Cowok, seringkali diidentikkan sebagai makhluk tangguh yang tak pernah butuh hal-hal yang berbau menye. Tapi sebenarnya, sesekali cowok tak setangguh itu. Dia juga butuh kelembutan yang ia dapatkan dari pasangan.

Untuk hal-hal kecil tertentu, kadang ada yang sangat ia butuhkan. Namun ia terlalu malu mengakuinya. Mungkin ini saatnya, kita sebagai cewek bisa lebih peka..

1. Nggak cuma cewek yang suka dielus-elus kepalanya, nyatanya elusan lembut di kepala cowok mampu menenangkan hatinya

elus elus :3 via img.idol001.com

Mungkin nggak seperti cewek yang berantakan hatinya saat kepala mereka dielus, tapi bukan berarti cowok nggak merasa ‘klepek-klepek’ juga ketika mendapat elusan lembut di kepalanya. Kenyataannya, cowok pun begitu suka saat kepalanya dielus lembut oleh pasangannya. Bagi mereka elusan di kepala merupakan salah satu ungkapan perasaan yang begitu tulus diberikan.

Hati yang tadinya kacau, bisa tenang dengan elusan lembut di kepala dari gadisnya yang menenangkan. Hati cowok juga bisa rapuh, tak bisa terus-terusan sekuat baja.

2. Usapan di punggung bisa memberikan perasaan tenang bagi cowok. Mampu mengobati lelahnya di akhir hari

Advertisement

Cowok selalu memiliki harapan bisa mengisi ulang energi saat lelah usai beraktivitas seharian penuh ketika bisa berjumpa dengan pasangannya. Kalau begitu, kamu perlu tahu jika sesederhana usapan lembut di punggung mereka bisa meredakan segala bentuk lelah. Sebab, cowok bisa merasakan begitu tenang saat punggung mereka disentuh lembut oleh orang kesayangannya.

3. Boys will be boys. Jangan heran kalau mendadak dia minta kamu menyuapinya makan. Setiap suap ada cinta yang dia rasakan

nyam nyam! via hgabmag.com

Sisi manja cowok kadang tidak tertebak. Ia bisa saja merengek minta tidur di pangkuanmu atau minta disuapin ketika tiba waktunya makan. Kemanjaannya kali ini ia tunjukkan sekaligus untuk menunjukkan ke kamu bahwa dia sudah nyaman. Sehingga ia tak ragu untuk memperlihatkan sisi lain dari dalam dirinya.

4. Siapa sih yang nggak suka diberi perhatian, sesederhana ditanya ‘Sudah makan belum?’

Perhatian kecil berharga untuknya via www.logancoleblog.com

Rasanya nggak ada orang yang nggak suka saat diberikan perhatian oleh orang yang mereka sayang. Perhatian pun nggak melulu berhubungan dengan hal-hal yang besar dan berlebihan. Sesederhana menanyakan, “Kamu sudah makan atau belum?” saja bisa jadi sesuatu bentuk perhatian yang begitu terasa.

5. Rasa khawatir dari cewek ternyata pun bisa bikin cowok merasa begitu dipedulikan

Kekhawatiran yang kamu rasakan kadang membuat dia merasa dipedulikan. Namun meski begitu, kamu boleh mengkhawatirkannya secara berlebihan. Semua harus tetap pada porsi secukupnya. Biar kekhawatiranmu pada dia tetap terasa manis.

Toh jika dia memang peduli, dia tidak akan membiarkanmu terus tenggelam pada rasa khawatir itu sendiri. Setidaknya dia paling tahu caranya untuk menenangkanmu.

6. Rayuan atau semacam godaan manja bisa menjadi begitu istimewa untuk diselipkan di antara canda kamu dan dia

nggak papa kok kasih godaan yang manja… via www.logancoleblog.com

Ketika kamu dan dia tengah ada dalam canda yang menyenangkan, nggak salah kok kalau kemudian kamu mau menyelipkan rayuan atau godaan manja. Selipkan godaan manis kamu yang membuat dia merasa dibutuhkan atau begitu disayang olehmu, seperti menyenderkan kepala di bahunya, atau sekadar mengungkapkan perasaanmu. Hal-hal sederhana seperti itu bisa kamu lakukan agar suasana di antara kalian semakin hangat, asal jangan berlebihan.

7. Dan, cowok juga bisa merasa begitu dihargai lewat pujian yang kamu berikan

Malam ini kamu ganteng banget! via blog.livedoor.jp

Terakhir, cowok pun sama dengan cewek. Mereka suka ketika mendapatkan pujian dari pasangan. Hal itu dikarenakan cowok bisa merasa begitu dihargai dan diperhatikan lewat pujian yang kamu berikan. Jadi, rasanya wajar kok kalau di antara kalian mau saling bertukar pujian. 🙂

Saat hubungan berjalan, terkadang kamu dan dia tetap butuh hal-hal kecil yang membuat hubungan tetap terasa hangat. Jangan cuma minta diperhatikan cowok, tapi cowok juga butuh perhatian lebih dan dimanjakan sesekali. Itu manusiawi.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!