Artikel ini Hasil Kerja Sama Hipwee dengan Samsung GALAXY A8.

Rasa tenang jadi hal yang mewah dalam sebuah hubungan. Selepas debar tidak lagi terasa justru ketenangan yang membuat kalian bertahan lebih lama. Ikatan berkembang tanpa banyak kata. Kecemasan tidak pernah terasa setiap kalian bersama.

Ketenangan yang tercipta bisa jadi pertanda baik. Termasuk saat kamu memutuskan apakah pasanganmu ini layak dipertahankan, atau sebenarnya lebih baik dilepaskan. Jika pria ini tak pernah membuatmu merasakan 8 kecemasan ini — maka dia layak dipertahankan.

1. Pria ini membuatmu percaya bahwa dia tak akan ke mana-mana. Bagimu, dia selalu ada

Buatmu, dia selalu ada via weddbook.com

Dalam ikatan sebelumnya kamu tidak pernah merasa sepercaya ini. Selalu ada pertanyaan,

“Apakah benar dia jujur mengatakan semua perjalanan selama ini? Apakah kamu benar-benar tahu sisi dirinya yang paling dalam?”

Baru kali ini kamu merasa ada yang berbeda. Pria ini tidak pernah membuat kepalamu memunculkan pertanyaan yang sama. Ceritanya padamu selalu lugas. Tuntas. Tidak ada yang ditutupi dan membuat hatimu merasa dipercundangi sampai kebas.

2. Di tengah kesibukannya kamu selalu tahu ke mana harus mencari. Dia berusaha menghubungimu setiap hari

Walau sibuk pria ini berusaha menghubungimu setiap hari via modernlywed.com

Minimal sekali sehari dia akan menghubungimu dan mengabarkan harinya. Sekadar bercerita bahwa dia tadi keluar dan kepanasan lalu mampir makan es teler. Atau bercerita bahwa hari ini tuntutan klien membuatnya sedikit merasa lelah.

Giat mengabari jelas adalah soal niat. Pria yang satu ini memang sengaja menyisakan waktu agar kalian selalu bisa berbincang dan merasa dekat. Namun, dia juga cerdik memilih gadget agar kalian tidak ‘diusili’ oleh keterbatasan perangkat.

Si dia tak segan mengajak kamu untuk melakukan video call untuk sekadar memamerkan suasana makan siang bersama teman-teman kantornya berkat koneksi super cepat 4G LTE yang sudah didukung Samsung GALAXY A8. Tidak ada cerita kalian susah bercerita karena kehabisan daya. Keberadaannya dekat, dalam satu jangkauan jari saja.

3. Menceritakan rahasia terdalam juga membuatmu selalu merasa diterima. Dia tidak menilaimu dari masa lalumu saja

Dia tidak pernah menilaimu dari masa lalu saja via annakimphotography.com

Padanya kamu bisa bercerita tentang keputusan-keputusan bodoh yang sempat kamu ambil sebelumnya. Bagaimana kamu memilih pacar yang tak membuatmu berkembang, hampir mengorbankan masa depan karena perasaan, sampai tindakan impulisf yang sempat membuat orangtuamu kesal dan kebingungan. Kalian ngobrol berjam-jam tanpa kendala smartphone mati meski seharian kerja, berkat Long Lasting Battery dengan daya hingga 3000 mAh.

Dulu bercerita dengan jujur macam ini membuatmu berpikir ulang berkali-kali. Ada rasa takut dipandang sebelah mata, ada rasa takut tidak diterima. Baru pada dia kamu percaya bahwa dia mencintaimu secara satu paket — apa adanya.

4. Kecemasan yang paling sering muncul bukan tentang masa depan bersamanya, tapi malah masa depan TANPA dia

…yang membuatmu cemas adalah masa depan tanpa dia via www.glamourandgraceblog.com

Dalam bayanganmu nampaknya masa depan bersamanya akan bearable dihadapi berdua. Kalian bisa saja harus merangkak dari bawah. Berganti rumah kontrakan beberapa kali sebelum mantap mengambil kredit KPR. Mesti memutar otak demi mengurangi pengeluaran bulanan — agar tagihan TV kabel dan internet tetap terbayar.

Berjuang bersamanya tidak pernah membuatmu ketakutan. Malah, hal yang paling menakutkan adalah ketika membayangkan masa depan tanpa dia. Bahkan jika masa depan itu sudah mulus saja tanpa hambatan apa-apa. Semua jelas tidak sama tanpa kehadirannya.

5. Tak pernah ada rasa cemas karena harus berubah. Dia datang sebagai pendamping — bukan pengarah gaya yang suka menyuruh

Orang ini itu pendamping. Bukan pengarah gaya via weddbook.com

Sedari dulu kamu selalu suka tampil kasual dalam berbagai kesempatan. Kemeja putih jadi andalan. Dipadu dengan blue jeans yang nyaman. Penampilan yang cuek dan apa adanya ini pernah beberapa kali mendapat kritikan. Pasanganmu sebelum dia sempat protes,“Kok kamu kurang dandan sih? Gak pengen apa tampil apik waktu kita lagi keluar berdua?

Kamu sempat berubah karena mereka. Mengganti kemeja putih dengan kemeja bercorak floral dan kardigan berwarna. Menambahkan pemulas bibir dan muka agar pasanganmu sebelumnya bahagia.

Tapi pria yang satu ini mau menerimamu dengan sederhana. Katanya, “Kamu yang begini juga sudah cantik kok. Malah sederhana, gak banyak gaya.”

Kamu jadi makin percaya diri untuk foto selfie bersamanya menggunakan fitur Rear Cam Selfie yang bisa mendeteksi wajah dari Samsung GALAXY A8. Berkat kemampuan 16 MP, hasil foto jadi sangat jernih sebening kristal tanpa harus ada yang ditutup-tutupi.

6. Kali ini kamu tak keberatan jika hubungan harus berevolusi dan berubah, toh bersamanya perasaan tak akan pindah

Karena bersamanya masa depan tak semudah itu pindah via annakimphotography.com

Beberapa ikatan sebelum ini sempat memunculkan permohonan-permohonan konyol dari dirimu. Kamu berharap bisa selamanya menjalani ikatan yang manis seperti yang sedang dijalani. Tidak perlu memikirkan cicilan rumah. Tidak perlu memikirkan packing barang karena sebentar lagi harus pindah.

Tapi kali ini kamu tidak keberatan jika hubungan harus berevolusi dan berubah. Karena rasa-rasanya mesti hubungan ini tidak lagi semanis dulu — dia akan tetap mencintaimu.

Sudahkah kamu menemukan pria seperti ini? Jika sudah, tolong pertahankan dia sampai nanti.