Perhatian, adalah satu kata yang selalu identik dengan rasa sayang dan kedekatan antar seseorang. Entah itu keluarga, teman bahkan pasangan. Mungkin nggak sedikit di antara kamu yang sangat suka diberi perhatian oleh pacar, walau hanya sebatas bertukar kabar. Bukan cuma itu, jika secara tiba-tiba ada sekotak cokelat di meja kerjamu dan itu dari pacarmu, bahagiamu pasti rasanya tak karuan. Ya ‘kan?

Tapi tak hanya sebatas itu, ternyata masih ada beberapa macam perhatian yang seharusnya pacarmu itu berikan kalau dia memang benar-benar sayang. Wah, apa saja, ya?

Tak cukup memberikan kabar dan rayuan gombal, pacarmu ini akan senantiasa datang jika kamu butuhkan

dia rela menemanimu 🙂 via tylerbranchphoto.com

Pacarmu ini memang sibuknya luar biasa. Tapi untuk urusan datang ketika dibutuhkan, kamu tidak perlu lagi mempertanyakan. Dia bahkan tak segan menyambangimu ke tempat kerja ketika kamu terlihat kurang sehat sebelumnya, atau kamu butuh teman pulang karena tidak membawa kendaraan.

Pokoknya dia selalu jadi yang nomor satu, deh!

Tanpa basa-basi, dia pun tak segan memperkenalkanmu dengan orang tuanya. Hey, inilah bentuk perhatian yang paling manis!

bertemu orang tuanya, uwuwwu ~ via preownedweddingdresses.com

Karena sudah bukan zamannya lagi pacaran backstreet atau main belakang, pacarmu ini sadar diri dengan membawamu ke rumahnya. Bukan untuk ajang pamer atau apa, tapi demi memperkenalkanmu dengan orang tuanya.

Kamu mungkin berpikir bahwa ini agak sedikit berlebihan, tapi baginya ini adalah sebuah bentuk perhatian. Perhatian yang tidak biasa dan paling manis buat hubungan kalian :’)

Meski tak jago masak, mengantarkan sarapan ke rumah atau tempat kerjamu adalah sebuah keharusan baginya. Ya abis gimana, namanya juga cinta

nih sayang sarapanmu via rd.com

Mungkin dia awalnya berpikir kalau memberikanmu sarapan adalah hal termanis yang bisa dia lakukan. Tapi lama kelamaan, dia jasi tahu bahwa ini adalah salah satu bentuk dari kasih sayang. Kesehatanmu pun akan lebih terjaga jika dengan tepat waktu dia memberikanmu sekotak nasi goreng lengkap dengan telur, keju dan sosisnya. Ah sayang, kamu so sweet 🙂

Memang kamu masih belum sepenuhnya jago bikinin masakan kesukaannya. Sambil browsing dengan kuota 30 GB dari MiFi Andromax M3Y dan M3Z, kamu bisa belajar dan makin semangat buat praktikkin. Buka tutorial video yang lama pun jadi nggak masalah buat kamu. Tunggu aja, dia akan memuji kamu dengan Ah sayang, kamu so sweet. 🙂

Saking sayangnya kepadamu, dia selalu bersedia memberikan pundaknya ketika kamu sedih tanpa disuruh atau diberi tahu

ah sayangku…. via bridebox.com

Saat kamu terlihat murung, lesu atau matamu sembab, pacarmu yang satu ini pasti akan gusar sendiri karena menyadari kalau orang kesayangannya ini sedang bersedih. Tanpa bertanya atau diperintah, dia takkan ragu untuk memberikan pundaknya kepadamu, berikut dengan ketesediaan waktu di sela-sela kesibukannya.

Dia juga takkan membiarkanmu boros dan kehabisan uang bulanan. Caranya, dia akan memberimu kuota internet gratis untuk internetan

Dia akan ngasih secara gratis via twitter.com

Ketika kamu mengeluh karena kehabisan kuota internet, pacarmu yang perhatian pasti takkan tinggal diam. Dia akan secara sukarela membagikan 30 GB kuota Mifi Andromax M3Y dan M3Z kepadamu. Meski dia juga membutuhkannya, tapi untuk membagikannya kepadamu dia takkan keberatan apalagi berpikir dua kali.

Daripada kamu buang-buang uang untuk membeli kuota internet, dengan sigap kuota internet dari Mifi Andromax M3Y dan M3Z seharga Rp 300 ribu ini akan dia berikan kepadamu! Tapi jangan melihat dari harga. Lihat bagaimana hubunganmu dengan dia pun akan semakin romantis. Cihuuuuuy ~

Walau tak romantis seperti sosok lain, pacarmu ini akan sekuat tenaga untuk membahagiakanmu dan takkan pernah rela jika kamu dilanda kesedihan.

Sosok seperti ini lah yang disebut perhatian, dalam artian yang sesungguhnya. Dia tulus dan tak pernah mau mengungkit hal-hal yang telah dia berikan di masa yang akan datang. Ya, karena dia mencintai pun menyayangimu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya