Introvert itu tidak aneh, ada kehidupan yang orang-orang tidak tau dan hanya seorang introvert yang mampu memahaminya. Ketika sendiri itu sepi maka introvert mengartikan sendiri itu pelangi bukan elegi.

Seorang introvert punya gaya hidupnya sendiri dengan perasaan dan insting yang tinggi seorang introvert akan lebih banyak mengiyakan kehidupan dan merubahnya dengan caranya sendiri.

1. Baca Novel

buku adalah jendela dunia via http://www.google.com

Membaca novel adalah salah satu kegiatan yang disukai seorang introvert, karena dengan baca novel ia seperti bisa menemukan kehidupan lain yang hanya dia sendiri yang mampu mengerti bagaimana rasanya.

2. Bobok

Mending bobok ajalah via http://www.google.com

Daripada keluyuran di mall atau nongkrong di cafe seorang introvert lebih memilih diam dirumah, menghabiskan banyak waktu dikamar untuk membaca, nonton sampai stalking sosial media.

3. Menulis & Menggambar

Advertisement

menulis itu …. via http://www.google.com

ketika seorang introvert mempunyai perasaan yang tidak bisa ia ungkapkan maka tulisan dan gambar adalah salah satu hasilnya.

4. Dengerin Curhat

aku dengerin kok. via http://www.google.com

walaupun kadang tidak bisa memberikan solusi terbaik tapi seorang introvert selalu siap sedia untuk mendengarkan curhatan dari teman-temannya.

5. Ngangguk

iyaaaa…. via http://www.google.com

Jika mengajak seorang introvert ke suatu acara dan ia mengangguk berarti ia mau dan pasti datang tapi jika ia ragu-ragu akan hanya tersenyum dan memilih untuk tidak datang.

6. Ngelawak

hahihuhahooooo via http://www.google.com

Jangan pernah berfikir kehidupan seorang introvert itu kaku, monoton dan tanpa senyuman. Seseorang Introvert juga bisa bercanda dan melawak bahkan lebih dari yang biasa seorang ekstrovert lakukan. ketika lingkungan dirasanya nyaman introvert akan melakukan hal-hal yang luar biasa.

7. Menangis

tahukah kamu, semalam tadi, aku menangis. via http://www.google.com

Diam dan menangis untuk kemudian keluar dengan wajah cerah dan mengatakan " aku tidak kenapa-kenapa" adalah hal yang biasa.