Seorang wanita memang sering dilanda kecemasan yang tak perlu. Terlebih lagi, para wanita secara tanpa sadar memiliki kebiasaan untuk membandingkan diri sendiri dengan mantan dari pasangan. Walaupun sebenarnya tak penting dan tak perlu, namun masih saja kerap dilakoni. Tanpa disadari, hal tersebut hanya akan membuat suasana hati memburuk dan hubungan kian mengeruh.

Sebenarnya hal itu tak perlu lagi kamu lakukan. Justru dengan mempercayai diri sendiri dan melakoni nilai-nilai ini, kamu sudah memenangkan hatinya.

Tak hanya kecantikan luar yang sibuk kamu tonjolkan, dirimu juga memiliki kecantikan dalam yang bisa dibanggakan

kamu memiliki kecantikan hati yang bisa dibanggakan via pixshark.com

Memang, kamu sering dilanda rasa cemburu ketika menyadari bahwa paras dari wanita yang dulu pernah ada di hidup pasanganmu lebih memikat. Rasa percaya diri yang ada di dirimu juga perlahan tergerogoti karena melihat tubuh semampai dirinya yang terlihat amat sempurna.

Namun, sebenarnya hal ini bukan nilai mutlak untuk membuatmu iri pada sosoknya. Hanya membandingkan bungkus luar saja tanpa disadari akan mengkerdilkan diri sendiri. Tak perlu sibuk membandingkan diri dengan mantan dari pasangan. Toh, kecantikan seorang wanita tak berarti apa-apa jika tak dibarengi dengan kecantikan perilakunya. Dan, bukankah lebih bijak jika saat ini kamu memupuk serta memelihara kecantikan hati yang kamu miliki?

Advertisement

Jika priamu saja lebih memilih dirimu untuk bersanding dengannya, tentulah kamu paham bahwa kamu memang juaranya dan kamu wajib berbangga karenanya.

Kamu bukan tergolong pribadi yang gemar merendahkan hanya karena ingin selalu dianggap paling benar

kamu tidak gemar merendahkan orang lain via bellejar.ca

Saat sedang terlibat perdebatan dan hanya kata pedas yang terlontar. Kamu dan pasangan sering ingin merasa benar sendiri. Memang hal tersebut sangat wajar dalam suatu hubungan. Namun, kamu mesti mengingat bahwa ingin selalu dianggap paling benar hingga gemar merendahkan merupakan perilaku yang kurang bijak.

Setiap orang memiliki pemikiran berbeda dan berhak menyuarakan pendapatnya, di sinilah kamu meski memilah dan bersikap lebih bijaksana. Tak perlu mengencangkan otot leher hingga merendahkan orang lain hanya supaya pendapatmu lebih diperhitungkan. Kamu tetap bisa menyuarakan buah pemikiranmu dengan cara yang lebih elegan. Dan, percayalah, hal ini yang akan membuat priamu bertekuk lutut di hadapanmu.

Kamu merupakan wanita yang sanggup berdiri di atas kaki sendiri sekaligus memiliki karakter lembut sebagai seorang pribadi

kamu mandiri sekaligus lembut sebagai seorang pribadi via bellejar.ca

Sejujurnya, pria mudah jatuh cinta pada wanita yang memiliki daya. Priamu akan sangat menyayangimu ketika kamu tak melulu menggantungkan diri sepenuhnya kepadanya. Kamu harus menjadi seorang pribadi yang tangguh dan sanggup berdiri di atas kaki sendiri. Ketika tak ada sosoknya menemani, kamu mesti siap sedia melakoni segalanya seorang diri dan berhenti merengek manja.

Walaupun demikian, hal itu tak lantas menjadikanmu pribadi yang arogan dan tak butuh bantuan. Jalinan yang kalian rangkai berdua harus dijalani dengan porsi seimbang. Bisa menjalani apa-apa sendiri juga tak kemudian membuatmu merasa kuat dan tak butuh pertolongan.

