Memiliki sahabat merupakan kebahagiaan setiap orang. Sahabat adalah satu-satunya orang dimana kita merasa nyaman ketika bersamanya. Mencari sahabat spesial tak cukup selama setahun dua tahun, oleh karena itu jaga sahabatmu sebaik mungkin. Disini ada beberapa hal yang  kalian rasakan ketika persahabatan kalian menginjak selama 8 tahun.

 

 

1. Kamu Bisa Berkomentar Sebebas bebasnya Tanpa Ada Rasa Sungkan!

Berkomentar Sebebas bebasnya Tanpa Ada Rasa Sungkan!

Berkomentar Sebebas bebasnya Tanpa Ada Rasa Sungkan! via http://movieboozer.com

Bersama mereka  kamu merasakan kebebasan berpendapat sebebas bebasnya termasuk apapun yang ada di hadapanmu. Tak perlu lagi sungkan menyampaikan pendapatmu, karena kalian telah mengenal satu sama lain.

“ eh nyet ! merk celana dalam kita sama yaa!
*langsung lirik merk celana dalam.
“iyaa nyet! Kok bisa yah ? wkwkwk

 Ini yang engga kamu dapatkan ketika bersama teman karena terdakadang kita malu ketika menilai apasaja yang kamu lihat dihadapanmu!

 

2. Kamu Tak Pernah Merasa Malu Menceritakan Perasaanmu Bahkan Masalah Privasi Sekalipun!

Kamu Tak Pernah Merasa Malu Menceritakan Perasaanmu Bahkan Masalah Privasi Sekalipun!

Kamu Tak Pernah Merasa Malu Menceritakan Perasaanmu Bahkan Masalah Privasi Sekalipun! via http://www.theplasticsurgerychannel.com

Sahabat bagaikan tong sampah cerita mu, mereka setia mendegarkan setiap kata-kata yang kamu lontarkan sampai terkadang mereka tertawa sekeras kerasnya karena kejadian konyol yang menimpamu tanpa munafik sedikitpun. Segala macam cerita tentangmu  keuangan, hubugan serta dukunganpun datang silih berganti keluar dari mulutmu.

3. Kamu Lebih Diprioritaskan Ketimbang Teman-Teman Lainya!

Kamu Lebih Diprioritaskan Ketimbang Teman-Teman Lainya.

Kamu Lebih Diprioritaskan Ketimbang Teman-Teman Lainya. via http://www.photofurl.com

Meski tak jarang mereka merepotkanmu, bagaimanapun kamu tetap menjadi prioritas utama dari pada teman-teman lainya. Karena kamu pernah menjalani kehidupan yang pahit-manis bersama sama.

4. Bersama Mereka Layaknya Bersama Keluarga Kedua!

Bersama Mereka Layaknya Bersama Keluarga Kedua.

Bersama Mereka Layaknya Bersama Keluarga Kedua. via http://topyaps.com

Kamu merasa sangat nyaman ketika bersamanya, mereka layaknya keluarga kedua dalam kehidupanmu, mereka selalu mensupport kamu bagaimanapun bentuknya entah itu kritikan pedas sekalipun tetapi itu semua adalah bentuk dukungan yang paling murni tanpa pemanis buatan. Persahabatan kalian memang telah memiliki nilai batin yang kuat sehingga bersamanya merasa berada bersama keluarga sendiri. 

5. Tak Pernah Kehabisan Pahan Pembicaraan!

Tak Pernah Kehabisan Pahan Pembicaraan

Tak Pernah Kehabisan Pahan Pembicaraan via http://cache3.asset-cache.net

Kapanpun kalian berjumpa selalu ada pembicaraan yang baru entah peristiwa-peristiwa konyol yang pernah terjadi atau sekedar cerita tentang kesibukan akhir-akhir ini. mareka akan selalu ada bahan perbincagan hangat.

 

Jadi jaga sahabat sebaik-baiknya ya, taukan sekarang nikmatnya punya sahabat!

'' The language of friendship is not words but meanings. – Henry David Thoreau''