1. Pernah kan cewek kamu bilang ‘Kamu nggak perhatian banget sih sama aku!’

Aku butuh Perhatian dari Kamu yank via http://setara.net

Aku yakin nggak sedikit cowok yang dikata 'Nggak Perhatian' sama Ceweknya, banyak banget! sesibuk-sibuknya kita cowok kerja, kuliah, dan kegiatan lainnya. Jangan ampe lupa juga dong sama cewek sendiri, kasih dia perhatian walaupun cuma sebentar.

Kalo kamu lagi nggak sama dia, kasih dia perhatian lewat telepon saat siang hari saat kamu lagi istirahat kerja atau lagi nyantai di kampus 'Selamat Siang sayang, Kamu udah makan belum? jangan sampe nggak Makan ya, aku nggak mau kamu sakit!', 'Hei cantik, selamat siang. Kamu lagi apa nih? selalu hati-hati dimanapun kamu berada ya'. Nah kalo lagi sama dia, coba kamu gandeng tangan dia pas lagi mau nyebrang jalan. Walaupun dia nggak ngomong, tapi dia bahagia bro!

2. Setelah perhatian, gua rasa cewek lo pernah bilang ‘Ahh kamu mah nggak pengertian banget sih!’

kasih dia waktu untuk sendiri dulu via http://monicaanggen.com

Sebenernya sih miris dan bukan nggak kasih pengertian ke dia, sampe-sampe dia bilang 'ah elah, kamu nggak bisa ngertiin aku banget sih!' bukan cuma kamu bro, aku juga pernah dikata kaya gitu!

Advertisement

Pengertian bukan soal memanjakan, Pernah kan cewek kamu bilang 'aku lagi pengen sendiri atau aku butuh waktu buat sendiri atau tolong kasih aku kesempatan buat sendiri dulu ya yang' pernah kan?, kasih kesempatan itu bro buat cewek kamu! dijamin dia bakal makin bahagia deh.

3. Kalo dia mau makin Bahagia lagi, kasih hal ‘Romantis’ ke Cewek kamu!

Duh, kamu Romantis banget sih yang <3 via http://rimutho.blogspot.com

Banyak cowok yang malu buat lakukan hal sederhana dan romantis buat cewek nya, Right? kalo ada orang yang bilang 'sebagian cewek nggak suka romantis-romantisan', nggak usah dipercaya bro 'itu Bulshit'.

Semua cewek butuh hal romantis dari cowoknya, nggak usah muluk-muluk dan keluar banyak duit. Hal romantis yang sederhana dan simple tuh banyak banget, contohnya aja nih yang suka gua lakuin

'Suapin dia saat lagi makan bareng, kasih kado ultah berupa barang yang dia suka, kasih bunga pas jemput, payungin saat ujan '1 payung berdua juga bisa', kasih jaket saat dia kedinginan walaupun sendirinya juga menggigil, kasih kue ultah pas dia lagi sama temen-temennya dan dinner'. Nggak usah malu! lakukan hal yang bisa bikin cewek kamu bahagia!

4. Yang ini nggak jauh beda dari yang atas tapi tetep beda sih. Coba kamukasih ‘Surprise’ apa yang dia mau, Peka Dong!

makasih ya sayang, kamu udah ajak aku kesini :* via http://ublik.id

Jangan bilang kamu nggak pernah kasih Surprise ke Cewek kamu, pernah nggak ngasih 1 hal ini? kalo pernah good! bagi yang sama sekali belom pernah, cepet lakuin deh dan rasakan 'nikmatnya'.

Pernah kan cewek kamu pengen sesuatu? misalnya 'dia pengen makan di tempat itu atau aku suka banget sama kaos itu yang, uh jadi pengen punya deh hehe' itu kode bro! kamu ajak dia makan malem di tempat itu pas malem minggu tanpa kamu ngasih tau tempatnya dan kalo emang dia pengen banget kaos yang dia suka, Beliin dong.

Jangan pelit, pacaran juga butuh modal kali bro! kalo nggak ada duit, berkorban dong, minjem dulu sama temen, nanti abis bulan baru diganti. Cewek seneng, pinjeman kebayar. Enak kan? intinya harus Peka!

5. Jangan pernah kamu lupa sama tanggal penting kalian, wajib banget kamu inget semua tanggal penting itu!

besok Anniversary kita ya yang via http://thewagia.id

Kalo emang kamu sayang bahkan bener-bener sayang sama cewek kamu, nggak mungkin lah ampe lupa tanggal-tanggal penting kalian. Tapi kalo lupa gimana? duh 'mungkin' dia ngambek dan apesnya lagi minta putus! Enak nggak cuma gegera lupa tanggal Anniv dan Ultah nya dia eh putus? nggak kan?

Sebagai cowok yang baik hati, mandiri, dan rajin menabung. Kalo kamu beneran sayang dan mau serius sama cewek kamu sampe maut yang memisahkan, 1 hal ini wajib kamu inget sampe kapanpun juga ya bro! kalo kamu lupa banget, cepet-cepet dah buka hp atau tanggalan atau apalah itu biar kamu inget semua tanggal penting kalian berdua!

6. Kasih cewek lo pujian ‘adu duh, kamu lebih cantik dan manis aja sih sekarang’. Sepele kan? inget, tapi jangan over!

Sayang, kamu makin cantik aja sih <3 via http://takaitu.com

Walaupun sepele, dampak dari 1 hal ini dalem bro! cewek mana sih yang nggak mau dipuji sama cowoknya? semua cewek butuh pujian dari cowok yang dia sayang. Peka dong jadi Cowok!

