Dengan siapa kamu menjalani hubungan saat ini, kamu pasti mendoakan bahwa dialah yang dijodohkan buatmu. Setia memang jadi kunci penting, tapi ada lagi yang bisa mendukung biar hubunganmu langgeng bertahun-tahun.

Ada barometer tambahan nih yang bisa jadi pembukti hubungan kalian ini bisa awet. Kalau 6 hal ini bisa kalian lakukan dengan adem ayem dan kalem, hubungan kalian ini sudah sangat klop dan bisa bertahan sampe bertahun-tahun mendatang. Yuk cari tahu, guys!

1. Mulai takut kena cipratan minyak sampai rasa yang nggak pas, kamu dan dia nggak pantang nyerah buat terus masak.

Tanpa ngomel, makanan jadi via favim.com

Bisa meracik bahan mentah menjadi masakan yang enak, memang tidak semua orang menguasai. Walaupun hubungan kalian masih baru dimulai, tak ada salahnya sama-sama buat belajar masak di dapur. Kekocakan yang terjadi sambil membawa spatula, bikin momen ini nggak terlupakan. Mulai dari lompat gegara cipratan minyak sampai lidah mati rasa karena rasa yang nggak terdefinisikan, kalian akan terbiasa. Lama-lama kalian akan adem ayem saja kok saat berkutat di dapur.

2. Tetap tenang saat ngerakit perabot kecil. Nantinya, kalian akan kerjasama buat sama-sama mengisi rumah.

Mungkin sekarang, kalian masih belum punya tabungan lebih untuk membeli rumah. Yang paling realistis untuk saat ini, kalian bisa belajar pelan-pelan buat merakit perabot. Misalnya saja rak buku yang dibeliin orangtuamu bulan kemarin. Ajak pasanganmu buat ngerakit rak itu. Itung-itung latihan, Kena paku dan palu dikit, biar lebih biasa buat menata rumah sendiri nantinya. Hihihi.

3. Demi main yang tetap seru, curang sesekali biar menang bisa kalian lakuin di teras. Melatih kekompakan kalian pula nih

Nggak melulu melanglangbuana ke luar, di dalam rumah pun kalian tetep bisa menghabiskan waktu buat kegiatan yang fun. Main game board bersama dia, bikin waktu luang kalian terasa lebih berharga. Demi bisa menang, nggak jarang kalian saling curang dan ngelakuin trik-trik kocak. Karena hal sederhana ini bikin kamu makin tahu tentang orang seperti apa dia sebenarnya.

Di tengah asik mainan game board, coba ingat-ingat sebentar. Mobilmu kapan terakhir dicuci? Sudah berapa banyak debu dan kotoran yang bersarang di sela-sela kendaraanmu? Biar mobil tetap kinclong dan nyaman berkendara di jalan, manfaatkan saja GO-AUTO sebagai solusi kendaraanmu. Kamu hanya perlu menunggu prosesnya sampai selesai dan tetap bisa main bersama pasanganmu di rumah. Enak, bukan?

4. Marahan sudah jadi hal biasa. Lebih memilih buat diobrolkan empat mata dengan kepala dingin, bisa jadi alasan hubungan yang langgeng

Jangan terus-terusan via fatcatmrow.tumblr.com

Beda pendapat yang berujung pada marahan, udah jadi hal yang biasa saat menjalin hubungan dengan dia. Semakin dewasa, kamu dan dia pun makin kalem menghadapi masalah yang pasti terjadi ini. tanpa harus mengeluh di media sosial, kalian sadar kalau ngobrolin langsung akan lebih cepat buat dapetin solusinya. Nah, kalau sudah seperti ini, ada jaminan kalau hubungan kalian bisa bertahan lama sampai nanti-nanti~

5. Tentang mau dibawa kemana hubungan ini, rencana serius pun sudah kalian susun. Wah, kalian harus saling mempertahankan!

Jangan tarik ulur via papasemar.com

Memang, hubungan kalian masih baru seumur jagung. Mulai membayangkan dan membicarakan tentang kemana hubungan ini akan dibawa, juga perlu kamu perbincangkan. Membahas tentang lamaran, pernikahan, cicilan KPR, hingga tabungan bersama juga mulai kalian pertimbangkan. Jika tanggapanmu dan dia sama-sama antusias akan hal ini, wah sebuah pertanda bagus. Jangan sia-siakan dia sebagai pasangan masa depanmu, guys! yang perlu dilakukan saat ini adalah saling menjaga dan mempertahankan.

6. Meributkan antara pasangan dan hobi sudah bisa kalian selesaikan. Bergantian nemenin satu sama lain satu jam saja, sudah jadi quality time yang sempurna

Kyaaaa via weheartit.com

Sayang, nanti siang aku mau ke tempat cuci mobil ya.
Katanya mau nemenin aku nonton baseball?
Udah kotor banget nih mobilku, nggak enak juga kan nanti kalo diliat kamu.
Ok, fine. Pilih aku atau mobilmu?

Perbincangan macam ini sudah nggak terjadi lagi seiring makin dewasa hubungan kalian. Ribut buat milih prioritas, kalian udah menemukan cara terbaik buat mengakhiri drama ini. Nemenin cewekmu yang sudah pingin nonton pertandingan olahraga favoritnya dan merawat mobil di bengkel, bisa sama-sama kalian jadikan prioritas.

Kamu tak perlu membatalkan janjimu untuk menenami pasanganmu. Sembari saling menemani, kamu dan dia tetap perlu menjaga kebersihan kendaraan kesayanganmu. Di sela-sela waktu yang berkualitas itu, mobil tetap kinclong dan bersih dengan GO-AUTO! Kamu hanya perlu buka aplikasi GO-JEK, pilih GO-AUTO, dan service provider terlatih & terpercaya dari GO-AUTO akan segera datang membantu kamu.

Daripada kamu bingung harus terburu-buru di jam makan siang atau mengorbankan waktu weekend kamu, GO-AUTO bisa bikin waktu dan energimu lebih efisien. Nggak capek di jalan dan menunggu lama untuk antri, kamu bisa nunggu di rumah, apartemen kampus ataupun kantor. Kendaraan kesayangan tetap terawat, dan juga aktivitas tetep lancar tanpa hambatan karena praktis, nyaman dan terpecaya.

Kalau keenam hal ini sudah kalian lakoni dengan kalem, prediksi berapa lama hubungan kalian akan bertahan nggak perlu ditanya lagi. Bisa sampai selamanya~