Bagi kamu para pecinta smartphone khususnya berjenis Note, pasti kamu sudah tak sabar ingin segera memiliki Samsung Galaxy Note 8. Dengan banyaknya review yang sudah beredar di dunia maya, kamu pasti semakin penasaran ingin memegang langsung ponsel canggih teranyar dari Samsung tersebut. Eits nggak perlu khawatir, Galaxy Note 8 sudah bisa kamu dapatkan di akhir penghujung bulan September ini.

“Ada banyak pengguna loyal Galaxy Note di Indonesia. Meski tahun kemarin kami tidak merilisnya (Galaxy Note 7), mereka tetap menanti. Terima kasih sudah mau menunggu,” tutur President Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Banyaknya pengguna setia Note di Indonesia membuat perusahaan asal Korea Selatan tersebut sangat optimistis smartphone flagship terbarunya akan diterima dengan baik. Tidak hanya desainnya yang semakin elegan, smartphone satu ini juga menghadirkan paket lengkap dengan berbagai fiturnya yang menarik.

saat acara peluncuran Samsung Galaxy Note8 via www.samsung.com

Namun, Vice President – IM Head Samsung Electronics Indonesia, Djien Gie So juga mengungkapkan setiap konsumen pasti memiliki ketertarikan yang berbeda. Sehingga satu fitur saja tidak cukup untuk menjadi patokan keunggulan sebuah produk. Karena itulah, Samsung berusaha memenuhi segala hal yang dibutuhkan oleh konsumen.

Advertisement

Lalu sebenarnya apa saja sih fitur-fitur canggih tersebut yang bisa kamu dapatkan dari Samsung Galaxy Note 8 ini?

Memiliki kamera ganda, buat kamu yang eksis di sosial media pasti sangat butuh fitur kece satu ini

jernih banget kameranya via www.samsung.com

Smartphone flagship ini memang dirancang menggunakan kamera ganda dan sejumlah teknologi pendukung lainnya. Dua kamera belakang Galaxy Note 8 menggunakan sensor 12 megapixel, dengan bukaan f/1.7 untuk kamera normal dan f/2.4 untuk kamera dengan lensa telenya. Sedangkan kamera depan 8 megapixel. Adapun baterainya berkapasitas 3.300 mAh. Kalau sudah punya fitur kayak gini sih dijamin hasil jepretan kamu pasti maksimal banget kecenya!

Layar curve yang kian memesona para pengguna menjadikan Galaxy Note 8 ini tetap handy dan tidak ketinggalan jaman

pas untuk dibawa ke manapun via www.samsung.com

Spesifikasi lainnya dari ponsel canggih ini ialah dengan dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2960 x 1440 piksel). Otak pemrosesannya berupa chipset Exynos 8895. Samsung memadukan chipset tersebut dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang disertai slot microSD. Kamu nggak perlu khawatir akan merasakan hang atau lemot pada ponsel ini. Karena, prosesornya sudah terbukti semakin dipercanggih sehingga bisa beroperasi dengan cepat tanpa hambatan.

Tak hanya menambah fitur yang keren, Samsung juga telah meningkatkan kemampuan S Pen di Galaxy Note terbarunya ini

jadi bisa lebih berekspresi via www.samsung.com

“Galaxy Note 8 ini membawa banyak perubahan dibanding Note sebelumnya. Mulai dari layar sampai kemampuan S-Pen di dalamnya,” ujar Jaehoon Kwon.

Hal yang paling menarik dari rilisnya Samsung Galaxy Note 8 ini ialah kemampuan baru dari S Pen yang berupa ujung pena digital dibuat lebih kecil dan tajam. Hal ini semakin memudahkan para pengguna untuk berkreasi dan menyalurkan ekspresinya pada coretan yang bisa diciptakan sendiri di ponsel ini. Tak hanya itu, jumlah Air Command juga bertambah dari 6 aplikasi menjadi 10 aplikasi, dan satu lagi, ponsel ini punya fitur anti-air. Foto underwater kamu pasti dijamin akan terlihat lebih nyata dan jernih.

Jadi tunggu apa lagi? Kamu sudah bisa mendapatkannya pada 29 September mendatang. Karena Samsung akan melakukan penjualan perdana Galaxy Note 8 di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Lotte Avenue di Jakarta hingga Pakuwon Mall di Surabaya.