Cowok itu kadang misterius. Setuju nggak? Mungkin saking misteriusnya, kamu sebagai cewek bakal bingung mau kasih kado apa ke dia. Udah gitu, sekali kita tanya “Kamu mau hadiah apa?” Dianya malah bingung dan bilang “Nggak tahu nih. Terserah kamu aja deh, nggak juga nggak apa-apa kok.”

Nah, menghadapi keunikan cowok ini, kamu sebaiknya memberinya hadiah-hadiah kecil yang memang dia butuhkan. Nggak usah bingung, nih Hipwee kasih saran! 🙂

1. Nggak cuma cewek, cowok juga butuh sunblock buat perawatan kulitnya.

Walaupun dia bukan penjelajah hutan atau atlet surfing di pantai, cowokmu yang kerja kantoran juga butuh perawatan kulit seperti sunblock atau tabir surya. Perawatan kulit itu bukan cuma ranah cewek saja, tapi juga manusia pada umumnya. Cowok kamu manusia ‘kan, bukan vampir? Kalau begitu, dia juga butuh tabir surya ini. Kalau kulitnya kusam dan gosong karena terpapar sinar matahari, ‘kan nggak lucu juga. Ini juga demi alasan kesehatan, karena tabir surya juga berperan dalam mencegah kanker kulit.

2. Gel rambut atau pomade. Siapa sih cowok yang nggak pengen rambutnya selalu klimis, rapi dan enak dilihat?

biar dia tampil klimis setiap saat via mojobarbershop.com

Advertisement

Kalau cowok kamu paling males buat beli barang-barang seperti gel rambut, sebagai orang yang paling dekat dengannya, nggak ada salahnya kamu belikan dia saja. Belikan juga sekaligus sisir kecil supaya bisa dia bawa kemana-mana. Selain bikin dia happy, kamu nggak buang duit percuma karena membeli barang yang memang sangat dia butuhkan.

3. Kejutkan dia dengan kaos kaki baru yang sudah kamu tata rapi di meja atau tas kerjanya yuk!

nggak mau dong cowokmu bau kaki? via craftsy.com

“Kaos kaki ini, kan nggak keliatan walaupun sobek dikit dijempolnya.”

“Nggak bau kok, nggak bau sumpah!” (iyalah! kan yang dicium sendiri)

“Punya satu aja udah cukup, kok. Yang penting rajin dicuci aja.”

Pernah denger nggak cowokmu mengutarakan kalimat di atas kalau kita tanya tentang kaos kakinya? Kalau pernah, berarti kamu harus segera bertindak sebagai “pahlawan pembawa kaos kaki baru”. Bukannya memaksa dia untuk membeli kaos kaki, tapi tentunya ini barang yang ia butuhkan dan pasti dia pakai.

4. Biarkan ia mencatat segala kegiatannya di buku catatan atau notebook pemberianmu.

let him to write all of the things via notonthehighstreet.com

Buku catatan atau notebook juga termasuk barang yang sebenarnya dibutuhkan para cowok. Cowok juga butuh mencatat segala hal atau tugas penting yang mungkin bisa dilupakannya keesokan harinya. Jadi, jangan ragu untuk memberikannya notebook dengan motif kesukaannya ya.

5. Jika pasanganmu coffee, milk atau tea lovers, pemberian spesialmu berupa mug akan sangat berharga baginya.

buat minumnya jadi spesial via sheknows.com

Cowok, biasanya identik dengan kopi atau teh kesukaannya. Dan mungkin cowokmu sudah punya gelas atau cangkir tempatnya meminum teh atau kopi kesukaannya. Tapi nggak ada salahnya juga jika kamu memberikannya mug atau cangkir baru supaya momen minum kopi atau tehnya jadi lebih spesial!

6. Jam beker, benda klasik yang nggak lekang oleh zaman dan bisa membuat cowokmu menjadi sosok yang tepat waktu.

biar cowokmu nggak bangun siang via forums.traneeem.com

Meskipun sudah ada alarm di handphonenya, kamu masih tetap bisa memberinya alarm klasik dari jam beker. Pilihlah motif kesukaannya agar dia tidak bosan untuk memajangnya di kamar sebagai teman sejatinya untuk bangun tepat waktu.

Jadi, sudah nentuin belum kado mana yang mau kamu kasih buat cowokmu? Nggak harus mahal dan buang-buang uang, pemberianmu yang spesial dan ia butuhkan adalah yang terbaik.