Bagi cewek yang suka cowok dengan penampilan rapi, rambut keriting bahkan kriwil jelas bukan penampilan favorit. Kesan berantakan dan nggak beraturan muncul begitu saja. Meskipun begitu, rambut keriting kriwil itu membawa kesan cute tersendiri lho. Selain itu punya rambut keriting juga praktis, karena nggak harus bawa sisir ke mana-mana. Cukup dengan sisir jari, rambut sudah oke punya.

Nggak percaya? Coba cek dulu ini deretan cowok berambut keriting dan kriwil yang kece abis. Kamu nggak akan tahu apa dia sudah sisiran atau belum, tapi yang pasti, rambut keritingnya bikin kamu mau nggak mau ngebayangin bagaimana rasanya unyel-unyel itu rambut. Aih!

1. Nggak perlu jadi Directioners untuk mengakui kalau rambut keriting messy ala Harry Styles ini selalu bikin kangen

Harry Styles via www.trendfashion2013.com

Wajah tampan, senyum ramah, dan suara yang oke punya membuat personil One Direction nggak sulit menggaet penggemar. Rambut keriting brunettenya justru membuat kesan cute di wajah mantan kekasih Taylor Swift ini. Kamu pernah penasaran nggak sih, gimana rasanya nguyel rambutnya Harry Styles?

2. Soal menghantui impian para gadis, Justin Timberlake adalah jagonya. Rambut keriting kecilnya menambah kesan macho dan bikin hati kebat-kebit

Justin Timberlake via menshair.about.com

Advertisement

Cewek-cewek generasi 90an pasti paham kalau Justin timberlake ini emang kurang ajar. Masa dari zaman kita anak-anak, remaja, sampai sekarang dewasa, pesonanya nggak berkurang? Duh Mas Justin, rambut keritingmu itu keren nggak nahan!

3. Kalau Nicolas Saputra nggak perlu ditanya lagi lah ya. Gaya rambut keriting naturalnya bikin kita rela nunggu empat belas purnama!

Nicolas Saputra via moviejunkieindonesia.com

Susah menjelaskan tingkat kegantengan Nicsap ini. Rambutnya itu… natural banget. Kayak nggak pernah sisiran, tapi kok keren? Kayak rambut baru bangun tidur, tapi kok seksi? Kayak nyebelin abis, tapi kok ya minta banget disayang? Ah, entahlah.

4. Sebelas dua belas sama Nicsap. Liat Reza Rahadian 3 detik aja, udah langsung sayang ~

Reza Rahadian via www.kapanlagi.com

Bukan cuma soal kemampuan akting yang juara, rambut ikal keriting Reza Rahadian ini juga udah lolos uji kekerenan berdasarkan kesepakatan bersama. Rambut keritingnya itu memberi kesan kalau dia terlalu sibuk untuk memikirkan penampilan, tapi tetep aja keren. Duh Mas, kamu masih jomblo kan ya?

5. Di film The Lord of The Ring, Orlando Bloom memukau dengan rambut lurus dan panjangnya. Nah kalau lagi keriting begini, apa kamu nggak pengin meluk aja rasanya?

Orlando Bloom via slodive.com

Entah ada apa dengan pria ini, tapi Orlando Bloom jelas nggak cuma punya mata yang bikin pikiran ke mana-mana. Kamu pilih mana, Orlando dengan rambut putih panjang lurus yang selembut sutra atau Orlando dengan rambut kriwil-gemes yang bikin kamu pengin teriak sujud syukur saking cute-nya?

6. Rambut keriting nggak selalu berantakan. Gaya rambut keriting pendek Fathir Muchtar ini membuat dia terlihat rapi dan menawan!

Fathir Muchtar via www.kapanlagi.com

Alasan cewek yang nggak suka cowok berambut keriting biasanya karena terlihat berantakan. Tapi kalau dipotong pendek seperti adik dari Bucek Depp dan suami dari aktris Fera Fariska ini nggak berantakan juga. Justru terlihat rapi dan elegan nggak sih?

