1. Symantec

Logo antivirus via http://google.com

Symantec merupakan salah satu merek developer antivirus computer dan ponsel yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1982 dan sudah beroperasi lebih di 40 negara. Logo Symantec menyandang sebagai logo termahal di dunia yaitu kurang lebih $1,280,000,000.

2. British Petrol

Logo British Petrol via http://google.co.id

British Petrol merupakan salah satu perusahaan terbaik yang bergerak di bidang oli dan gas yang berasal dari Inggris. Kalau dilihat logo British Petrol memiliki bentuk yang sederhana saja, tapi biarpun begitu logo ini memiliki harga kurang lebih $211,000,000.

3. Accenture

Logo Accenture via https://instagram.com

Advertisement

Accenture adalah perusahaan konsultan manajemen global, outsourcing, dan servis teknologi yang bermarkas di Irlandia. Jika diukur dari pendapatannya perusahaan ini merupakan perusahaan konsultan terbesar di dunia. Sedangkan dibalik logonya ternyata Accenture menyimpan misi dan visi yang sangat besar, jadi tidak heran apabila logo perusahaan tersebut dihargai sangat mahal yaitu kurang lebih $100,000,000. Sampai saat ini Accenture sudah memiliki klien lebih 120 negara.

4. Posten Norge atau Norway Post

Logo Norway Post via http://kalokastudio.id

Posten Norge atau Norway Post merupakan sebuah perusahaan layanan pos yang berbasis di Norwegia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1647 ini memiliki 4 divisi yaitu Pos, Logistik, Distribusi dan Jaringan ErgoGroup AS yang khusus dalam layanan elektronik dan outsourcing.

Perusahaan ini dimiliki oleh Departemen Transportasi dan Komunikasi Norwegia yang memegang distribusi surat menyurat di seluruh Norwegia. Sedangkan logonya memiliki harga yang fantastis yaitu sekitar $55,000,000. Logo Posten Norge merupakan logo termahal di Norwegia.

5. Bank ANZ

Logo Bank ANZ via https://www.facebook.com

Bank ANZ merupakan salah satu bank terbesar di Australia yang sudah berdiri sejak 1835 dan bank ANZ sudah tersebar di seluruh dunia. Sedangkan logo bank tersebut mempunyai harga kurang lebih $16,000,000.

6. Logo BBC

BBC merupakan perusahaan penyiaran yang bermarkas di Inggris, dimana diketahui perusahaan ini sudah berdiri sejak 1927. BBC juga memiliki beberapa channel layanan televisi seperti BBC One, BBC Two, BBC Three, BBC Four, BBC News, dan dua channel khusus anak-anak yaitu CBBC Channel dan CBeebies.

Sedangkan logonya sangat sederhana saja yaitu terdiri dari 3 huruf yaitu BBC yang merupakan kepanjangan dari British Broadcasting Corporation. Biarpun terlihat sedarhana, tapi logo BBC memiliki harga sekitar $1,800,000.

7. Logo Pepsi

Logo Pepsi via http://google.co.id

Pepsi merupakan sebuah merek minuman ringan yang sebelumnya bernama Pepsi-Cola. Minuman ringan ini pertama kali dibuat oleh ahli farmasi Caleb Bradham pada tahun 1898. Pepsi sendiri jadi merek dagang pada tahun 1903. Sedangkan logonya diketahui berharga kurang lebih $1,000,000.

8. Logo event multi sport

Logo Event multi sport via https://www.instagram.com

Tidak ada yang menyangka kalau logo event multi sport yang diadakan di Inggris pada tahun 2012 ini memiliki harga yang sangat mahal yaitu mencapai $625,000

9. Logo Kota Melbourne

Logo Kota Melbourne via http://kalokastudio.com

Kota Melbourne adalah salah satu di Victoria, Australia dengan luas 36 km persegi dan mempunyai populasi 93.625 pada tahun 2011. Sedangkan logo kota ini diketahui memiliki harga sekitar $625,000.

10. Logo Pertamina

Logo Pertamina saat ini via https://www.instagram.com

Yang terakhir adalah salah satu perusahaan minyak bumi terbesar di Indonesia yaitu Pertamina, dimana diketahui untuk harga logo tersebut sekitar $350,000. Karena hal itu juga logo Pertamina ini dianggap sebagai logo termahal di Indonesia.