1. Memuji lalu sedikit Mengejek

Memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”, “Kamu pinter banget sih. tau ga 1+1 brapa?”, “kamu cantik banget deh, tapi sayang bukan tipe gue…”

2. Bilang Suka, 5 menit kemudian bilang masih mau Jomblo

Biilang anda “suka” sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.

Tujuannya agar si dia penasaran.  

3. Berikan Kejutan

Advertisement

kejutan via http://google.com

Berikan kejutan. Jika si wanita suka bunga, bilang bahwa anda tidak akan pernah kasih dia bunga. dan 2 hari kemudian, berilah dia bunga.

Lakukan secara tak terduga, agar si wanita heran.

4. Jadilah Tantangan

ketidakjelasan via http://gooe.com

Jadilah Tantangan buat Wanita Semua Wanita suka tantangan.  Saya anjurkan anda untuk menonton dan pahami karakter-karakter di film-film romantis.  

5. Jika mengeluh, Maka katakan “itulah sifat Pria idaman…”

mengeluh via http://google.com

Jika si Wanita mengeluh soal Ketidakjelasan anda, maka senyumlah dan katakan “itulah sifat Pria idaman, kamu makin cinta kan?” dan jangan peduli apapun yang Wanita tersebut katakan, “keep it cool” saja.

Catatan : Ada satu PENGECUALIAN: Kalau soal waktu atau janjian, anda HARUS selalu TAU PASTI, DATANG TEPAT WAKTU dan TIDAK NGARET. Hidari hal-hal yang terlalu aneh atau canggung. Terlalu tidak terduga juga dapat membuat wanita menjadi jengkel. Maka Jadilah kreatif dalam menjadi Pria yang tidak terduga tanpa menjadi aneh.