Nunggu jawaban cinta dari dia memang tidak menyenangkan, motivasi kerja jadi menurun, mood berkurang alhasil kerja jadi berantakan. Hey sadarkan diri Anda, profesional tidak mencampur adukan pekerjaan dengan persoalan cinta Anda,
produktifitas, raih hasil dan tunjukan pada si dia akan kesuksesan yang kamu raih.

1. Coba untuk dengarkan musik pembangkit semangat dalam bekerja

Stress Mikirin Si Dia via http://motivasinews.com

Pihak yang paling ngingetin akan si dia adalah orang di sekitar kamu, denger lagu sedikit tentang cinta inget si dia, lalu lihat status teman-teman status berdua dengan pacarnya buat kamu makin inget dia.

Cobalah untuk mendengarkan musik pembangkit semangat di luar kehidupan percintaan kamu, fokus tujuan kamu untuk meraih kesuksesan. Percaya dan yakin pada pikiran positif kamu, bahwa dia hanya nunggu waktu yang tepat untuk kasih jawaban ke kamu, Dengarkan musik rock dengan lirik bersemangat. Jadikan setiap lirik jadi inspirasi dalam setiap pekerjaanmu

2. Ceritakan apa yang kamu rasakan kepada teman terdekat

Curhat dengan teman dekat via http://pexels.com

Hal yang paling bikin stres adalah ketika di pendem, kita makin merasakan bahwa nunggu jawaban dia semakin lama.
ingetin dirimu untuk cerita dengan orang terdekatmu. Nggak cuma jawaban atas masalahmu tapi saat bercerita dengan teman kamu bisa lupakan sejenak tentang si dia. Coba ceritain hal lain di luar masalah nunggu jawaban si dia. Tentang pekerjaan dan raih hasil semaksimal mungkin untuk karir kamu.

3. Simpan perangkat komunikasi, dan hapus histori chat dia

Advertisement

Stop Komunikasi Sebentar via http://pexels.com

1 hari nggak chat sama gebetan rasanya seperti 1 tahun nunggu lebaran. Kita chat nggak di bales, ditelpon juga ga diangkat. Tegakan kepala dan liat bahwa masih ada orang lain yang menghargai cinta kamu di luar, jangan sampai waktu kerjaan cuma untuk nunggu chat dari si dia.

4. Buat list pekerjaan harian agar pekerjaan kamu tertata dan nggak pikirin dia terlalu jauh

Buat Job List via http://pexels.com

Kalo pikiran kamu sudah kacau, jangankan kerja mau melakukan sesuatu yang lain pun ga semangat. Akhirnya seluruh kerjaan menjadi berantakan. Coba buat list pekerjaan dari jam per jam agar pekerjaan tidak berantakan.

5. Move On dengan cari gebetan lain

Move On via http://pexels.com

Daripada mengganggu hidup kalian, hidup cuma sekali. Saat muda, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk mencari pasangan terbaik untukmu. Jika dia belum jodoh segera cari pengganti lain untuk kamu dekati. Hey! Hidup tidak akan mati hanya karena kehilangan si dia yang sangat kamu -idamidamkan.

Tuhan punya rencana terbaik untuk Anda, percaya dan yakin bahwa rancangan Tuhan besar. Jodoh Anda nggak akan tertukar bro sis!