Jangan salah, cowok itu makhluk yang pemberani loh. Siapa sih yang bisa menghentikan keinginan cowok kalau dia sudah punya pilihan mantab? Jangankan ada cowok lain yang berusaha menghentikan, orang takdir aja ditantang sama cowok. Diajakin berkelahi ya oke. Cowok gak akan mundur kalau cuma urusan pukul-pukulan.

Hanya saja, cowok bakal ketakutan sampai bingung mau ngerespon apa kalau lawannya adalah kalimat-kalimat ini. Penasaran? Yuk simak artikel ini~

Gak perlu susah kalau mau bikin hati cowok jadi bingung. Kalimat “yaudah terserah kamu aja” sering banget bikin cowok stress kebingungan

“Ji, makan yuk?”
“Yaaah… Aku ada urusan sama Rio, nih”
“Oh. Yaudah”
“Seriusan nih, Rul? Nurul baik deh.”
“Terserah!”
“Lah???”

Kamu yang cewek perlu tau bahwa sejatinya sekeras apapun hati seorang cowok, dia bakalan gemeteran juga kok kalau kamu sukses menggabungkan dua kata tersebut. “Yaudah” dan “terserah” bisa jadi kombinasi ampuh yang mampu membuat hati cowokmu gemetaran gak karuan.

Advertisement

Karena menurut para cowok, ada perbedaan makna yang mendalam antara yaudah dari cowok dan yaudah dari cewek. Jika cewek yang mengucapkan kata “yaudah” kesan yang ditimbulkan adalah kesan bahwa cowoknya sudah terlanjur mengatakan atau melakukan kesalahan. Itulah kenapa jika ditambah dengan “terserah”, kelar hidupmu.

Kalimat “oke, have fun” adalah salah satu kalimat paling simalakama. Lanjut salah, gak lanjut salah

Ngambek dehh via 3.bp.blogspot.com

“Rul, aku mau futsal boleh gak?”
“Tapi kan aku pingin minta dianter, Ji…”
“Yaah… Sampek jam 7 aja kok, Rul”
“Ya udah gak papa”
“Seriusan? Yee…”
“Have FUN!”

Sama halnya dengan “yaudah dan terserah”, gabungan kata-kata yang satu ini juga tak kalah bikin cowok gemeter. Gabungan antara “gak papa dan have fun” bisa jadi duet mematikan kedua yang dijamin bakal bikin cowokmu mikir-mikir lagi tentang kelakuan atau ucapannya.

Bayangin aja, dalam kamus cewek, kata “gak papa” aja udah punya sejuta makna. Bisa jadi gak papa beneran gak papa, gak papa yang ngambek hingga gak papa yang levelnya udah sampai pada level marah. Eh, masih aja ditambah kata-kata sarkas “have fun”. Waaah… Fix bakal abort mission tuh kegiatan cowokmu.

“kamu ada waktu, aku mau ngomong…”. Ini adalah kalimat yang bikin cowok sering khawatir berlebihan. Perasaan cowok bakal bercampur antara takut, marah, sama penasaran jadi satu

Ngomong apa dulu neeeh? via www.businessinsider.in

“Ji… Kamu ada waktu gak besok?”
“Hah? Ada kok. Kenapa, Rul?”
“Aku mau ngomong sesuatu…”
*Mampus!!!

Yang bikin kalimat ini nyebelin adalah adanya jeda tempo antara “sayang, aku mau ngomong” dengan saat dimana si cewek ngomongnya. Jeda antara keduanya jelas bikin cowok mikir kemana-mana. Bagi cowok, ketika ceweknya mau ngajakin ngomong serius itu hanya ada dua kemungkinan. Sayangnya, kedua penyebab kenapa cewek ngajak ngomong serius cowoknya itu selalu aja gak ngenakin buat cowoknya. Pertama, cewek yang pingin ngajak ngomong serius itu pasti pingin minta waktu buat break dulu. Buat cowok, break itu gak enak. Hubungan yang serba gantung.

Alasan yang kedua adalah si cewek pingin minta putus. Ya kalau yang satu ini jelas lah gak enaknya. Cewek yang ngomong serius duluan ke cowoknya biasanya sih sudah punya penggantinya. Jadi misal break atau putus, si cewek masih ada cowok lain yang siap dijadiin pacar. Nah buat cowoknya, ya patah hati lah yang dirasa.

