Nggak terasa akhir tahun tinggal menghitung hari. Artinya udah hampir setahun kita menjalankan kegiatan di tahun 2016 ini. Tentu banyak suka ataupun duka yang dilalui. Nah, kamu masih ingat nggak apa saja resolusimu tahun ini. Apakah tercapai atau nggak sama sekali?

Nggak mau ketinggalan, netizen yang aktif di media sosial Instagram mencoba berbagi prestasi mereka di tahun 2016 ini. Dengan tanda pagar (tagar) #Prestasi2016 melalui akun Instagram, banyak netizen mengunggah apa saja perubahan ataupun pencapaian yang udah berhasil dilewati. Bentuknya pun macam-macam, mulai dari unggahan yang patut diacungi jempol, hingga unggahan yang kocak dan bikin kamu geleng-geleng kepala. Mau tahu apa saja? Simak!

1. Kalau yang ini prestasinya bagus. Selamat ya Mbaknya~

Nah ini nih via www.instagram.com

2. Semoga mendapat jodoh yang diinginkan ya

Aminin yaa via www.instagram.com

3. Dikejarnya karena minta balikan apa nagih hutang nih? Hihi

Hmm, iyain aja deh via www.instagram.com

4. Mungkin bagi kamu ini adalah perubahan yang signifikan dalam hidup

Advertisement

Prestasi? via www.instagram.com

5. Ibarat jodoh, lulus kuliah juga nggak ada yang tahu siapa yang duluan

Enak ya 🙁 via www.instagram.com

6. Dari zaman SD udah dilirik, pas gede dinikahi. Salut!

So sweet via www.instagram.com

7. Ada yang tahu perbedaan jomblo dan independen?

Apa bedanya via www.instagram.com

8. Perubahan yang cukup membanggakan. Selamat mbak!

Ini prestasi nih via www.instagram.com

9. Yah, jodoh nggak ada yang tahu. Mungkin bisa dari hasil tikungan 🙂

Hasil tikungan 🙁 via www.instagram.com

10. Wah, jadi pejuang telolet juga nih

Pejuang telolet via www.instagram.com

11. Mungkin Mas yang satu ini lagi promosi obat jerawat kali ya?

12. Dari tomboy jadi feminin, nggak salah pergaulan ‘kan? Hihi

Yaampun 🙁 via www.instagram.com

13. Mulia sekali pencapaian cowok satu ini

Mulia sekali via www.instagram.com

14. Alhamdulillah, pencapaian yang bagus juga nih

Alhamdulillah via www.instagram.com

15. Jangan bilang nanti tahun baru pake telolet

Tahun baru pake telolet via www.instagram.com

Tentu kamu juga punya pencapaian’kan tahun ini? Kira-kira apa nih #prestasi2016 kamu? Jangan lupa share ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya