Pernahkah kamu merasa iri pada seorang pria yang tampangnya biasa-biasa saja tapi punya banyak teman wanita cantik dan dengan asiknya bisa ngobrol dengan wanita cantik?

Seorang pria yang biasa-biasa saja tapi selalu menjadi magnet bagi wanita cantik dan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya dengan mudah. Sedangkan kamu yang merasa sudah tampan, tapi jangankan wanita cantik, teman wanita biasa saja terbatas.

Lalu kamu mulai berpikir, mungkin wanita cantik hanya tertarik dengan pria yang biasa-biasa saja. Bukan! Jawabannya adalah karena pria yang biasa-biasa saja tadi punya sesuatu yang diinginkan oleh wanita cantik dan sesuatu itu tidak kamu punya.

Pria biasa-biasa tadi punya kharisma, dia punya daya tarik untuk membuat wanita tertarik berinteraksi dengannya.

Dia punya daya tarik alami untuk mendapatkan apapun yang diinginkannya dengan mudah. Dia punya daya tarik untuk mendapatkan simpati orang-orang disekitarnya. Itulah pengaruh kuat saat kamu punya aura pria berkharisma, pria yang punya daya tarik memikat hati wanita cantik dimanapun dan kapanpun.

Tapi tenang saja, kharisma bukanlah karakter bawaan dari kamu kecil, kharisma adalah sesuatu yang bisa kamu tingkatkan dengan selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik, lebih berkembang dan lebih bijaksana setiap harinya.

Caranya termudahnya sudah pasti adalah dengan mengubah semua kebiasaan buruk kamu selama ini dengan hal-hal yang lebih baik, mengubah semua sifat negatif kamu selama ini dengan sifat yang lebih baik.

Pria berkahrisma bisa kita amati dari caranya bersikap mulai dari cara berbicara, bahasa tubuh, cara berpikir, caranya mengendalikan diri dan emosi dan bagaimana caranya menyelesaikan permasalahan.

Cara termudah untuk menarik perhatian wanita adalah dengan melatih dan membiasakan dirimu menjadi pria berkharismatik dengan 10 karakter ini:

1. Memiliki Kepribadian Yang Menawan

pria-percaya-diri-lebih-disukai-wanita via https://hello-pet.com

Kepribadian yang menawan adalah segalanya bagi seorang wanita. Wanita akan menilai kepribadian seorang pria dari bagaimana caranya memperlakukan wanita, bagaimana bahasa tubuhnya saat didekat banyak wanita dan dari sopan santunya memperlakukan wanita.

Sopan santun juga termasuk bagaimana caramu melakukan pendekatan pada wanita, wanita tidak suka dengan pria yang terburu-buru dengan mengejar-ngejarnya untuk mendapatkannya.

Karena dengan mengejar-ngejar wanita, kamu sama saja memaksa mereka untuk menerima mu. Dan wanita tidak suka dengan pria yang memaksa dan ingin mengontrol kehidupannya. Lakukan beberapa tips ini untuk menjadikan mu pria dewasa yang penuh dengan sopan santun.

Selain itu kepribadian yang menawan juga termasuk jika kamu adalah seorang pria pemimpin yang dihormati oleh orang-orang disekitarmu.

Wanita akan sangat tertarik dengan kharisma mu sebagai seorang pria yang bisa memimpin. Masih ingat dengan ciri-ciri lelaki yang disukai wanita? Semandiri-mandirinya wanita, dia tetaplah butuh sosok pria yang bisa memimpinnya dan kalau kamu bisa memimpinnya tandanya kamu punya kharisma pria yang disukai wanita manapun.

2. Penuh Percaya Diri

street-gentleman via http://fashionpria.com

Pria kharismatik selalu penuh dengan kepercayaan diri karena mereka mampu menerima diri mereka dan nyaman menjadi diri mereka sendiri. Mereka selalu yakin dan percaya dengan kualitas dan kemampuan diri mereka sendiri, karena mereka sudah menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Pria yang percaya diri tahu apa yang diinginkannya, bagaimana cara mendapatkannya dan tidak akan berhenti sampai dia mendapatkan apa yang dia inginkan.

3. Memiliki Mental Yang Kuat

you-are-stronger-than-you-think via http://momcentral.com

Seorang pria kharismatik selalu punya mental yang kuat untuk melakukan dan menghadapi apapun yang terjadi dalam hidupnya. Mereka tidak pernah lelah untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan.

Dengan mental yang kuat pula kamu bisa menjalani kehidupan dengan lebih mudah dan menikmati setiap proses yang terjadi dalam hidupmu.

Tapi sebagian orang mengabaikan kekuatan mental yang harus mereka miliki agar tidak lagi mudah merasa down dan selalu dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatifInilah 6 karakter yang harus kamu miliki agar punya mental yang kuat.

4. Tegas Dalam Bicara Dan Bertindak

Tegas dalam berbicara dan bertindak membuktikan bahwa kamu pria yang bisa diandalkan karena dengan ketegasan mu itu kamu akan lebih bisa menentukan apa terbaik untuk kehidupanmu. Dengan ketegasanmu dalam berbicara dan bertindak juga wanita menilai mu pria berkharisma karena kamu tidak pernah ragu dan seorang yang teguh pada pendirianmu.

Tegas juga membuktikan bahwa kamu percaya diri dengan kemampuan mu untuk memilih dan membuat keputusan.

