Perempuan itu lebih cepat dewasa daripada laki-laki. Jadi lebih baik, perempuan memilih laki-laki yang lebih tua darinya.

Pernah dengar kalimat itu 'kan? Tapi sebenarnya, apa iya sih jenis kelamin atau umur segitu ngaruhnya dengan tingkat kedewasaan seseorang? Ada kelebihannya juga, kok punya pasangan yang lebih muda dari kamu! Yuk, kita lihat!

 

1. Kamu akan lebih awet muda karena hari-hari yang selalu ceria.

Happy woman

Happy woman via http://s3.favim.com

Mempunyai pasangan yang lebih muda, akan membuat hari-harimu bertambah ceria. Karakter muda dan ceria yang ada dalam diri pasangan kamu, akan menular ke kamu. Dengan banyak bermain dan tertawa, kamu pun akan lebih awet muda.

2. Kamu tak perlu ragu bertingkah konyol bersamanya.

We are silly and proud of it!

We are silly and proud of it! via http://i.imgur.com

Let's do silly things together!

Kamu pun nggak malu-malu saat kamu ingin mengekspresikan tingkah-tingkah konyol kamu bersamanya. Dia tidak akan menolak untuk berbuat hal-hal konyol, selama itu sama kamu.

3. Bersamanya, kamu belajar untuk berani ambil resiko.

Cross your comfort zone

Cross your comfort zone via http://soocurious.com

Darinya, kamu belajar untuk menjadi risk-taker, mengambil resiko dan melakukan yang kamu anggap baik tanpa banyak perhitungan ini itu. Kamu pun akan banyak pengalaman dengan belajar hal-hal baru yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

4. Hidupmu tidak akan pernah statis karena selalu ada dia yang membawamu menjelajahi dunia.

Ke gunung, yuk!

Ke gunung, yuk! via https://i.embed.ly

Hidup kamu tidak akan pernah membosankan dan statis saja. Akan ada banyak ide-ide gila dan nekat yang akan dia cetuskan untuk kalian lakukan berdua. Kamu akan menyadari kalau selain ada dunia di sekitarmu, banyak sekali bagian dari dunia ini yang belum kamu kenal sebelumnya.

5. Walau terbilang muda, ia membantumu memecahkan masalah dengan cara sederhana hingga tuntas.

Calm down, baby.

Calm down, baby. via http://media2.intoday.in

Saat kerjaan menumpuk, tugas, dan tanggung jawab tumpang tindih mulai memenuhi kepalamu, pasanganmu, dengan cara yang sederhana akan mulai menguraikan semua masalahmu itu. Kamu yang mulai stres dan mendapatkan jalan buntu, akan melihat segala masalah dengan cara yang sederhana dan mulai menyelesaikannya satu per satu.

6. Dia akan menjadi teman curhat yang baik dan tidak bisa kamu remehkan.

Dia akan dengan senang hati mendengarkan keluhan dan ocehanmu tentang masalah-masalahmu. Saat kamu menghubunginya dan membutuhkan dia ada untuk mendengarkan kamu, dia akan segera datang dan mendengarkan kamu curhat sampai puas.