Untukmu yang juga sedang giat mendoakan, Smartfren 4G LTE mempersembahkan artikel ini.

Jika pertemuan adalah satu-satunya jalan untuk jatuh cinta, maka kita jadi negasi yang menolak segalanya. Sampai hari ini aku belum tahu bagaimana bentuk mukamu. Bagaimana kebiasaanmu yang membuatku geleng-geleng kepala karena anehnya. Bagaimana tampangmu ketika menemukan makanan atau kudapan yang kau suka.

Sebab kita lebih sering bertemu dalam doa.

Sampai hari ini kita memang belum bertemu. Namun kuharap Tuhan selalu menjagamu.

Tak perlu datang terburu-buru. Selesaikan dulu impian dan dentam dalam dadamu

Selesaikan dulu impian dan dentam dalam dadamu via www.jason-gina.com

Tak perlu datang terburu-buru. Kamu boleh menyelesaikan semua impian dalam hatimu lebih dulu. Silakan mencoba berbagai macam hal yang selama ini hanya ada di dalam pikiranmu. Di sini aku akan menunggu dengan sabar. Semoga kamu segera datang.

Aku baik-baik saja jika memang kita belum dipertemukan saat ini. Kamu boleh menjajal semua hal yang bahkan selama ini hanya bisa kamu bayangkan. Sebab aku yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik saata kita dipertemukan.

Kuharap kamu merampungkan seluruh urusan hidupmu. Menggenapi segala usahamu. Sebelum nanti berhenti di aku

…sebelum nanti berhenti di aku via www.jason-gina.com

Sejujurnya aku pun ingin segera bisa menemukan lenganmu di akhir hari yang panjang. Menggenapi semua penantian di lehermu yang hangat nan jenjang. Namun aku sungguh paham segalanya tak bisa dilakukan sekarang.

Sedikit pun aku tak keberatan jika harus menunggu. Menjalani hari tanpamu yang sedang berusaha memantaskan diri untukku.

Sesekali kita bisa berbincang lama via LINE call atau Whatsapp call dengan memanfaatkan koneksi 4G LTE Smartfren yang memang bisa diandalkan itu. Saat punya banyak cerita dan ingin segera mengungkapkannya kita pun bisa berbicara lewat Smartcall di gadget Smartfren 4G, yang memungkinkan kita bisa bercerita lama tanpa khawatir masalah biaya.

Menangkap wajah lelahmu, mendengarmu langsung bercerita soal bagaimana harimu — membuatku tahu kamu pun sedang berjuang sekeras itu.

Saat ini kita memang tak bisa sesering itu bertemu. Tak bisa sesering itu mengucap rindu. Namun kuharap Tuhan menjagamu

Sungguh. Kuharap Tuhan menjagamu via www.jason-gina.com

Saat ini kita memang bukan pasangan yang ditakdirkan untuk bisa bertemu setiap waktu. Selalu ada jeda dan waktu tungggu.

Rasa sayangku padamu harus diucapkan lewat doa banyak-banyak. Menitipkan perasaan pada tUhan jadi cara paling waras agar perasaan ini tetap bertahan. Tapi nampaknya tidak ada yang harus dikeluhkan.

Toh masih banyak cara agar jarak tidak lagi terasa begitu menyiksa. Berbincang dengan menggunakan koneksi Smartfren 4G LTE yang mumpuni bisa jadi salah satunya. Kita tidak perlu harus melulu bertatap muka. Justru dengan begitu kau dan aku akan lebih terjaga.

Dan rasa cinta akan selalu ada.

Saat ini kita memang tak bisa sesering itu bertemu. Tak bisa mencium dan memeluk kapanpun yang dimau. Tapi satu yang pasti — tolong jangan berhenti percaya bahwa kamu selalu kutitipkan padaNya. Meski jarak selalu ada, doa ku pun tak pernah jauh-jauh dari sana.

Yang selalu mendoakanmu,

Aku