5. Selalu Optimis

bersikap optimis via http://www.jokosusilo.com

Selalu optimis mencerminkan bahwa kamu adalah pria yang penuh dengan kepercayaan diri untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Termasuk dalam hal mendapatkan wanita, kamu juga harus selalu optimis untuk mendapatkan wanita yang kamu inginkan.

Jangan hanya karena sekali ditolak wanita kamu tidak mau mengusahakan hal baru untuk mengenal wanita lainnya. Dengan punya sifat optimis juga kamu akan lebih punya semangat untuk memperjuangkan apa yang kamu inginkan. Dan pria yang selalu bersemangat untuk memperjuangkan apa yang diinginkannya selalu terlihat menarik dan berkharisma di mata wanita.

6. Rendah Hati

Pria kharismatik tidak haus pengakuan dan pembuktian, karena seorang pria yang haus pengakuan dan pembuktian adalah seorang pria sombong yang hanya ingin memamerkan apa yang dia bisa dan miliki. Tapi seorang pria kharismatik tidak pernah merasa paling sempurna dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri.

Meskipun mungkin di mata orang lain, dia adalah sosok yang sempurna, tapi dia tidak pernah memamerkan kesempurnaannya itu. Dia selalu bersikap rendah hati dan selalu berusaha menjadi seorang yang lebih baik setiap harinya.

7. Mudah Beradaptasi, Bersosialisasi dan Bergaul Dengan Siapa Saja

tips-bergaul-yang-baik via http://simplemeditation.work

Seorang pria kharismatik juga seorang pria yang mudah beradaptasi dengan berbagai jenis orang dan lingkungan. Itu bukan karena dia orang yang mudah berubah-ubah dan tidak punya pendirian, tapi karena dia punya kecerdasan untuk berinteraksi dengan berbagai jenis orang dan kalangan.

Kemampuan mudah beradaptasi, bersosialisasi dan bergaul inilah yang membuat pria berkharisma tidak pernah jauh dari yang namanya wanita. Dengan kemampuannya menyesuaiakan diri dengan berbagai tipe wanita, dia akan punya banyak teman wanita dalam hidupnya. Dan pria yang punya banyak teman wanita akan sangat menarik bagi wanita. Karena wanita akan merasa tertantang untuk mendapatkan perhatian mu dari banyaknya wanita yang mengelilingimu.

Jadi pastikan kamu melatih kemampuan bersosialisasi dan bergaul mu agar kamu punya banyak stok wanita dalam hidupmu.

8. Humoris

alasan-punya-pacar-humoris-enak via http://www.selipan.com

Humoris juga daya tarik pria yang akan membuat wanita manapun tertarik dengan mu. Karena seorang pria yang humoris sudah pasti adalah seorang teman bicara yang menyenangkan dan selalu bisa menghidupkan suasana.

Louann Brizendine, Seorang Ilmuan dan Psikiater di Amerika, menulis sebuah buku tentang otak wanita yang berjudul “Female Brain”. Dalam buku tersebut menyatakan bahwa otak wanita lebih kompleks daripada otak pria. Saking kompleks nya otak wanita seringkali merasa tegang. Dan untuk menenangkan otak wanita yang sedang tegang adalah dengan tertawa. Ya tertawa.

Bahkan dengan tertawa otak wanita tidak hanya akan merasa tenang, namun juga akan ketagihan. Jadi itu adalah alasannya mengapa wanita suka pria humoris.

Selain itu, kamu juga bisa menjadi pria yang humoris dengan melakukan beberapa hal ini.

9. Mampu Menghormati Orang Lain

cara-menghargai-orang-lain via https://kumpulankhotbahalkitabiah.blogspot.com

Perlakukan orang lain dengan hormat kalau kamu mau dihormati. Sekalipun dia adalah bawahan kamu, kamu tetap harus bisa memperlakukan mereka dengan baik dan hormat, karena setiap orang layak untuk dihormati.

Setiap wanita punya hati yang lembut dan mereka akan tahu apakah sikapmu sudah bisa menghormati orang lain ataukah kamu memperlakukan mereka dengan kasar.

10. Peduli Pada Penampilannya

cara-menjadi-pria-percaya-diri via http://segiempat.com

Peduli pada penampilan tidak hanya pada apa yang kamu pakai, tapi juga apa bagaimana kamu merawat kebersihan, kesehatan dan kebugaran tubuh kamu. Seorang pria yang bisa menghargai dirinya dengan selalu menampilakan yang terbaik dari dirinya mulai dari fisik dan pakaian yang dia pakai akan sangat menarik di mata wanita.

Kamu bisa terapkan 4 prinsip ini dalam setiap penampilanmu. Karena manusia menilai sesuatu dari apa yang bisa mereka lihat dan mau tidak mau, kamu memang harus membuat kesan pertama yang menarik dari penampilan saat ingin mendapatkan perhatian wanita.

Setidaknya fisikmu harus tegap, sehat dan bersih itu sudah menjadi poin menarik tersendiri di mata wanita.

Dengan melatih dan membiasakan dirimu dengan 10 karakter tersebut kamu bisa menjadi pria kharismatik yang dengan mudah mendapatkan perhatian wanita, pria kharismatik yang punya daya tarik alami untuk membuat wanita cantik manapun tertarik dengan mu. Tugas mu hanya melatih dan membiasakan dirimu dengan ke-10 karakter tersebut.