja kita nggak tahu. Ada banyak artis yang dikira masih muda, tapi ternyata sudah tua. Begitupun sebaliknya, ada banyak artis yang disangka sudah tua tapi ternyata masih sangat muda.

Ngomongin soal usia artis, ternyata ada beberapa artis yang memiliki usia yang sama, meskipun banyak orang mungkin nggak percaya kalau mereka seusia. Entah satunya terlihat lebih tua dari usianya atau terlihat lebih muda dari usia aslinya. Meskipun bisa dibilang nggak penting, tapi persamaan usia ini mungkin akan cukup membuat orang kaget. Siapa saja sih artis-artis yang ternyata usianya sama ini? Disimak langsung yuk!

1. Ayu Ting Ting sama Chelsea Olivia ternyata seumuran. Kalau Ayu Ting Ting ramai dengan gosip miring, sepertinya Chelsea tenang-tenang saja

Dua seleb ini beda peruntungan nih… via hipwee.com

2. Dian Sastrowardoyo dan Cathy Sharon, tentu saja dua aktris ini punya fokus berbeda namun belakangan ini peruntungan baik sedang menimpa Dian Sastro deh

Ada apa dengan mereka? via hipwee.com

3. Laudya Chintya Bella seumuran sama Nagita Slavina, keduanya sedang ramai digosipkan tentang hal-hal mengenai rumah tangga mereka

Bella lagi berbunga-bunga… via hipwee.com

4. Awkarin dan Aurel cuma beda setahun nih… menurutmu siapa yang lebih berprestasi di dunia hiburan?

Advertisement

OOTD… via hipwee.com

5. Ariel Tatum dan Prilly Latuconsina, punya style beda ternyata mereka seumuran. Ariel lagi sesenggukan merasa terharu karena Timnas Indonesia kalah sama Malaysia

Beda gaya banget… via hipwee.com

6. Pevita Pearce dan Bella Shofie, dua selebritis ini punya nama yang british abis. Sama-sama cantik, setuju?

Sama-sama cantik ya… via hipwee.com

7. Chelsea Islan sama Yuki Kato cuma selisih dua bulan, setuju nggak sih dua seleb blasteran ini sukses bikin hatimu berdesir?

Mewakili umur mereka… via hipwee.com

8. Raisa penyanyi, Via Vallen juga penyanyi, meski beda genre tapi dua penyanyi ini serius banget menekuni pekerjaan mereka

Sama-sama punya prestasi di bidangnya… via hipwee.com

9. Maudy Ayunda dan Cita Citata punya suara yang sama-sama merdunya, beda dengan Maudy yang jarang diekspos infotainment, Cita Citata nampaknya sedikit akrab dengan gosip

Penyanyi beda genre beda gaya pula… via hipwee.com

10. Roro Fitria yang kena pemberitaan soal pajak ternyata seumuran sama Vicky Shu

Mari bercinta… lagunya Vicky Shu yang nggak bakal mudah dilupakan via hipwee.com

11. Mulan Jameela dan Sara Wijayanto ternyata seumuran, keduanya juga sama-sama dapetin duda keren. Kayaknya Sarah sedang sibuk nih menemani suami tercinta

Setia sama suami… via hipwee.com

12. Pamela Safitri yang suka dribble ini seumuran sama pesinetron Cut Meyriska. Nggak nyangka ya gaya mereka berdua beda banget, siapa idolamu?

Beda profesi nih… penyanyi vs aktris… via hipwee.com

13. Dewi Sanca cuma selisih setahun sama Syahrini, keduanya punya image yang hampir sama soal harta. Dewi Sanca seneng banget nih mengumbar duit di medsos

Semoga dilimpahi banyak rezeki deh… via hipwee.com

14. Ahmad Dhani dan Kiwil punya usia yang sama. Kisah rumah tangganya mungkin juga hampir sama

Kiwil santai-santai saja… via hipwee.com

15. Raffi Ahmad yang kerap dihubungkan dengan penyanyi dangdut, sedangkan Reza Rahadian ayem-ayem aja dengan status lajangnya

Siapa lebih jago akting? via hipwee.com

16. Ricky Komo presenter reality show yang nyatanya seumuran sama aktor paling polos sejagad hiburan, Dodit Mulyanto

Siapa lebih lucu dan nggemesin? via hipwee.com

Dunia hiburan bakalan sepi tanpa mereka, bukan maksud untuk membanding-bandingkan tapi masing-masing punya fans dan haters yang saling serbu. Jadi hal lucu juga ketika kita ikut terlalu jauh ke dalam seluk beluk hidup mereka. Sayangnya karena beberapa perilaku mereka yang kurang cocok dengan kultur masyarakat di Indonesia jadi santapan bullying dan bahkan caci maki. Baiknya juga kita harus menjaga setiap ucapan yang kita lontarkan di medsos, salah-salah bisa dituntut kan malah repot.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya