Cowok nggak butuh sesuatu yang disengaja dan bahkan berlebihan untuk menarik perhatiannya. Menggunakan makeup tebal, pakaian seksi, dan melakukan hal-hal yang bisa dibilang kelewatan bukanlah jawaban untuk membuat cowok jatuh hati, meskipun mungkin ada beberapa yang menyukainya. Apalagi hal-hal itu membutuhkan modal yang nggak sedikit β€˜kan?

Untuk merebut hati cowok sebenarnya gampang kok. Bahkan tak perlu mengeluarkan modal. Ya, bahkan sesuatu hal yang kamu anggap biasa dan terkadang nggak sadar kamu lakukan, bisa membuat cowok semakin jatuh cinta.

1. Melihatmu serius membaca buku membuat cowok dengan mudah tersihir pesonamu

Diam-diam dia memperhatikanmu lho via www.femalefatal.com

Ketika kamu serius membaca sebuah buku, diam-diam dia memperhatikanmu lho. Selain bikin kamu terlihat cerdas di matanya, gesturmu saat membaca kalimat demi kalimat, lalu membalik halaman demi halaman menjadi pemandangan yang bikin dia nyaman. Apalagi kalau raut wajahmu menggambarkan emosi dari apa yang kamu baca, pasti bikin dia makin cinta. Duh!

2. Kamu yang selalu tertawa lepas juga turut menularkan perasaan bahagia untuknya

Liat kamu ketawa aja kut bikin dia bahagia via static.pexels.com

Advertisement

Kamu pasti tahu kalau kebahagiaan itu bisa ditularkan. Ya, semudah saat kamu tertawa lepas di sisinya, menceritakan sebuah candaan yang lucu, dan selalu terlihat riang. Cukup melihat itu, dia juga akan merasa bahagia. Dia merasa beruntung punya gadis periang yang selalu mengisi hari-harinya yang terkadang kelam.

3. Kamu mendengarkan nasehat dan sarannya dengan seksama, lalu tak pernah mengulang kesalahan yang sama

Kamu benar-benar mendengarkannya via i0.wp.com

Ketika cowok sudah memberikan pendapat dan saran tentang kesalahan yang kamu buat, berarti dia ingin kamu memperbaiki kesalahan itu. Ketika cewek mendengarkan apa yang dikatakan pasangannya, berarti dia mau menerima kritik demi kebaikan ke depannya.

Nggak cuma didengerin secara seksama, tapi cewek juga harus mengubah hal itu dan jangan sampai mengulanginya kembali. Dengan begitu, cowok bakal ngerasa benar-benar dihargai dan dihormati oleh pasangannya. Bikin makin cinta deh pokoknya.

4. Mengikat rambutmu di depannya, akan membuat kecantikanmu bertambah berkali-kali lipat. Bikin cowok jatuh cinta semudah itu πŸ™‚

Manis bangeet πŸ™‚ via 2.bp.blogspot.com

Pernah dengar cewek bakal lebih cantik waktu mengikat rambutnya? Bukannya mitos, tapi entah kenapa hal itu adalah kebenaran yang dirasakan cowok. Ketika melihat pasangannya sedang mengikat rambut di depannya, pasti bikin gemas. Apalagi kalau ada beberapa helai rambut yang terurai dan nggak keikat, uww cantik banget!

5. Kamu yang berkeringat setelah berolahraga adalah seseksi-seksinya pemandangan

Kamu yang berkeringat malah bikin makin menarik via www.rd.com

Banyak cewek yang merasa kalau keringetan itu jorok dan bikin dia nggak pede. Padahal bagi cowok, cewek yang habis berolahraga dengan bulir-bulir keringat menghiasi wajahnya itu seksi! Hmm, cowok-cowok pasti mengangguk setuju β€˜kan? Yuk ah olahraga, sekalian diajak ya pacarnya πŸ˜‰

6. Kamu adalah orang yang paling nyinyir tentang kesehatannya, dan yang paling panik ketika dia sedang sakit

Mengkhawatirkan kesehatannya via www.logancoleblog.com

Cewek yang perhatian itu emang bikin cowok gampang jatuh hati sih. Kenapa nggak, sebagian cowok yang bisa dibilang nggak terlalu peduli dengan dirinya tentu butuh seseorang yang akan memperhatikan dirinya secara detail. Nah, cewek yang suka nyinyirin cowok tentang kesehatannya, tapi menjadi orang yang paling khawatir saat cowok kenapa-kenapa, pasti bakal bikin cowok merasa bahagia. Karena dia tahu ada seseorang yang begitu peduli dengannya. Sesederhana ini kok bikin cowok semakin jatuh hati.

7. Kamu yang punya hewan peliharaan juga nunjukin bahwa kamu adalah tipe cewek yang sabar dan penyayang

Cewek yang punya peliharaan emang ngegemesin via 41.media.tumblr.com

Kenapa sih cewek yang punya binatang peliharaan lebih menarik hati para cowok? Soalnya hal itu menunjukkan bahwa cewek itu sabar dan penyayang. Cewek nunjukkin bahwa mereka bisa merawat yang lain selain dirinya sendiri. Binatang aja segitunya disayangin, apalagi pasangannya πŸ™‚

8. Bisa berbaur dengan siapa saja, apalagi dengan keluarga dan teman terdekatnya

Mudah berbaur dengan lingkungannya via static.pexels.com

Kemudahanmu berbaur dengan lingkungannya, meskipun kamu baru kenal adalah sesuatu yang menjadi nilai plus baginya. Artinya kamu adalah orang yang terbuka dan nggak pilih-pilih untuk bergaul dengan siapa saja. Apalagi jika dia punya niat serius denganmu. Hal ini tentu akan memudahkan jalannya. Karena saat kamu hidup dengannya, kamu juga akan terikat dengan kelaurga dan lingkungannya.

Sesederhana itu β€˜kan bikin cowok semakin jatuh hati padamu? Kalau kamu suka bertanya-tanya kenapa dia sayang banget sama kamu, mungkin hal-hal yang nggak kamu sadari ini yang membuatnya semakin jatuh hati πŸ™‚

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!