Ada kalanya ketika kamu dan pasangan harus saling menyingsingkan lengan dan saling menolong demi menyusun pondasi untuk masa depan. Meminta bantuan kepadanya juga bukan suatu larangan, karena pria pun sangat senang ketika bisa meringankan beban gadis yang dicintainya, namun tentu dalam porsi sewajarnya. Percayalah, pria yang mendampingimu saat ini akan benar-benar menghargai serta jatuh cinta padamu dalam-dalam ketika kamu memiliki karakter tangguh sekaligus lembut sebagai seorang pribadi dewasa.

Suka maupun duka kalian selalu berjuang berdua, apapun keadaannya kamu selalu ada untuknya. Dan inilah yang membuatnya makin jatuh cinta.

kamu selalu ada untuknya via www.pinterest.com

Hubungan yang dilakoni berdua memang tak selamanya manis. Jalinan yang sedang kamu anyam dengan pasangan tak akan selalu mulus tanpa halangan. Terkadang kalian saling bertengkar atau bahkan limbung karena dihantam badai permasalahan. Dan, ada masa dimana kamu maupun dia jatuh terduduk dan memeluk bumi. Enggan berdiri untuk berjuang lagi. Di sinilah kamu harus gigih dan selalu ada untuk menjadi sandaran sekaligus memegang erat tangannya demi menariknya berdiri.

Sungguh, dia akan mencintaimu tanpa henti saat menyadari bahwa kamulah satu-satunya orang yang ditemukan di sisi ketika dia jatuh sendiri.

Tak ada lagi wanita yang diharapkan. Karena hanya bersamamulah dia selalu terpacu untuk melangkah ke depan.

bersamamu dia terpacu untuk melangkah ke depan via becuo.com

Tak hanya selalu ada untuk menemani ketika dia berada di titik terendah, kamu juga sedia untuk membesarkan hatinya. Tidak menjadi sosok yang memberatkan namun justru selalu memicunya untuk terus maju ke depan. Kamu tak akan memotong mimpi yang dia punya dengan komentar tajam yang sengaja kamu lontarkan. Kamu pun mampu membuat dirinya percaya bahwa dia bisa menghadapi segala rintangan yang ada. Bagi dirinya, kamu adalah pemantik api supaya semangatnya tetap berpendar.

Saat kamu berjuang sekuat raga untuk menggapai mimpi, dia tahu dia jatuh hati pada gadis yang memang layak untuk dicintai

kamu tahu apa yang kamu mau via favim.com

Sebagai seorang wanita, kamu tahu apa yang kamu mau di dalam hidupmu ke depannya. Jalanmu menyongsong masa esok sudah jelas terpeta dan kamu sedang berjuang dengan segala daya untuk menyusuri rutenya. Kerja keras dan pantang menyerah kamu lakoni demi sukses di bidangnya.

Inilah yang membuat priamu tergila-gila padamu sepenuhnya. Dia tahu, dia jatuh hati pada gadis yang tepat. Pada gadis yang tahu apa yang diimpikannya dan bersedia memperjuangkannya. Karena hal itu mencerminkan bahwa dirimu merupakan wanita tangguh yang sanggup diajak berbagi beban di masa depan.

Mantan hanyalah bagian cerita masa lalunya yang telah usang, yang terpenting kamu adalah pemilik hati priamu di masa depan maupun sekarang

kamu adalah pemenang hatinya via favim.com

Ada atau tidaknya nilai-nilai tersebut di dalam dirimu, camkan baik-baik di kepala bahwa kamu adalah pemilik hati priamu sekarang maupun nanti. Terlepas dari sesempurna sosok wanita yang dulu pernah singgah di ruangan hatinya, dia hanyalah cerita lalu yang sudah habis masa berlaku. Sekarang ini priamu sudah menitipkan hati sepenuhnya kepadamu dan kamu adalah satu-satunya wanita pemegang kunci yang bisa masuk ke ruangan hatinya. Tak ada lagi alasan untuk meragu maupun mengalami krisis percaya diri yang tak perlu.

Percayalah, kamu adalah wanita terbaik yang telah memenangkan hatinya, sekarang maupun di masa depan.