Konon ada 2 hari yang paling ditakuti banyak orang:

Hari kiamat dan Hari Senin.

Entah kenapa, hari Senin menjadi momok bagi mereka yang gak begitu suka sama rutinitasnya. Apa sih salahnya? Padahal kan Senin cuma hari. Yang salah (harusnya) itu pekerjaanmu, kebiasaanmu menunda-nunda, serta kenapa sampai sekarang kamu belum juga menemukan passionmu.

Nah, kali ini Hipwee sudah mengumpulkan 10 celotehan tentang hari Senin nih. Dari yang benci, gemes sampai yang bisa jadi motivasi.

1. Sering terjadi

Besok senin? Oh.

2. Menurutku sih hari yang terburuk itu ada 2. Gimana?

Advertisement

Hari kiamat~~~

3. Buat yang kerja, Hari Senin enaknya….

Hm…

4. Minggu masih jauh. Tapi nggak apa-apa

5. Kalau Senin nggak ada kurang seru ya hidup rasanya?

Gak seru deh kyaknya

6. Bukan Seninnya yang salah. Mungkin kamu yang salah pilih kerjaan

Atau kitanya aja yang salah?

7. Meskipun kamu ngeluh, hari Senin nggak bakal ke mana-mana. Ya udah dihadapi aja ya?

Tidak ada yang perlu dikeluhkan

8. Masih ada hari pernikahan mantanmu. Jauh lebih serem dari Senin

9. Bisa dipertimbangkan kalau udah terlalu lama benci sama Senin

11. Sebaiknya, kamu harus banyak-banyak bersyukur. Belum tentu orang-orang bisa hidup sampai hari Senin. Tuh, dengerin~