Cewek sering banget pinjam barang-barang cowoknya dan hanya Tuhan yang tahu kapan dikembalikannya. Kemungkinan buat dikembalikan itu bagaikan mencari jarum ditumpukkan jerami, nggak bakal ketemu! Ya, ini bukan masalah besar sih. Tapi, kalau dipikir-pikir jadi lucu dan bikin kenangan tersendiri. Apa saja ya benda-benda itu? Ini dia!

1. Headset

eits gak bakal dibalikin via http://www.youngsterpro.co.id

Begitu headset kamu dipinjem oleh cewek kamu, kamu akan secara tidak sadar merelakannya. Hal ini berlaku untuk kedua kasus, baik kasus dimana si cewek minjem karena lupa bawa atau karena memang rusak. Kamu yang akhirnya jadi ngerasa sudah bosan dan ingin upgrade ke ear piece yang kualitasnya lebih bagus juga malah jadi berpikir untuk beli saja yang baru daripada menagih ke cewek kamu.

2. Power Bank

pinjem pinjem eh dipake terus via https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Barang kecil seperti ini juga yang kadang sepele. Pada awalnya kamu hanya sekadar meminjamkan, tapi pasti cewek kamu lama-lama nyaman sama power bank dan jadi dipinjam terus, akhirnya nggak dibalikin.

3. Flash Disk

Advertisement

Flash disk, meskipun harganya nggak seberapa tapi tetap saja lumayan. Cewek kalo sudah pinjam, kadang suka lupa untuk dikembalikan. Alasannya karena masih ada data yang belum disalin atau belum dikirim ke email atau alasan lainnya.

4. Payung

Begitu juga dengan payung. Di cuaca yang nggak menentu seperti ini, pasti ada saja hari dimana payung lupa terbawa dan jadinya harus pinjam. Tentu saat kita menagih untuk dikembalikan, ada banyak alasannya.

5. Buku

Mau buku catatan atau buku bacaan ringan, cewek kamu pasti merasa bahwa barang itu jadi milik dia ketika kalian sudah resmi menjadi pacar.

6. Uang

Bukan masalah besar atau kecil jumlah uangnya, tapi kan masa sama pacar aja perhitungan sih? Nggak mungkin kan minta dikembalikan? Kecuali, jumlahnya luar biasa fantastis sampe bermilyar-milyar, dan ada juga hitam di atas putih, baru wajar kalau minta dikembalikan.