1. Dia masih meyakinkan dirinya bahwa kamu adalah wanita yang tepat dan terbaik untuknya

how-to-think-faster via http://proessaywriter.net

Dia masih butuh waktu untuk meyakinkan dirinya bahwa kamu memang satu-satunya wanita yang tepat dan terbaik untuknya ladies.

Dia masih mempertimbangkan apakah semua standar dan kriterianya ada pada kamu semua. Dia sedang menilai dan berpikir apakah sikap mu saat bersamanya memang seperti apa yang dia inginkan.

Apakah kamu memang bisa menghargainya sebagai seorang pria, apakah ada sifatmu yang belum dia suka, apakah kamu memang wanita yang selama ini dia tunggu-tunggu? Dia masih mempertimbangkan banyak hal tentang mu ladies, jadi bersabarlah.

Tapi kamu memang harus memberi batas waktu sabar mu, jangan mau terus-menerus menunggu hal yang nggak pasti karena dia terus menggantung hubungan kalian. Kalau dia terlalu lama berpikir meyakinkan diri bahwa kamu yang terbaik, dan kamu terus membuktikan diri bahwa memang kamulah yang terbaik untuknya, percuma saja ladies.

2. Dia masih bingung karena punya banyak pilihan wanita yang sedang dekat dengannya

http://www.dailyedge.ie/words-that-confuse-the-world-2578362-Feb2016/ via http://www.dailyedge.ie

Bisa jadi kenapa sampai sekarang dia masih menggantung hubungan kalian karena dia punya lebih dari satu wanita yang sedang dekat dengannya saat ini. Bisa jadi dia hanya menganggapmu sebagai salah satu pilihannya saja ladies!

Jadi daripada kamu semakin di buatnya galau dengan terus menunggu kepastian darinya yang hanya menjadikan mu pilihannya saja, kamu juga harus melakukan hal yang sama ladies! Cari dan dekati pria lain yang bisa kamu jadikan pilihan juga. Kamu juga berhak punya pilihan dan menjadikannya pilihan mu!

Kalau dia saja bisa memperlakukanmu sebagai pilihan, kamu pun harus bisa!

3. Dia masih ingin hidup bebas tanpa komitmen

freedomfunerals via http://freedomfunerals.uk

Nah kalau yang ini kalian nggak bisa nyalahin siapapun, karena faktor ketidaksiapannya untuk menjalin komitmen serius dengan satu wanita, dia masih takut berkomitmen dan punya tanggungjawab untuk menjaga dan mencintai satu wanita ladies.

Untuk apa kamu membuang-buang waktu mu untuk pria yang masih seperti anak laki-laki yang nggak punya keberanian untuk berkomitmen dan mengambil tanggungjawab untuk membahagiakanmu? Batasi waktu menunggu mu, masih banyak pria dewasa yang siap berkomitmen dengan mu.

4. Dia sudah terlalu nyaman menjadikan mu temannya yang selalu ada untuknya

MF.-Seeking-Comfort-on-Her-Shoulders via https://family.wikinut.com

Kalau selama ini kamu bisa terus dekat dengannya karena kamu selalu meluangkan waktu mu untuknya dan selalu ada untuknya kapanpun dia membutuhkanmu, bisa jadi dia sudah nyaman menjadikanmu teman supportifnya.

Teman yang selalu mendukung dan ada untuknya. Dia hanya sedang mempermainkanmu dan nggak pernah peduli dengan perasaanmu, lalu kamu mau terus bertahan dengannya?

Tegaslah untuk menjaga perasaanmu sendiri. Kalau bukan kamu siapa lagi yang bisa menjaga dan melindungi perasaan mu sendiri? Kamulah yang bertanggungjawab dengan perasaan mu sendiri!

5. Dia merasa kamu terlalu sempurna untuknya

perfectionists via http://retiremyass.com

Kalau yang satu ini nggak bisa disalahkan ladies, dia masih merasa minder dekat denganmu yang terlalu sempurna untuknya. Dia merasa bahwa dia harus membuktikan diri pada mu bahwa dia adalah pria yang pantas untuk mendampingi mu.

Dia masih fokus untuk meningkatkan karir dan finansialnya agar dia punya keberanian untuk mengajakmu berkomitmen. Jadi tunggu saja ladies, tapi tentunya dengan batasan waktu tertentu. Kalau kamu rasa dia memang sudah mencapai tingkat tertinggi karirnya dan masih saja tidak memberikan kepastian untukmu, just let him go! Dia sudah lupa denganmu karena terlalu fokus pada ambisinya.

6. Dia masih ingin fokus meniti karir dan pendidikan

Seperti poin sebelumnya, dia merasa masih ada passionya yang belum tercapai dan dia sedang mengusahakannya. Dan dia merasa kalau dia punya pasangan, pasangan akan menghambat usahanya untuk mencapai sesuatu.

