Jatuh cinta adalah peristiwa paling hebat yang pernah terjadi pada hidup seseorang. Tapi kebanyakan dari kalian baru menyadari kalau menyukai seseorang saat semuanya terlambat. Dan akhirnya, kalian baru sadar kapan kamu suka sama dia dan sejak kapan rasa itu muncul. Ketika kalian mulai suka sama seseorang, banyak perasaan yang kadang sulit dijelaskan dan bahkan tidak dimengerti. Bingung kan? Nih tanda-tanda kalo kalian lagi suka sama seseorang:

 

1. Kamu selalu memikirkan dia.

Mikirin dia

Mikirin dia via https://www.facebook.com

Pasti deh kalo kamu lagi ngerasain yang namanya jatuh cinta, kamu pasti gak akan berhenti mikirin si dia. Iya, kan? Selalu terbayang-bayang dalam otakmu, bahkan ketika kamu kerja pun kamu bisa kehilangan konsentrasi hanya untuk memikirkan dia yang lagi kamu banggain. 

Anehnya, ketika sesorang yang ngerasain namanya Jatuh Cinta, waktu pertama kali menatap wajah seseorang yang baru di kenal biasanya kalian tidak terlalu ingat dengan raut wajahnya. Tapiiii, anda selalu teringat wajah seseorang yang baru dikenal, padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya nampak jelas di pikiran kamu. 

2. Kamu berusaha tampil beda di depannya.

Tampil beda

Tampil beda via https://www.facebook.com

Ini adalah cara yang paling sering dilakukan ketika seorang wanita sedang jatuh cinta. Kalian para cewek pasti akan merubah cara berpenampilan secara mendadak. Iya, gak? Mulai dari gaya rambut, model pakaian, dan aksessoris. Semua ini dilakukan karena kamu ingin terlihat spesial di matanya.

Bahkan kalian gak tanggung-tanggung merogoh kocek yang cukup dalam buat merubah penampilan demi terlihat sempurna di hadapannya. Apa aja coba yang udah kamu ubah dari penampilanmu demi dia? 

3. Kamu selalu kepoin si dia.

Buat kalian yang baru kenal sama seseorang dan kamu merasa nyaman sama dia, kamu pasti merasa ingin tahu semua tentang dia. Dari mulai nomer HP, Pin BB, Facebook, Twitter, Path, IG dan semua sosial media yang ada bakal kamu cari punya si dia. Jangankan sosial media punya dia. Bisa jadi rumah, berapa jumlah saudaranya, gimana dia, dan bagaimana dia pun kamu cari tahu sampai sedetail mungkin. Iya, kan? 

 

4. Kamu selalu kasih dukungan ke dia.

Kasih dukungan

Kasih dukungan via https://www.facebook.com

Kamu selalu berusaha kasih dukungan buat si dia. Apapun deh, kalo kamu lagi jatuh cinta kamu bakal dukung semua hal baik yang dilakuin sama si dia. Kadang kebiasaan yang dia suka tapi kamu gak suka, kamu rela suka demi kamu bisa dukung kemauan si dia.

Pokoknya demi si dia, akan kamu lakuin buat dukung apa yang dia lakuin. Tapi inget dukung buat hal-hal yang positif aja, ya! Jangan sampai kamu salah dukung. Gak mau kan dukunganmu buat si dia malah jadi sia-sia.

5. Kamu mau menerima masa lalunya.

Mau menerima masa lalunya. Yap! Kamu mungkin tahu masa lalunya dan bisa jadi kamu gak suka sama masa lalunya. Tapi kalau hal ini bisa dikesampingkan dan gak menggangu perasaan kamu ke dia, berarti kamu bener-bener mencintainya. Karena ketika kamu mencintai seseorang, kamu gak hanya mencintainya seperti awal yang kamu lihat saja. Kamu juga harus mencintai masa lalunya.

Seburuk atau sepahit apapun masa lalunya, karena semua individu pasti berbeda dan memiliki kualitas yang berbeda pula.