Menjadi pria modern yang keren pasti menjadi salah satu impian para lelaki,dan merupakan salah satu senjata untuk memikat hati para wanita, mau tau caranya? Yuk Baca Artikel ini!

1. Perhatikan Fashion.

Fashion merupakan salah satu hal utama untuk memikat hati para kaum hawa via http://www.mdvstyle.com

Hal yang paling awal yang sangat diperhatikan oleh kaum wanita adalah fashion. Ya, wanita sangat menyukai fashion, bahkan hampir semua wanita di seluruh dunia ini mengerti fashion dan sangat menyukai fashion. Berbeda dengan lelaki yang hanya sedikit yang peduli dengan fashion, padahal fashion sangat penting bagi kehidupan kita.

Perhatikan pakaian yang sedang kamu pakai saat bepergian,kamu bisa bergaya casual dan formal sesuka hati kamu!Jika kamu bingung harus memilih baju apa yang bagus dan cocok untuk kamu pakai,tanyakan pada Teman cewekmu atau bisa juga pada Keluarga cewekmu seperti Bibimu,Keponakanmu,Saudaramu,dll.

2. Rawatlah Tubuhmu.

Tubuh terawat dan Sixpack menjadi daya tarik untuk memikat hati wanita via http://i.imgur.com

Advertisement

Ini juga menjadi hal yang utama bagi kaum Pria, karena kebersihan tubuh merupakan hal utama bagi dirimu dan bagi orang lain,rutin berolahraga minimal 3x dalam seminggu.

Rajin-rajin Stretching sehabis bangun tidur dan sebelum tidur,rajin ke gym,makan makanan yang bergizi dan sehat,mandi 2x sehari,keramas 2x sehari,rutin gosok gigi,rutin cukur rambut ke Barbershop jika rambutmu mulai panjang,rutin gunting kuku seminggu sekali,rajin minum air putih minimal 8 gelas sehari,dsb.

3. Jadikan Otakmu Makin Pintar

Orang yang Pintar pasti banyak dicari-cari dan bermanfaat via http://www.google.com

Jangan lupa untuk menuntut ilmu yang benar,karena itu sangat bermanfaat bagimu,banyak-banyak baca buku,jadikanlah buku sebagai penghibur untuk dirimu,jika orang lain menjadikan games menjadi penghibur untuk dirinya,maka kamu jadikanlah buku sebagai penghibur untukmu,karena buku adalah jembatan ilmu,semakin banyak kita baca buku maka semakin bertambah wawasan kita dan semakin "nyambung" obrolan kita dengan oranglain.

Selain itu kembangkan juga hobimu,disaat bete kamu bisa mengembangkan hobimu agar kelak bisa bermanfaat bagimu,jika kamu jago melukis jadikanlah hobimu itu menjadi pengisi dinding-dinding kosong untuk dijadikan hiasan,dan jika kamu hobi main gitar,kamu bisa memainkan musik favoritmu,dan jika kamu hobi menulis,kamu bisa membuat blog di internet atau kamu juga bisa membuat karangan cerita lalu dibukukan dan kamu jual buku itu ke orang-orang sekitarmu,itu menguntungkan bukan?

4. Jadilah seorang “BadBoy”

“Badboy” lebih baik daripada “Nice Guy” via http://www.google.com

Jadilah seorang "Badboy",banyak orang yang telah melakukan 3 poin yang diatas tetapi orang itu malah menjadi seseorang yang (maaf) "culun" atau menjadi seorang "gay",jangan jadi seseorang seperti itu!itu tidak baik bung,jadilah seseorang yang sedikit "nakal" maksud "nakal" disini bukan berarti mencuri,membunuh atau tawuran,that not Badboys!but Criminal!!

Tindakan seperti itu bukanlah yang dimaksud Badboy tetapi tindakan itu adalah tindakan kriminal,maksud "Badboy" berbeda dengan maksud "Criminal-Boy" Bad disini maksudnya adalah pandai bergaul,tidak culun,tidak kuper,pemberani,tegas,berani jujur,tidak takut dalam menghadapi apapun,tidak cengeng,mempunyai rasa malu,hanya takut kepada Tuhan-Nya.

Bahkan cewe 90% lebih menyukai tipe cowo seperti ini dibanding dengan tipe cowo "Nice Guy" karena seseorang cewe ingin merasa "menjinakkan" tipe cowo seperti ini,sebab itu secara psikologis cewe sangat menyukai tipe "Badboy" ini,mereka mempunyai banyak teman,mereka friendly,mereka gaul,mereka pemberani,itulah Badboy.

Jika kalian telah mempraktekan hal-hal diatas,maka tidak diragukan lagi,teman-temanmu,keluarga-mu,dan wanita-wanita yang ada disekitarmu,semuanya menyukaimu,kamu akan menjadi seorang "Badboy" yang terawat tubuhnya,yang pintar dan yang fashionable"

5. Humoris!

Tertawa membuat awet muda via http://www.google.com

Satu Hal lagi yang tidak boleh dilupakan adalah menjadi "HUMORIS",jika kamu menjadi seseorang yang HUMORIS,kamu ibaratnya bisa menguasai tempat yang sedang kamu pijakan kaki-nya,mengapa?karena seseorang yang Humoris bisa membuat orang yang disekitarnya tertawa.

Di waktu genting ia bisa membuat orang lain tertawa,dia bisa menguasai dan memimpin apapun,karena orang menyukai hal-hal lucu dan disaat orang itu tertawa,orang itu akan menyukai orang yang membuatnya tertawa,sama hal-nya dengan wanita.

Wanita pun lebih menyukai pria yang humoris dibanding romantis karena wanita mengetahui orang yang bersikap romantis,semata hanya strategi untuk masuk kedalam roknya,berbeda dengan orang yang humoris yang selalu menyenangkan wanita disaat sedang sedih.