Dentuman keras di hati ini sudah membuat syaraf ku rusak sehingga aku gila, apa kata mereka sudah tidak berlaku lagi untukku, saatnya aku bergegas, sebelum skripsi menguras seluruh tenagaku.

1. Aku Sudah Berusaha Mengingkari Hati, Tapi…

https://www.tumblr.com/search/perasaanku via https://www.tumblr.com

Kali pertama aku jatuh cinta, dan sialnya aku jatuh cinta padamu. Aku sama sekali tidak tahu peraturannya bagaimana bila seorang gadis sepertiku jatuh cinta. Jangan Tanya kepadaku mengapa aku jatuh cinta padamu, karena aku sendiripun tak tahu. Mungkin bisa jadi karena sudah tidak perlu lagi aku mempelajari tentang dirimu.

2. Aku Lelah Menjadi Magamon — Manusia Gagal Move On.

https://daraprayoga.wordpress.com/tag/jatuh-cinta-diam-diam/ via https://daraprayoga.wordpress.com

Aku selalu berusaha menutupi segala rasaku padamu, sehingga selalu saja aku terlihat semakin bodoh di hadapanmu. Mencoba tidak mempedulikanmu adalah kebiasaanku untuk menutupi rasa bahagiaku ketika kamu di dekatku.

Advertisement

Bersikap jutek di depanmu adalah kebiasaanku untuk menutupi rasa cemburuku padamu, menghapus nomor teleponmu adalah kebiasaan konyol yang sering ku lakukan dalam hidupku untuk mencoba move on darimu, tapi lagi-lagi aku selalu menjadi MAGAMON (MANUSIA GAGAL MOVE ON).

3. Maafkan Aku, Aku Tidak Bisa Bersembunyi Lagi. Aku Mohon Jangan Marah…

https://daraprayoga.wordpress.com/tag/jatuh-cinta-diam-diam/ via https://daraprayoga.wordpress.com

aku mau menyerah saja, aku sudah lelah bersembunyi, aku mengaku MAAF AKU SUDAH JATUH HATI PADAMU, SAHABATKU. Dengan kekuatan bulan di tengah malam itu, aku mengumpulkan tenaga untuk mengatakan padamu, meski bukan dengan cara yang manis.

4. Percayalah, Aku Bisa Membatasi Rasaku dan Tetap Menggegam Erat Tanganmu Sebagai Sahabatmu Sambil Menunggu Keajaiban Datang Menghampiriku.

http://musik.kapanlagi.com/berita/jatuh-cinta-dengan-sahabat-ini-soundtrack-yang-pas-buat-kamu-e24d08.html via http://musik.kapanlagi.com

Bukan ku bermaksud merusak persahabatan yang sudah lama kita lalui,,,Jujur saja, aku sudah lega…Bertahun-tahun aku hanya bisa memendam perasaanku, kini semua bisa ku katakan padamu meski tidak semuanya kamu tahu. Setidaknya aku tidak akan menyesal nanti. Tak ku pedulikan jawabanmu, aku hanya tidak ingin kisahku berakhir seperti film-film horror yang arwahnya gentayangan karena belum sempat menyatakan cinta.

5. Mungkin Aku Tidak Seberuntung Mereka yang Pernah Jadi Pacarmu, Tapi Mereka Juga Tak Seberuntung Aku yang Tidak akan Pernah Jadi Mantanmu.

http://www.teruskan.com/48944/4-tanda-anda-jatuh-cinta-dengan-sahabat-sendiri.html via http://www.teruskan.com

Satu lagi yang harus kau tahu, hal-hal buruk yang mereka katakan padaku tidak akan merubah keputusanku untuk tetap jatuh hati padamu, aku yakin kau pasti setuju, bahwa tidak ada orang yang paling baik di dunia ini, yang ada hanyalah orang yang berusaha berbuat baik, dan aku percaya kau adalah orang yang ingin selalu berbuat baik.

Kau hanya belum bisa membuang kebiasaan bodohmu,, tapi aku yakin suatu saat nanti kau pasti bisa, karena aku selalu siap mengenggam erat tanganmu di setiap keadaanmu. Percayalah, aku tetap menjadi sahabat terbaikmu…