Kamu suka dengan kopi dan menikmati keindahan "menurut para cowok kalau sedang minum kopi enaknya sambil menatap keindahan". kali ini aku akan berbagi informasi dengan "ngusik" ( ngopi asik ) bareng pacar, teman, keluarga atau gebetan kamu pastinya. Karena kebanyakan cowok itu suka banget minum kopi yang katanya bisa dapet inspirasi dari segelas kopi bener gak sih? Yuk kita cari tahu selengkapnya di sini.

Kopi adalah salah satu minuman favorit bagi pria yang suka dengan kehidupan yang santai. Karena mereka merasakan nyaman ketika minum kopi di teras rumah sambil bersandar di bangku teras rumahnya sedaaaappp.. yekan. Tapi jangan sambil menghayal yang aneh – aneh ya. sebelum membahas tempat ngusik buat kamu, ketahui beberapa manfaat dan bahaya dari kopi tersebut seperti di bawah ini: 

 

 

1. MANFAAT DAN BAHAYA KOPI

manfaat dan bahaya kopi via https://i.ytimg.com

A.manfaat kopi  Dalam dunia kedokteran, kafein sering digunakan sebagai perangsang kerja jantung dan meningkatkan produksi urin. Dalam dosis yang rendah kafein juga bermanfaat sebagai pembangkit stamina dan rasa sakit.

B.Bahaya kopi selain memiliki banyak manfaatnya ternyata kopi juga memiliki kerugian bagi yang suka minum kopi. Salah satunya dalah efek ketergantungan contoh: merasa pusing kalau belum ngopi, merasa kurang semangat karena belum ngopi. 

bagi kamu yang merasakan efek seperti itu untuk lebih berhati – hati lagi, kurangilah porsi minum kopi dalam sehari. Karena jika terlalu banyak minum kopi meningkatkan resiko terkena pernyakit stroke. sebuah penelitian yang dimuat dalam journal of neurology pada tahun 2002 menyimpulkan bahwa minum kopi lebih dari 5 gelas perhari akan meningkatkan resiko kerusakan pada dinding pembuluh darah. (hiiii serem…)

2. cara menikmati kopi bagi cowok

cara menikmati kopi via https://www.google.co.id

Advertisement

Udah tau kan tentang manfaat dan bahaya dari kopi itu, buat yang sudah merasa candu akan kopi, mulai dari sekarang kurangin ya porsi-nya ketika minum kopi mulai dari sehari hingga selanjutnya. Karena sehat itu mahal.   

Selain itu cowok juga punya cara tersendiri ketika menikmati kopi. ada yang suka ngopi sambil menghayal atau sambil melihat pemandangan yang hijau. Bicara soal pemandangan hijau ada beberapa tempat yang memiliki suasana yang pas buat "Ngusik" alias ngopi asik. Kamu bisa ajak pacar, keluarga, teman atau gebatan kamu untuk mampir ke tempat ini, karena selain bisa ngopi kamu juga bisa jadikan tempat hangout yang asik. Berikut tempat Ngusik yang recomended banget buat kamu :

3. Waroeng Pinus

Waroeng Pinus via https://www.google.co.id

Lokasi:  Jalan Pakar Barat No.99, Cimenyan Mau ngopi sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya? Yuk, berkunjung ke Waroeng Pinus di area Tahura, Bandung  Waroeng Pinus memiliki desain minimalis serta furniture yang serba kayu untuk menambah kesan nature di sekitarnya. Waroeng Pinus cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun pacar kamu. “Seruput romantisme ciee…”

4. Warung Modjok

Warung Modjok via https://www.google.co.id

Lokasi: Jalan Pinus Raya no. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah Warung Modjok merupakan sebuah coffee shop yang terdiri dari rumah mungil super stylish di bagian tengah serta taman nan asri di sekitarnya. Sesuai dengan namanya, Warung Modjok menawarkan kopi dan camilan dengan harga yang terjangkau. Pengunjung juga bisa memesan berbagai jenis kopi, seperti robusta, arabica, liberica dan kopi luwak. Sedangkan camilan yang disediakan, antara lain cireng, mantau, tempe mendoan, singkong goreng keju dsb. (asik kan menunya, awas jangan terlalu pojok nanti jatuh) hehehe…

5. Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space via https://www.google.co.id

Lokasi: Jalan Karang Sari no 1, Setiabudhi Mengusung tema industrial minimalisMimiti Coffee & Space memiliki bangunan dengan warna putih dan hitam serta bagian outdoor yang menjadi spot utama tempat tersebut. Desain kafe yang sangat instagramable serta suasana yang sangat homey membuat siapapun sangat nyaman saat berkunjung ke sini. Untuk kopi, Mimiti Coffee & Space menggunakan biji kopi hasil percampuran antara Kolombia dan Brasil

6. Zero Hour Coffee

Zero Hour Coffee via https://www.google.co.id

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit 151 C atau Jalan Abdul Rahman Saleh 40. kamu wajib berkunjung ke kedai kopi yang satu ini.  Zero Hour Coffee Mengusung konsep interior industrial, Zero Hour Coffee menyajikan berbagai kopi lokal dengan kualitas yang cukup baik. Nggak hanya itu saja, kedai kopi yang ramai dikunjungi saat weekend ini juga menawarkan aneka camilan yang bisa menjadi teman ngopimu, seperti eclairs, cake dan sandwich. (patennn abis deh … bro

7. Jungle Preanger Coffee

Jungle Preanger Coffee via https://www.google.co.id

Lokasi: Jl. Pakar Barat No.99, Cimenyan Lokasi tempat ini berdekatan dengan Armor Kopi, Jungle Preanger Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang sangat kental dengan nuansa alam. Saat berkunjung ke sini, kamu bisa memilih tempat duduk dengan pemandangan danau atau pohon pinus yang asri yang bisa sejukan mata. Selain menu kopi yang cukup beragam, Jungle Preanger Coffee juga menawarkan berbagai minuman non coffee yang recommended banget untuk dicicipi, seperti Ice Chocolate atau Green Tea Latte.

    Sekian dulu nih berbagi info tentang tempat NGUSIK kali ini, jika kalian memiliki tempat yang gak kalah keren nya bisa langsung kirim ke blog seducow. Jadi gak perlu bingung lagi nih buat kalian yang mau berlibur dengan pacar, teman dan keluarga bisa langsung mampir ke tempat nya. Kalau sudah ada yang mampir jangan lupa komentar di bawah ini. Mohon maaf jika ada salah- salah kata kurang lebih nya mohon di terima. Wasallam

8. PENUTUP

SEKIAN DARI NGUSIK KALI INI via https://www.google.co.id

So, buat kamu yang maniak dengan kopi bisa langsung datangi tempat yang recomended banget buat kamu, selain mendapatkan inspirasi  kamu juga bisa kumpul bersama teman,pacar,gebetan,atau pacar kamu pastinya. inspirasi kamu bisa kamu dapat dari pemandangan indah nan hijau yang bisa menyita perhatian mata kamu. jika kamu bersama pacar bisa jadi tempat selfie romantic dan jadi sweet moment kamu bersama pacar. tempat nya asik dan luas juga kok, kamu bisa jadikan sebagai tempat hangout, buka bersama, atau reunian buat yang baru lulus sekolah. kayanya sekian dulu deh buat NGUSIK kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia!! 

See you……