Tak heran jika kamu memiliki pasangan seorang penulis, hari-harimu akan selalu jatuh dalam romantisnya kalimat per kalimat yang dia berikan. Penulis selalu memiliki banyak kosa kata dalam kehidupannya. Baik kosa kata yang  indah maupun menyedihkan menghiasi hari-harinya. Sebuah hal kecil, sepele, yang bahkan tak pernah terjamah, baginya bisa menjadi sebuah karya yang indah, diukirnya menjadi kalimat yang memiliki makna mendalam. Di samping itu, ada beberapa keuntungan lain yang juga membuat kita bangga, jika kita memiliki pasangan sebagai penulis.

Penasaran?. Lihat pembahasannya di bawah ini ya.

 

1. Cerdas dan berwawasan luas.

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSC-GtEeO4Jc2fUlkrT7VENG9-PD9wI3jyXKcqscJ0_UfaWp8Cz

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSC-GtEeO4Jc2fUlkrT7VENG9-PD9wI3jyXKcqscJ0_UfaWp8Cz via https://encrypted-tbn1.gstatic.com

Penulis pasti berbekal dengan kecerdasan yang memadai. Jika tidak, tulisannya tak akan disukai banyak orang. Seorang penulis memiliki wawasan yang luas. Mereka harus selalu mencari ide setiap harinya untuk menjadi bahan tulisan.

Meskipun terkesan nerdy, penulis tak asal-asal dalam menjalani hubungan. Tampilan nerdy, juga tak hanya memberikan kesan cupu atau terlihat tidak mengerti apa-apa. Penulis juga sangat dekat dengan hobi membaca.

Alhasil, dengan hobinya yang menunjang pekerjaannya tersebut membuat wawasannya bertambah terus setiap harinya. Oleh karena itu, penulis sangat diandalkan sebagai pasangan idaman, karena wawasan yang luas juga membuat dia mengetahui banyak hal tentang pemecahan masalah dalam sebuah hubungan.

Hayo, siapa yang mau nolak punya pasangan yang banyak tahu berbagai macam hal? Kamu ga usah repot-repot untuk nyari kamus. Dia akan memberitahu banyak hal tentang dunia.

2. Kreatif, selalu memberikan energi positif.

https://i.ytimg.com/vi/acjT7RmXFxY/maxresdefault.jpg

https://i.ytimg.com/vi/acjT7RmXFxY/maxresdefault.jpg via https://i.ytimg.com

Seorang penulis, harus kreatif. Setiap hari, dia memiliki tugas untuk mencari bahan baru atau bahan lama yang diangkat menjadi baru untuk para pembacanya. Dia harus membuat tulisannya menjadi tak membosankan bagi penikmatnya. Hal tersebut, secara tak langsung akan berdampak ke hubungan kalian.

Bagaimana tidak, untuk tulisannya saja dia selalu mencari hal yang baru agar tak membosankan, apalagi untuk hubungan kalian? Energi positif akan selalu dia sematkan kepadamu. Gimana, senang kan punya pasangan penulis?

3. Penulis itu teliti, sehingga membuat hubungan kalian jauh dari kata berhenti.

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTAJ5Wq98paT_jS2JzUUP3_YiKgB4Z_PcxsqpS06E0jKPzljGaVpA

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTAJ5Wq98paT_jS2JzUUP3_YiKgB4Z_PcxsqpS06E0jKPzljGaVpA via https://encrypted-tbn2.gstatic.com

Sebagai penulis, sebelum tulisan tersebut di-share-kan dia akan mengulang-ulang untuk membacanya dengan teliti. Penulis, harus teliti. Mereka selalu mengupayakan kesempurnaan untuk sebuah karyanya. Hal-hal kecil dengan detailnya akan dia perhatikan.

Ketelitiannya juga akan memberikan efek  baik untuk hubungan kalian. Dia akan memperhatikan detailnya dirimu sampai hal sepele sekalipun. Hal kecil dalam tulisannya saja dia perhatikan, apalagi pasangannya?. Kalian akan selalu dibuat meleleh tiap harinya, sehingga membuat hubungan kalian jauh dari kata berhenti.

Titik koma aja diperhatiin, apalagi kamu?.

4. Bisa diajak diskusi dan tak hanya memandang masalah hanya dari satu sisi.

http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/06/teman-diskusi-yg-asik1.jpg

http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/06/teman-diskusi-yg-asik1.jpg via http://papasemar.com

Penulis adalah orang yang sangat mudah diajak diskusi dan kompromi. Bagaimana tidak, itu sudah dipastikan. Mereka berwawasan luas sehingga akan banyak hal yang mereka tahu. Dan kamu, bisa mengajaknya berdiskusi tentang banyak hal. Jawaban mengecewakan seperti "ga tahu", akan jarang kamu dengarkan darinya.

Karena wawasan yang luas, jika dalam hubungan kalian terbentur masalah dia akan menyelesaikannya dengan cara memandang masalah tak hanya dari satu sudut pandang saja. Tak hanya berpikir menurut egonya, dia akan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan melibatkanmu.

5. Penulis adalah orang yang setia.

http://peluangusahaok.com/file/Penulis-Artikel-Freelance.jpg

http://peluangusahaok.com/file/Penulis-Artikel-Freelance.jpg via http://peluangusahaok.com

Penulis tak punya banyak waktu untuk bermain-main. Deadline yang mengejarnya, membuat dia selalu fokus dalam pekerjaannya. Untuk itu, tak akan ada godaan dari orang lain untuk menghancurkan hubungan kalian.

Untuk sebuah tulisan dia harus memiliki kesetiaan untuk menyelesaikan tulisan tersebut dengan tema yang telah dia pilih dari awal. Itu juga menandakan bahwa, dia bukan tipe yang plin-plan. Fokus pada satu tema dan menyelesaikannya dengan baik.

Begitu juga dengan hubungan, dia akan fokus padamu dan menyelesaikan hidup bersamamu dengan cara yang baik, sehingga membuatmu nyaman.

6. Mimpinya mampu menguatkan hubungan kalian.

http://bramardianto.com/wp-content/uploads/2016/01/9-Cara-Belajar-Menjadi-Seorang-Penulis-Handal.jpg

http://bramardianto.com/wp-content/uploads/2016/01/9-Cara-Belajar-Menjadi-Seorang-Penulis-Handal.jpg via http://bramardianto.com

Dia memiliki imajinasi yang lebih dari manusia pada umumnya. Namun, dia juga pejuang untuk mewujudkan impian-impiannya. Buktinya, setiap harinya dia selalu belajar membuat tulisan yang baik dan tak membosankan. Hal tersebut juga dia terapkan dalam hubungan kalian. Bahwasanya, hubungan tak hanya melulu soal cinta-cintaan semata, tapi ada mimpi yang harus kalian kejar untuk masa depan. Kerja kerasnya, imajinasi-imajinasinya dia wujudkan untuk membuat hubungan kalian lebih baik setiap harinya. Hmm, pasangan mana yang tak mau diperjuangkan pasangannya?.

Itulah keuntungan yang dapat membuatmu bangga menjadi pasangan seorang penulis.

Cinta memang tak memandang pekerjaan apapun, tapi kehidupan untuk masa depan juga tak sekedar hanya dari cinta semata. Penulis punya perjuangan yang hebat untuk mendapatkan hasil yang ia dambakan. Maka, jangan sia-siakan!.