Coba deh kamu puji dia pas banget ketemu saat lagi jemput setelah dia dandan, 'Yang, kok ada yang aneh deh sama kamu. Aneh apanya yang? ituloh, kamu makin cantik dan manis aja. aku jadi makin sayang deh sama kamu' dijamin cewek lo bakal senyam-senyum sendiri trus meluk kamu dah! dan itu tanda nya dia seneng plus bahagia jadi cewek kamu!

7. kalo cewek Lo ngajak kumpul sama Teman-temannya, artinya dia Pengen Lo ‘Bergaul dan Deket’ sama Teman-temannya!

Yang, kenalin ini semua temen aku via http://tinulis.id

Cewek pasti punya banyak temen, apalagi temen cowok. beuh banyak banget pasti! kamunggak usah malu apalagi sampe cemburu karena cewek lo deket banget sama temen nya, bisa jadi dia adalah sahabatnya! kalo kamudiajak untuk ngumpul bareng sama teman-teman nya dan lo lagi nggak sibuk, mending ngikut ngumpul bareng.

Nggak sedikit cewek yang pengen cowok nya tuh kenal sama teman-teman dan sahabat-sahabatnya, apalagi sampe kamubisa deket pasti seneng dan bahagia banget deh! jadikan teman nya dia sebagai teman nya kamu juga, bisa jadi kalo kamu lagi ada musibah dan teman cewek kamu liat. Kamubisa dibantu sama teman nya itu karena dia kenal, tau dan deket sama kamu alias cowoknya si anu.

8. Jangan pernah Lo ‘Over Protektif’, kasih dia ‘Kebebasan untuk menikmati Hidupnya’. Biarkan dia bergaul sama siapa aja!

Makasih ya sayang, kamu bolehin aku bergaul sama dia :* via http://eightsun.com

Bukan cowok doang bro yang butuh kebebasan, cewek juga butuh pake banget! Selagi masih pacaran dan masih muda, kamu kasih kebebasan deh ke cewek kamu. Yang penting saling percaya satu sama lain. 'Inget, kalo cewek udah sayang, bahagia dan nyaman banget sama cowoknya, dia nggak akan pernah selingkuh'.

Biarkan aja cewek kamu bergaul sama semua teman cowok ceweknya, selama masih positif mah biarin aja dan pokoknya jangan pernah kamu kekang! Emak bapak nya aja nggak ngekang, kok kamu yang cuma pacarnya sampe over protektif alias ngekang banget sih? Enak nggak kalo kamu dikekang sama cewek kamu? pasti nggak enak banget makanya kasih kebebasan!

9. Saat dia lagi ada masalah, simak baik-baik dan kasih saran Terbaik. Dijamin Cewek Lo makin bahagia dah, Serius!

Makasih ya beb buat sarannya, masalah aku jadi selesai deh :* via http://xthegamers.com

Yang namanya cewek, pasti ada aja deh masalah entah sama teman nya atau keluarga nya dan lainnya. saat itu juga dia pengen curhat sama kamu maka itulah kesempatan kamu buat jadi Pendengar yang baik dan Pemberi saran terbaik biar masalah yang lagi dihadepin selesai dengan mudah!

Cukup simak baik-baik dan teliti aja sama permasalahannya apa dan tanya cewek kamu maunya gimana lalu Damn, kasih Saran terbaik buat cewek kamu. Dijamin kalo setelah masalah nya selesai, kamu bakal dapet peluk dan kalimat 'Yeayy masalah aku udah selesai, makasih ya sayang buat saran dari kamu. Kamu emang cowok yang bisa bikin aku bahagia banget'.

10. dan Terakhir nih, jangan sampe Cewek Lo bilang ‘kamu tuh selalu nggak ada saat aku lagi butuh kamu, ada saat kamu butuh aku doang. mending kita putus aja!’

Kita Putus pokoknya! via https://rezaaditya.com

Yang terakhir ini nih adalah Kalimat yang bikin gua sedih dan sadar akan Cewek butuh cowoknya. Cewek itu terkadang sangat butuh Cowoknya, bukan berarti dia nggak sayang ya bro. Kalo emang cewek kamu butuh banget kamu ada disamping nya artinya dia itu mandiri karena nggak melulu butuh cowok nya untuk bantuin kesulitan yang dia hadapin. Kalo kamu bisa hadir saat dia butuh, dijamin cewek kamu bakal makin bahagia dan nggak mau kehilangan kamu deh!

Jangan salah loh, cewek sensitif banget sama hal terakhir ini. Kalo kamu nggak bisa hadir saat dia butuh kamu ya ati-ati aja putus karena ditikung sama cowok laen yang selalu bisa hadir saat dia butuh seseorang. Sedih bro, kamu udah sayang banget sama dia ehh karena 1 hal ini nggak bisa kamu lakuin, langsung putus. 🙁

Nah, kalo kamu punya hal-hal sederhana lainnya yang bisa bikin Cewek bahagia dan nggak mau Kehilangan Cowok nya, tambahin ya di kolom komentar yg udeh ada tuh dibawah! Thanks udah baca dan maap kalo ada kata-kata yang bikin kamu tersinggung atau kesindir.

Nggak ada maksud kok, gua cuma pengen berbagi pengalaman aja biar Cewek yang kita sayang makin bahagia dan nggak mau kehilangan kita. 😀