7. Selain suara yang bikin senyum-senyum sendiri, Bruno Mars ini tipe keriting favorit untuk kamu-kamu yang mendambakan cowok jenaka

Bruno Mars via hookedoneverything.com

Kulit gelap, rambut keriting, dan mata yang berkilat jenaka, membuat penyanyi yang satu ini punya aura tersendiri. Rasanya merinding nggak sih membayangkan Bruno Mars dengan penampilan khasnya itu nyanyi lagu Just The Way You Are di depanmu?

8. Keriting dan gondrong bisa jadi perpaduan yang sempurna kalau Russel Brand yang punya. Penggemar cowok cadas dan rocker keras pasti setuju banget!

Russel Brand via www.suara.com

Russel Brand ini membuktikan kalau rambut keriting kriwil nggak cuma membuat penampilan jadi cute, tapi bisa juga sangar dan menggetarkan hati di saat yang bersamaan. Mantan suami Ketty Perry ini membuktikan kalau keriting dan gondrong bisa jadi identitas. Keren dan berkarakter!

9. Keriting itu bikin cowok terlihat cute dan hangat? Nick Jonas buktinya!

Nick JonasJames Franco via www.thehairstyler.com

Nah, kalau kamu penyuka cowok tipe goodboy dan manis serta hangat, salah satu anggota grup musik Jonas Brother ini cocok banget nih buat kamu. Perpaduan antara rambut kruwel-kruwel dengan senyum yang ramah dan hangat, duh, minta banget segera dibawa ke rumah buat dikenalin ke orang tua!

10. Rambut Keritingnya James Franco yang memang berantakan abis ini, nggak akan bikin kamu pengin nyisirin kok. Jadinya malah pengen uyel-uyel aja

James Franco via heightandweights.com

Masih ingat dengan pemeran Harry Osbourne di film Spiderman ini? Yup, James Franco, sutradara sekaligus aktor yang terakhir berperan sebagai Dave Skylark di film The Interview memang nggak mudah dilupakan. Rambut keriting berantakannya justru bisa membuat auranya semakin keluar. Meski cuma bisa lihat dari gambarnya aja, udah yakin banget deh kalau rambutnya itu halus banget kayak rambut bayi. Ya nggak?

11. Warna hitam legam dan keriting bergelombang di rambut Adam Brody ini memang bikin cewek kelabakan. Apalagi kalau rambutnya berjatuhan ke dahi. Duh, gemes!

Kriting hitam legam Adam Brody ini memang pas banget membingkai wajahnya yang cenderung kotak. Membuatnya terlihat tegas sekaligus imut di saat yang sama. Jangan tanyakan bagaimana tegas dan imut bisa muncul di saat yang sama, lebih baik tanyakan mengapa saat rambut keriting Adam Brody berjatuhan ke dahi, bisa bikin kita gigit jari.

12. Dan pria keriting terakhir kita adalah Kit Harrington! Kombinasi antara rambut keriting dan raut wajahnya yang khas membuatnya manly abis!

Kit Harrinton via www.ibtimes.com.au

Yang suka nonton serial Game Of Thrones pasti nggak asing lagi dengan pria yang satu ini. Rambut keriting gondrong nanggungnya ini justru membuat aura badboy-nya keluar. Perhatikan wajah dan senyumnya, Kit Harrington bagaikan badboy yang cadas, tapi menyimpan rahasia dan luka di mata sendunya. Duh, sama adek aja sini Mas!

Nggak selamanya rambut keriting dan kriwil memberi kesan berantakan dan nggak teratur. Kalau diperhatikan lagi, cowok-cowok berambut keriting dan kriwil ini punya aura tersendiri. Rambut keritingnya yang dibiarkan messy seolah memberi kesan kalau mereka sudah ganteng dari sononya, jadi nggak perlu banyak berusaha. Ya gimana, mereka nggak sisiran saja sudah bisa bikin cewek tergila-gila. Haha.

Ada lagi nggak cowok keriting dan kriwil yang mengalihkan duniamu? Yuk share di komentar!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya