Sebenarnya ada apa sih tanggal 4 November besok? Seakan-akan hari yang sangat ditunggu banget sama orang-orang. Mungkin sebagian dari kamu sudah dengar kalau pada tanggal 4 november 2016 besok bakal ada demonstrasi besar-besaran. Ya, Jakarta kabarnya akan diserbu pendemo yang meminta beberapa tuntutan tentang Gubernur DKI yang diduga menistakan agama. Eh, tapi ternyata banyak lho orang yang memanfaatkan tanggal 4 November itu untuk merayakan hal lain. Simak beragam poster dan meme berikut ini!

1. Ingat, semua laki-laki harus turun ke jalan dan berbondong-bondong untuk….

Berbondong-bondong ke mesjid yuk! via pojoksatu.id

2. Tidak semua ingin ikut demo, termasuk Widi. Dia nggak mau tuh turun ke jalan~

Saya Widi, saya tidak turun ke jalan! via bogor.tribunnews.com

3. Pengen yang lengkap? Ini nih pernyataan Widi soal enggannya turun ke jalan

4. Ada juga yang mengikuti saran Presiden buat kerja aja. Walau himbauan ini nggak sepenuhnya tepat, tapi untuk kasus 4 November nanti bolehlah

Demo mulu! via twitter.com

5. Enak banget tuh, siang-siang tidur. Terus bangun-bangun makan deh!

4 November lho via chirpstory.com

6. Kamu jomblo? Tanggal 4 november cari pacar gih!

Advertisement

Cari pacar aja yuk! via chirpstory.com

7. Aksi bela keluarga! Ayo kita beraksi!

8. Ada juga yang malamnya nonton bareng. Seru deh kayaknya

9. Ini apa sih? Nggak nyambung

Mending jadi germo deh! via pojoksatu.id

10. Kita kerja bakti aja yuk, cuy!

Bawa sapu lidi cuy! via pojoksatu.id

11. KAMI DARI FPI! MAU BERGERAK NYATA!

Kami dari FPI via pojoksatu.id

12. Mencium bau surga~

Cie nyium bau surga via pojoksatu.id

Nah, jadi kamu mau ikut gelaran yang mana nih 4 November besok?