Di dunia ini pasti kita pernah merasakan butuh orang lain,walaupun ada pernah terlintas dipikiran kita ingin hidup sendiri. Tapi itu hanya khayalan bodoh sesaat. Pasti kita punya seseorang yang dekat nya sudah seperti saudara tanpa ikatan darah. Tapi enggak semua kawan yang lo lo pada punya bisa di sebut sahabat. Di sini gua mau ngebahas tanda tanda kalo temen lo udah naik level jadi sahabat

1. kalian gak perlu suatu hal untuk ngumpul

mereka kadang semaunya dateng kerumah,entah kita lagi sibuk nonton the fault in our stars sampe sampe nangis jerit jerit ,eh tiba tiba dateng masuk kekamar terus tiba tiba curhat tentang doinya

alhasil imajinasi pas nonton film itu buyar gara gara denger cerita kalo dia diputusin pacarnya gara gara ngajak si doi nya makan di warteg pinggir jalan-_-

2. langkah kaki kalian itu satu, satu mau ke pantai semua ke pantai

Advertisement

Di saat lagi bete, nonton film udah bosen, sampe bosennya udah apal dialog di film kapal van der wick yang diulang ulang mulu di laptop. Kawan lo iseng ngajakin kepantai karena dia butuh suplai cahaya matahari. Alhasil kalian semua berangkat kepantai tanpa basa basi dan banyak alasan. Bagi kalian menghabiskan waktu bersama itu kebiasaan.

3. kalian bukan mengikuti arus tapi pencipta arus

Di saat banyak abg abg yang posting foto dear mantan maafin aku yang dulu pernah khilaf berdua sama kamu, eh kalian malah posting foto foto gokil pas jalan-jalan kepantai kemaren. Bagi kalian itu lah momen waijb diabadikan di instagram masing-masing.

4. Dia bukan yang hanya datang saat terbit namun menemani saat tenggelam

Mereka bukan jenis manusia yang datang pada lo saat lo susah doang. Bagi mereka susah senang bersama, walaupun banyak susahnya tapi tetap tertawa. Mereka bukan pengharap pamrih, bagi mereka suatu kebahagiaan jika sukses bareng melewati kuatnya ombak bahtera hidup

5. ketika sudah sibuk masing masing memori lama masa jaya kalian akan terkenang

Kelakuan dan tingkah konyol kalian bakal jadi sebuah kenangan tak terlupakan,pasti suatu saat kangen buat kumpul kumpul bareng kayak dulu. Di saat umur sudah menua pasti kita gak bisa kumpul semaunya kayak dulu,harus atur jadwal biar gak tabrakan dan banyak kerjaan yang gak bisa ditinggalin.

Itulah tanda tanda kalau temen lo itu udah naek level jadi sahabat,jaga hubungan baik dengan mereka jangan putus karena mereka lah yang nemenin lo di masa masa dulu.