Kalo berbicara rasa kasih sayang orangtua itu nggak akan ada abisnya. Banyak hal atau bahkan kegiatan yang kita lakukan bersamanya. Orangtua itu ibarat sahabat hidup pertama yang kamu lihat saat pertama kamu lahir di dunia.

Di bulan kasih sayang ini kamu bingung mau memberi hadiah mereka apa? Coba deh hal yang berbeda dan mengungkapkan rasa kasih sayang. Nggak harus mahal! Kadang hal sedehana saja bisa buat mereka bahagia. Kalau cuma coklat mah sudah biasa banget!

Cari yang unik dan berbeda deh! Kado atau hal tersebut pun bakal diingat mereka sampai kapanpun. Gunakan saja bakatmu dengan sekreatif mungkin. Simak tips di bawah ini, yuk!

 

1. Kita pasti butuh alas kaki, tak terkecuali ayah dan ibumu. Kalian bisa coba hadiahkan sandal ukir buatan kamu sendiri!

Nah, buat kamu yang jago ngukir, bisa di coba hadiah ini. Karna kadang orang tua lebih suka hal sederhana dan unik. Dengan begini pula, orangtua kamu jadi tahu dan lebih menghargai kemampuanmu. Mereka akan bangga punya anak kreatif!

2. Ingatkan mereka dengan momen manis masa kecil melalui foto-foto yang kamu hiaskan di kamar

Nah unik banget

Nah unik banget via http://2.bp.blogspot.com

Kamu punya foto semasa kecil saat bersama mereka? Dengan foto tersebut mungkin saja buat mereka ingat-ingat saat bersamamu, atau termotivasi untuk membicarakan momen tersebut :)

3. Jangan ibu melulu dong yang masakin; kamu bisa sekali-kali memasak untuk mereka

Duh gak kebayang deh

Duh gak kebayang deh via https://arifrohmadi.wordpress.com

Kamu yang suka masak wajib coba cara ini! Masakan bisa jadi wujud kasih sayangmu pada mereka. Selain itu, kamu pun bisa hemat karena nggak perlu beli makanan dari luar, 'kan?

4. Bikin karikatur atau lukisan orangtua kalian juga ide asyik, tuh

Jangan simpan bakatmu untuk diri sendiri. Kalau kalian suka banget sama melukis, menggambar, ilustrasi, dan semacamnya, coba saja bikin khusus untuk orangtua kalian. Mereka pasti bakalan tersentuh, kok!

5. Atau ide ini oke juga! Biarkan mereka bisa beristirahat dengan batal flanel buatanmu

Hayo, kalau kalian jago jahit, hadiahkan saja bantal lucu atau berinisialkan nama orangtua kalian. Bukan hanya sekadar hadiah, ini pun akan menunjukkan bakat hebat kalian ke orangtua.