Kamu juga harus melakukan hal yang sama ladies, fokuslah pada karir dan pendidikan mu dengan terus membuka hati dan kesempatan pada pria lain yang sedang mendekati mu. Jangan merasa terikat dengan satu pria yang tidak berani berkomitmen denganmu!

7. Dia belum bisa move on dan melupakan mantannya

espiritualidadeqialto.wordpress.com via https://espiritualidadeqialto.wordpress.com

Bisa jadi dia masih terbayang-bayang dan belum bisa melupakan mantannyalah yang menyebabkannya tidak mau gegabah menyatakan perasaan pada mu karena dia juga tidak mau menyakiti mu. Lalu ladies, kenapa kamu masih saja mengharapkan pria yang tidak bisa tegas untuk memilihmu dan masih saja galau dengan kehidupan masa lalunya? Big No ladies!

Bisa jadi selama ini kamu hanya dijadikan pelariannya saja agar dia bisa melupakan mantannya, tapi kenyataannya dia belum bisa melakukannya kan? Lalu sampai kapan kamu mau terus dijadikan pelariannya saja? Putuskan sekarang, daripada kamu semakin baper tapi dia terus saja menggantung mu?

8. Dia masih ingin mengenalmu lebih dalam

how-to-say-i-dont-understand-in-korean via https://www.90daykorean.com

Mungkin ini ada baiknya untuk menjalin hubungan jangka panjang ladies. Dia ingin mengenalmu lebih dalam dan tahu lebih banyak hal tentang mu ladies sebelum dia yakin untuk berkomitmen denganmu.

Kamu juga bisa memanfaatkan waktu ini untuk mengenal dan memahaminya lebih dalam ladies. Kalian bisa jauh lebih dekat secara emosional. Dan meyakinkan diri kalian apakah kalian memang cocok dan bisa menerima semua kebiasaan buruk masing-masing.

9. Dia tidak tahu cara untuk menyatakan perasaannya pada mu

what-to-do-when-you-dont-know via http://www.success.com

Dia sedang kebingungan mencari cara untuk menyatakan perasaannya pada mu dan memikirkan cara agar kamu bisa menerimanya.

Dia masih membutuhkan persiapan yang matang untuk mengatakan niatnya untuk serius berkomitmen dengan mu. Kamu bisa membantunya dengan memberikan tanda-tanda bahwa kamu memang menyukainya. Beri sinyal padanya untuk punya keberanian menyatakan perasaannya pada mu.

Kamu bisa bilang kalau kamu tidak bisa menunggu terlalu lama dan sedang ada pria lain yang juga mendekati mu, dengan begitu dia akan lebih termotivasi untuk secepatnya menyatakan perasaannya pada mu.

10. Dia merasa kamu tidak menghargai usaha dan perjuangannya untuk mendapatkanmu

unfortunate-consequences-ignoring-links via http://searchengineland.com

Mungkin selama ini respon yang kamu berikan untuk setiap usaha dan pengorbanannya mendapatkan mu sangat datar-datar saja, sehingga dia merasa bahwa kamu tidak tertarik dengannya dan tidak pernah menghargai usahanya.

Hargai setiap usahanya untuk menyenangkanmu ladies, jangan bosan bilang “terimakasih” untuk setiap usahanya. Agar dia juga tahu bahwa kamu senang dan menghargai usahanya.

Solusi terbaik untuk kalian yang sering digantungkan oleh gebetan kalian adalah jaga jaraklah dengan pria yang suka memberi harapan palsu, jangan mengharapkan apapun dari mereka, jangan sia-siakan waktumu menunggu satu pria yang takut berkomitmen denganmu.

Jangan pernah berikan hatimu seutuhnya pada pria yang belum menjadi apa-apa mu! Hentikan penantian mu menunggu satu pria yang tidak kunjung memberikan kepastian untuk hubungan kalian. Hentikan penantian mu menunggu satu pria yang nggak berani berkomitmen!

Tapi kalau kamu sudah jatuh terlalu dalam dengan perasaan suka mu pada pria yang sudah kamu tunggu selama bertahun-tahun kamu harus tegas mengatakan padanya batas waktu mu untuk bisa terus menunggunya.

Kamu bisa dapatkan lebih banyak pengetahuan tentang cinta dan pria di seniasmara.com kalau kamu merasa selama ini masih tidak begitu tahu banyak tentang cinta dan pria, sering melakukan kesalahan dalam hal percintaan sehingga selalu menjadikan mu korban pria yang tidak baik dan selalu mendapatkan pria yang salah, atau selalu dipermainkan oleh pria yang sudah sangat kamu cintai dengan tulus.