Patah hati memang menyakitkan, menyedihkan dan membuat suasana hati tidak karuan. Bukan berarti karena patah hati maka kamu terus bersedih. kamu harus tahu,di balik duka putus cinta ada bahagia yang harus kamu syukuri.

1. Ada arti di balik kehilangan sosok yang di Cinta

padahal masih ngarep via http://www.google.co.id

Setiap dari diri kita sudah tentu pernah merasakan kehilangan. Patah hati memberikan pengalaman yang berbeda tentang kehilangan. Patah hati mengajarkan kamu tentang merelakan seseorang yang memang ingin pergi dari kita, dan tidak memaksanya untuk bertahan. Kehilangan akan membuat kamu lebih kuat dan tabah.

2. Membangun Kesadaranmu

sadar klo gak layak.hehe via http://www.google.co.id

Setelah patah hati kamu akan tetap mengingat seseorang yang kamu cintai, seseorang yang selalu kamu butuhkan. Tetapi ketahui hal ini hanya sementara, kamu akan mengingat dan mulai berpikir apakah hubungan kamu dan dia selama ini adalah hubungan yang kamu harapkan? Hmm, terkadang perpisahan adalah sesuatu yang seharusnya kamu lakukan agar kesadaranmu mulai terbangun, bahwa kamu dengannya memang tidak layak bersanding dalam satu kehidupan bersama.

3. Membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik

Advertisement

belajar ikhlaswalaupun sebenernya kagak via http://www.google.co.id

Nobody is perfect. Setiap orang memiliki kelemahan dan kelebihan. Patah hati akan membuat kamu menyadarinya, bahwa kita harus berbuat yang terbaik. Kesalahan di masa lalu bukan untuk disesali tapi agar kita belajar lebih baik untuk persiapan diri dengan sosok yang lebih layak untuk kita.

4. Bikin kamu belajar lebih kuat

baru nydara klo keras kepala via http://www.google.co.id

Patah hati memang menyakitkan dan berat. Jika selama ini kamu tidak pernah sendiri, patah hati akan membuatmu sendiri. Kamu harus menjalaninya dan berusaha untuk tabah. Sendiri adalah bagian dari hidup. Tapi percayalah, patah hati akan membuat kamu lebih kuat dan hebat.

5. Putus cinta terjadi karena satu Alasan

Cinta punya kita,Jodoh Tuhan mah yang nentuin via http://www.google.co.id

Pernah berpikir mengapa kamu bertemu dengan pasanganmu tetapi untuk berpisah? Jika belum cobalah untuk berpikir tentang hal ini. Terkadang tanpa kita sadari beberapa hal yang terjadi pada kita susah, sedih, maupun senang memiliki alasan sendiri. Kamu tentu tidak menyangka ternyata perpisahan kamu dengan mantan adalah cara Tuhan untuk mempertemukanmu dengan seorang yang tepat. Siapa yang dapat menduganya? betul gak.