Dalam hubungan, nggak cuma manis dan kesenangan yang akan dirasa. Pengalaman kurang mengenakkan pun pernah kalian lewati bareng. Kadang, nggak melulu ngelakuin hal-hal romantis buat bikin pasanganmu bilang, Uh, so sweet banget nih, Sayang. Ngelakuin hal aneh berdua, sesekali perlu kalian coba!

Biar nggak datar dan gitu-gitu aja, ada beberapa gerakan yang cukup aneh tapi bisa bikin kamu dan pasangan makin sayang. Iya, saking anehnya, kamu akan dibuat ngakak ngeliat dia bergerak kaku demi menunjukkan rasa sayangnya ke kamu. Kamu perlu juga praktikkin 6 hal ini, biar bisa ngakak guling-guling bareng dia kapan aja!

Coba ganti ungkapan aku sayang kamu dengan menyatukan jempol dan telunjuk yang menyilang. Kayak hati kecil nan imut kan!

Small heart~ via www.kpop-map.com

Bikin badmood yang dirasa pasangan sirna dengan sempurna, gerakan tangan ini wajib kamu praktikkan! Tempelkan jempol dan telunjuk hingga menyerupai huruf v. Apa yang akan kamu liat? Seperti bentuk hati kecil, kan? Nah, gestur ini ramai di kalangan anak muda Korea buat ngungkapin rasa sayangnya. Apalagi saat pacar ngelakuin hal imut ini dengan kakunya ke kamu. Nggak tahan buat ketawa di tempat, kan? Hehehehe.

Nggak terima hati kecil, rapatkan jemarimu. Nah, jadi hati yang lebih gede, bikin gemes liatnya!

Hati yang agak gedean via www.yahoo.com

Buat mengundang tawa di saat-saat nggak keduga, dengan kelincahan tanganmu pun akan tercipta gerakan klise ini. Kamu cukup ngerapatin jemarimu dan membentuknya jadi hati yang lebih gede. Memang aneh sih waktu dilihat, tapi saat dia udah berusaha sekuat tenaga buat bikin kamu terhibur dengan kelakuan sok imutnya, apa mau dikata. Bikin ngakak tapi romantis juga, kan?

Gerakkan tangan ke atas kepala, eh hati yang super besar udah jadi. Alih-alih bikin iyuuuh, eh ternyata lucu juga mukanya!

Cokelat dan buket bunga wangi akan kalah romantis ketika melihat dia berjuang sekuat hati buat mempersembahkan hati besar buatmu. Ketika pasanganmu berusaha keras buat gerakin tanggannya ke atas kepalanya, nggak ada yang terlihat lucu selain bentuk hati dan muka kakunya. Aduuuuh, sama sekali nggak bikin ilfil dan iyuh, malah kamu makin sayang dengan gestur aneh ini. Kamu juga bisa mengabadiakan foto lucunya secara cepat dengan Vivo V3 yang kamu punya, karena untuk menangkap fokus objek cuma butuh 0,2 detik saja.

Buatmu yang berlesung pipi, coba cium jauh dan tebar kelucuan ke dia. Contek dikit adegan drama Korea bolehlah~

Pyuuuung via www.kapanlagi.com

Untuk terobosan baru berlaku sok imut, beberapa drama Korea bisa kamu jadikan acuan. Nah, buat kamu yang berlesung pipi, coba buat cium jauh dari cekungan di pipimu dan lemparkan ke dia. Ditambah satu kedipan, dijamin dia akan ketawa liat kelakuan anehmu ini. Tenang, malah hal ini yang bikin dia mudah rindu kamu.

Coba sesekali iseng buat foto-foto dengan pose konyol ini berdua di Vivo V3-mu. Mau selfie ratusan kali, tak akan bikin handphone-mu lemot. RAM-nya yang 3 GB lengkap dengan CPU 64 Bit Octa Core-nya, siap menjadi penyimpan memori yang bisa diandalin. Kalau rindu, tinggal lihat galeri saja~

Kedip-kedip genit sembari memangku wajah di tangan sah-sah saja dilakukan sesekali. Dijamin, dia akan susah berpaling

Kawaiiii via www.kapanlagi.com

Kalau kamu punya pasangan yang termasuk golongan cuek, ada satu hal yang bisa menarik perhatiannya. Gestur sesederhana berkedip-kedip genit sambil menyangga wajah dengan kedua tangan dan melihat matanya dalam-dalam, gak akan buat dia cuekin kamu lagi. Bahkan, malah dia akan gemes dengan tingkah anehmu ini. Kok ya kepikiran~

Satu sentuhan jari telunjuk aja, bisa ngasih dia kejutan-kejutan ajaib yang ga terduga. Apa coba?

Buat nyiptain suasana yang beda dari gesture yang mengundang tawa, kamu sebenarnya nggak perlu buang tenaga terlalu besar. Dengan satu sentuhan jari, kamu bisa berikan kejutan kocak yang kamu buat dengan Vivo V3-mu yang faster fingerprint unlocking-nya peka luar biasa. Kamu bisa bikin video kocak dari Vivo V3-mu. Dengan sentuhan satu jarimu saja, kamu nggak perlu ribet custom password yang ribetnya minta ampun. Sekali sentuh, dalam waktu 0,2 detik layar handphone-mu langsung siaga, mau bikin video atau foto pun bisa cepat dilakukan!

Ngomongin hal yang serius banget sama pasangan tak ada yang melarang. Biar imbang, sesekali ngelakuin hal konyol gini nggak ada salahnya kok. Justru ini jadi cara mempersubur rasa sayang yang beda buat kalian.