1. PERCAYA DIRI

Laki-laki yang mempunyai rasa percaya diri akan terlihat seksi bagi wanita. Kalau kalian pernah belajar ilmu komunikasi pasti akan bertemu dengan teori elaborasi. Dimana seseorang bisa tertarik oleh pancaran aura yang muncul pada diri seseorang. Pancaran itu adalah bentuk percaya diri yang dimiliki. Jika ingin mendapatkan hati wanita maka tingkatkan terus percaya diri dalam diri kalian.

Ingat percaya diri tidak muncul begitu saja, percaya diri harus diasah agar bisa terus berkembang.

2. RENDAH HATI

Saat kalian menemukan wanita yang sesuai dengan karakter yang kalian idamkan maka sebelum berlanjut lebih jauh tetaplah rendah hati. Kesalahan yang sering dilakukan laki-laki biasanya saat bertemu dengan wanita idamannya, mereka mengatakan hal-hal tentang dirinya dan kelebihannya tanpa ditanya. Hal ini bisa membuat wanita merasa risih dengan kita.

Advertisement

Lebih baik jika kalian bertanya tentang dirinya saja, bukan malah menceritakan tentang dirimu agar dia tertarik padamu. Biarkan saja wanita idamanmu mengetahui tentang dirimu dari orang lain, karena itu akan membuatnya tertarik pada kalian.

3. KETAHUI TENTANG DIRINYA

ketahui dirinya via https://doelbaca.wordpress.com

Setelah kalian menemukan wanita yang kalian idamkan langkah selanjutnya adalah mengetahui tentang dirinya, ketahui hal-hal yang disukainya. Mulailah bertanya tentang hobi, makanan kesukaan secara ringan, mengalir seperti air, bukan seperti interview kerja.

Perhatikan dengan baik dia sering melakukan kegiatan apa saja selama dia mengisi kekosongannya, dan berusahalah agar kalian bisa menjadi partner untuk mengisi kekosongannya. Misalkan jika dia hobi pergi ke perpustakaan saat waktu longgar. Berusahalah kalian agar bisa menjadi temannya saat pergi ke perpustakaan agar bisa lebih dekat dengannya.

4. MENGHARGAI WANITA

Pondasi terpenting adalah penghormatanmu terhadap wanita. Hargailah wanita, karena mereka menyukai laki-laki yang bisa menjaganya setiap waktu, bukan hanya mencintai fisiknya. Perlakukanlah mereka dengan baik, dan juga terhadap wanita yang lainnya. Kalian juga bisa menunjukkan bahwa kalian menghormati wanita dengan menghormati ibumu, atau menghormati orang tua yang ada disekitarmu.

Buatlah situasi yang bisa membuatnya nyaman bersamamu, maka kalian akan mendapatkan hatinya.

5. DEKATI KELUARGANYA

dekati keluarganya via https://doelbaca.wordpress.com

Datang kerumahnya saat keluarganya sedang dirumah. Dekati ayahnya, ajak ngobrol tentang yang disukai oleh ayahnya. Buat mereka bangga dengan menunjukkan keingintahuan pada hobi yang digeluti ayahnya. Kalau dia punya adik, dekatilah adiknya, ajak bermain dan cobalah sesekali membantunya menyelesaikan tugas sekolah.

6. TUNJUKKAN PERASAAN ANDA

tunjukkan perasaan anda via https://doelbaca.wordpress.com

Menunjukkan perasaan bukan berarti mengatakan cinta padanya. Tetapi mulailah beri perhatian yang lebih, buat dia nyaman bersamamu, tunjukkan perjuanganmu, dan jadilah kalian yang selalu ada disaat dia membutuhkan.

Dan seiring berjalannya waktu maka kalian akan mendapatkan momen yang pas untuk mengatakan cintamu. Tapi ingat, kalian haru tetap bersabar, karena sabar adalah kunci kesuksesan.