Jika wanita sudah mencintai pria. Maka nama pria itupun sudah pasti menjadi nama yang selalu di abadikan wanita tersebut. Bahkan ketika pria berpaling dan pindah hatipun wanita tetap mencintainya. Itulah bodohnya seorang Wanita.

 

1. Ingatkah Kamu Dengan Wanita yang Dulu Selalu Kau Rindukan, Wanita yang Dulu Selalu Kau Butuhkan Tapi Sekarang Telah Engkau Abaikan.

Cewek Galau

Cewek Galau via Http://galau.com

Satu pertanyaan yang selalu ku pertanyakan untukmu. Masih ingatkah kamu? masih ingatkah kamu dengan wanita yang dulu selalu kau butuhkan, Wanita yang dulu selalu kau rindukan. Tapi kenapa sekarang engkau malah mengabaikannya. Semudah itukah kau melupakan gadis yang selalu kau banggakan dulu. Seperti itukah lelaki ketika sudah bosan dengan wanitanya? Pertanyaan itu selalu aku pertanyakan.

2. Betapa Hebat Cinta yang Kau Tanamkan Hingga Kau Beranjak Pergi Kau Mampu Hancurkan Hatiku.

cewek nangis

cewek nangis via Http://nangis.com

Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan, Hingga kau beranjak pergi kau mampu hancurkan hatiku. Seperti kata Ipang.

Pernahkah kamu merasakan sakitnya di hianati cinta? mungkin tidak sebab jika kamu tahu artinya dihianati kamu tidak akan pernah menyakiti hati orang lain.

3. Sudikah Kamu Untuk Singgah Sebentar di Tempat Masalalumu ini?

cewek galau

cewek galau via Http://galau.com

Sebelum kita sejauh matahari kita pernah sedekat nadi.

Mungkin kata inilah yang cocok untukmu. Karena kenapa kamu begitu mengabaikanku tak sudikah kamu untuk singgah sebentar ditempat masalalu mu ini. Sebentar saja aku juga tidah meminta lebih untukmu. Aku tidak akan memintamu untuk menetap disini.

Istirahatlah sebentar saja di tempat masalalumu ini. Rasakanlah sesakit apakah orang yang kamu tinggalkan disini. Lalu beranjaklah dari sini pergilah karena masih ada seseorang yang menunggumu disana. Yang kau sebutkan kekasih masa depanmu.

4. Kini Akan Kucoba Berdiri Sendiri Melalui Hari-Hari Tanpa Dirimu.

Sebenarnya disinilah fase yang mau tidak mau harus aku jalani. Karena percuma jika aku hanya terpuruk meratapi kepergianmu sementara kamu tidak memikirkanku. Maka akan kucoba berdiri sendiri melalu hari hari tanpamu karena memang inilah kenyataan yang harus aku hadapi. Tak usah ragu aku pasti bisa.

5. Terima Kasih Atas Luka Abadi yang Engkau Telah Tancapkan di Hati Ini.

Cewek galau

Cewek galau via Http://Galau.com

Terima kasih

Terima kasih

Terima kasih

Mungkin inilah kata kata yang selalu aku ucapkan untukmu. Lihatlah seorang wanita yang kau sakiti ini. Meskipun kamu telah meninggalkan luka yang abadi dia masih sanggup untuk berterima kasih untukmu.