Produsen National Geographic, Peter Chinn berhasil memotret janin-janin ini dengan kamera kecil dan USG 4D. Dari kucing, gajah, pinguin, sampai lumba-lumba, gambar-gambar ini membuat kita tahan napas saking kagumnya akan kehidupan di "alam sana". Kita akan membayangkan, bagaimana makhluk yang biasa kita lihat di alam liar ini hidup di alam rahim induknya?

1. Siapa yang tidak gemas dengan janin kelelawar ini?

Awal mula batman? Batbaby! via http://www.natgeotv.com

Sayangnya penulis belum dapat informasi berapa sih usia janin kelelawar ini? Tapi yang jelas, si bayi kelihatan lucu ya. Ga nyangka "batman" kecilnya malu-malu gitu. hehe.

2. Sapi tanpa bulu dan tanduk? Unyu!

Ternyata, sapi lucu juga ya! via http://www.natgeotv.com

Sapi yang kamu sembelih dan makan itu, kecilnya imut banget ya. Duh, makin harus menguatkan hati nih Idul Adha tahun depan!

3. Inilah “masa kecil” sang pelari tercepat

Advertisement

Cheetah juga ga bisa lari ke mana-mana kalo di kandungan ibu via http://www.natgeotv.com

Tapi lihat, kakinya terlihat sudah ga sabar ingin mengejar mangsa ya? 🙂

4. Lucuan mana, Nemo atau Janin Hiu?

Bayangin kalo sampe gede, hiu tetap seunyu ini via http://www.natgeotv.com

Coba kalo bentuk hiu tetap kaya gini. Ikan teri aja ga bakal takut kali ya. Eh, ini janin hiu lucu atau malah serem sih?

5. Ular beracun pun dulunya sama: Janin yang tidak tahu apa-apa.

Betapa polosnya janin ular ini via http://www.natgeotv.com

Beginilah janin ular. Tidak ada yang menyeramkan selain:

– Kulitnya yang masih tipis bikin kita ingat film-fim alien

– Fakta bahwa dia bakal memiliki racun yang mematikan

– Mitos bahwa membunuh ular dan bayinya saat istrimu hamil akan membuatmu sial

– Bagi yang takut ular, meski masih janin pun tetap nyeremin

duh, ternyata banyak juga ya faktor yang membuat ni janin ular tidak kehilangan auranya.

Nah, habis ini kita akan intip bagaimana sih lucunya lumba-lumba, kuda, dan singa waktu di dalam janin? Klik aja halaman selanjutnya. More fun!