Menata serta mengisi perlengkapan rumah bukanlah pekerjaan yang mudah. Setiap orang, terutama yang baru saja membeli rumah, akan paham dengan situasi ini.

Karena kesulitan untuk menentukan perlengkapan rumah, banyak orang malah asal-asalan ketika membeli furniture sehingga furniture yang dibeli tidak cocok ketika ditata di rumah.

Untuk mengatasi hal tersebut, tentunya sangat disarankan supaya membeli produk perlengkapan tempat tinggal serta furniture secara online.

Berikut, empat alasan mengapa harus membeli perlengkapan tempat tinggal atau furniture secara online, agar tempat tinggal lebih nyaman dengan furniture yang berkualitas serta unik.

 

 

1. Banyak Produk yang Bisa Dipilih

Pilihan Produk Furniture via http://dekorey.com

Membeli furniture secara online akan membuat pembeli lebih leluasa dalam menentukan model.

Kita akan melihat lebih banyak inspirasi terkait furniture apa saja yg kira-kira cocok untuk ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, sampai kamar mandi.

Pembeli juga bisa menentukan contoh yg bernuansa ceria, mewah, atau bahkan yang pas untuk anak-anak.

Banyak toko online yang menyediakan banyak sekali model-model furniture yg bentuknya sangat unik. 

Advertisement

Pembeli juga bisa memilih satu persatu berdasarkan kategori yang sudah disediakan. Atau di sebagian toko online seperti Dekorey, pembeli juga bisa mengcustom furniture sesuai dengan kebutuhannya. 

Misal kita ingin membeli kursi tamu, atau memilih lampu untuk meja belajar anak, Kemudian ukuran dan warnanya bisa kita pilih sesuai dengan keinginan.

Enaknya lagi, sebagian toko online juga menyediakan fitur yang keren agar kita bisa melihat contoh furniture atau desain interior secara detail.

2. Harganya Murah dan Banyak Diskon

Banyak Diskon via http://www.freepik.com

Tidak sedikit dari kita yang ragu untuk membeli furniture secara online lantaran harganya selalu mahal.

Padahal tidak semua toko online seperti itu. Banyak toko online yang harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan barang yg dijual di toko.

Selain murah, furniture yang dijual juga sangat berkualitas. Calon pembeli tak perlu risih untuk komplain jika barang yang diterima tidak sesuai dengan yang ada di gambar.

Namun, semua furniture yang dijual di toko online biasanya telah melalui seleksi ketat sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

3. Proses Membelinya Gak Ribet

Proses Beli Furniture Online Gak Ribet via http://www.joc.com

Membeli furniture secara online, selain gampang juga menyenangkan. Bayangin aja, kita tinggal duduk di depan laptop atau bahkan cukup geser geser layar ponsel dan semua proses jual beli bisa dilakukan. 

Pembeli juga mampu memilih seluruh barang dengan lebih mudah dan memperkirakan mana saja yang cocok untuk ditempatkan di dalam tempat tinggal.

Selain praktis dalam proses jual beli, proses pengiriman barangnya pun juga sangat mudah. Pembeli hanya tinggal menuliskan alamat secara lengkap kemudian barang yang kita pesan akan dikirim.

Umumnya gak sampai seminggu barang yang kita pesan sudah selamat sampai rumah.

4. Ada Garansinya Juga

Banyak Garansi via http://www.freepik.com

Tidak sedikit toko online yang memberikan garansi pada semua furniture yang dijual.

Ketika furniture yang kita beli sudah sampai kemudian saat dicek terdapat kekeliruan atau barang tidak sesuai dengan gambar,

Kita cukup menghubungi costumer service dan menyampaikan aduan terkait masalah barang yang sudah diterima.

Lalu dari pihak penjual akan memperbaikinya segera.

Kerusakan ketika pengiriman biasanya juga akan ditanggung oleh pihak toko online.

Namun, untuk menghindari hal-hal seperti ini, biasanya toko online selalu melakukan pengiriman dengan penuh kehati-hatian.

Mereka akan berusaha mengantarkan seluruh barang yang dipesan oleh konsumen dengan baik hingga masuk ke rumah.

5. Kesimpulan

Beli furniture online via https://www.zopini.com

Itulah beberapa alasan yang mendasari kenapa kita wajib membeli furniture serta perlengkapan rumah secara online.

Memang benar tidak semua toko online memiliki pelayanan yang baik, namun tidak sedikit juga yang memberikan servis luar biasa.

Saya pun pernah membeli furniture baik secara offline maupun online, dan saya lebih menyukai membeli secara online. Karena gampang, murah, dan ada garansi resminya.

Buat yang punya pengalaman unik membeli furniture online, yuk sharing.