Terkadang kita lupa siapa diri kita sebenarnya hanya untuk menjadi perhatian di antara orang lain. Membungkus diri dalam sebuah kotak kecil yang kita buat sendiri.

 

1. Hello , it's me !

Pernahkah untuk sekali saja, saat kita terbangun lalu mengucapkan salam kepada diri kita sendiri?  Ya terkadang kita menjadi orang lain untuk bisa membuat keberadaan kita dilihat oleh orang lain tapi , apakah itu baik? Tentu saja tidak!

Tuhan telah memberikan kita karunia untuk menjadi diri kita sendiri, kita tidak butuh topeng agar orang lain bisa melihatmu , walaupun atas segala kekurangan mu yang membuat mu mengacuhkan dirimu sendiri, Kamu adalah Kamu dan Mereka adalah Mereka

2. Who are you?

Believe Yourself

Believe Yourself via http://taolifestudio.com

Memang terkadang saat kita melihat orang yang lebih WAH dari diri kita , membuat kita merasa malu dan mengasingkan diri , tapi tahukah kamu ? orang yang kamu lihat lebih WAH dari dirimu adalah Orang yang mungkin juga sedang memakai topeng untuk memunculkan keberadaannya di antara orang lain ? 
Jadi , Percayalah pada dirimu sendiri !

3. Yeah, that's me !

When you know yourself

When you know yourself via http://media.santabanta.com

Saat kita sudah mengenal dan mengakui diri kita sendiri , kita akan tahu betapa hebat dan berbedanya kita dari orang lain , kamu adalah kamu , jadilah diri kita sendiri dan jangan membohongi dirimu demi orang lain , jangan membuat persepsi kamu lah yang membutuhkan mereka tapi mereka yang membutuhkan mu.

Karena semua orang yang terlahir adalah orang - orang terpilih yang akan memimpin dirinya sendiri dan bahkan orang lain ! 

 

4. Let's Go !

Face Split

Face Split via http://hdwyn.com

So, tunggu apalagi ? kita hanya hidup satu kali jadi lepaskan topeng mu kemudian berlari lah dengan dirimu sendiri :)

" Just be yourself and then you will really Shine ! "  - alane ayat

5. Pretending to be someone?

Pretending to be someone you're not , is a waste of the person you are! - Kurt Cobain