Cowok juga bakal takut jawab kalau ceweknya ngasi pilihan susah kayak “Pilih mana aku atau …?”. Pertanyaan ini selalu ampuh bikin cowok diam seribu bahasa

Pilih mana aku atau hobimu?! via afashiony.com

“Rul, besok aku diajakin jalan sama anak-anak. Boleh ya?”
“Kamu tuh jalan sama temen-temenmu terus. Sama aku kapan?!”
“Laaah… Aku udah janji nih…”
“Ya udah. Kamu pilih aku apa temenmu?!”
*Deg… Bingung milih mana

Cowok adalah makhluk simpel yang gak mau mikir terlalu pusing. Kala cewek ngasi pertanyaan susah cowok juga pasti bingung jawabnya. Bayangin aja, gimana reaksimu saat cewekmu nyuruh milih antara cewek atau hobimu. Jelas susah lah. Mau milih cewek tapi hobi itu hidupmu. Tapi kalau milih hobi kamu bakal putus sama pacarmu. Susah kan…

Itulah kenapa cowok bakal diam seribu bahasa saat kamu ngasi pertanyaan model seperti itu. Bukan berarti cowok gak mau jawab ya. Sejatinya cowok juga pingin jawab kok. Cuman kami khawatir. Salah jawaban hasilnya bisa bikin susah tidur semalaman.

Pernah denger kalimat “maaf, aku gak suka cowok”? Kalimat kurang ajar ini dijamin ampuh bikin semangat cowok yang lagi PDKT hancur seketika

Waduh… via quotesgram.com

“Rul, aku suka kamu. Kamu mau jadi pacarku?”
“Maaf, Ji. Aku gak bisa…”
“Gak bisa kenapa, Rul? Aku siap ngelakuin apa aja buat kamu”
“Kamu bisa jadi cewek? Aku gak suka cowok, Ji”
“Waduh…”

Ini juga jadi salah satu kalimat yang sukses bikin cowok kelimpungan. Sejatinya cowok tau sih itu alasanmu doang. Kalau kamu mau jawab jujur, sejatinya si cewek emang gak suka sama si cowok. Tapi kalau nolaknya dengan cara biasa, si cowok gak bakal menyerah dan terus ngejar ceweknya.

Nah, ngaku suka sesama jenis bakal mematahkan segala semangat juang si cowok. Apa mau dikata. Orang si cewek sukanya sama cewek juga. Gak mungkin juga kan cowok sampai mau operasi jadi cewek. Jawaban seperti itu dijamin bakal bikin nyali cowok yang ngejar kamu jadi menciut.

Dan the ultimate sentence goes to… “Mas… aku telat”. Kalimat ini adalah kalimat yang bisa bikin cowok keker sekalipun ciut nyalinya

Shit man…. via blog.cammy.com

“Ji…”
“Iya, Rul? Kenapa?”
“Aku….”
“Kamu kenapa, Rul?”
“Aku telat, Ji…” (sambil nangis)
“Hah???!!!!”
“Iya, telat masuk kelas. Ini aku nunggu depan gedung H5. Hiks”
*Dalam hati si cowok bersyukur tanpa sebab

Ya, harus diakui bahwa dari sekian banyak kalimat yang bisa cewek ucapkan, yang satu ini adalah kalimat paling bikin cowok takut, bingung dan terkejut. Kalau si cowok punya penyakit jantung, bahkan bisa bikin jantungnya kambuh seketika tuh. Gimana mau gak bikin bingung. Kemungkinan cewek kalau bilang “Mas… Aku telat” ini gak ada yang enak, bro.

Antara ini telat gara-gara si cowok yang udah jelas-jelas bikin si cowok ngerasa bodoh, bersalah, panik dan marah. Atau malah telat padahal si cowok gak pernah ngapa-ngapain. Ini sih yang lebih bikin si cowok ngerasa bodoh, bersalah, panik dan marah. Tapi terlepas yang mana penyebabnya, dijamin cowok se keker apapun juga pasti bakal mati kutu meratapi nasib.

Nah, tau kan beberapa kalimat yang bisa bikin cowokmu mati kutu. Kalau di dunia nyata, kalimat tersebut beneran bikin cowok bingung harus ngapain. Gak percaya? Silahkan dibuktikan sendiri. Hehehehe 😛