Satu hal yang membuat kamu percaya bahwa laki-laki baik akan bertemu dengan perempuan baik juga, saat kamu menemukan dia. Iya dia, orang yang membuatmu bisa berpegang teguh kepada kepercayaan yang telah kamu genggam, bahwa cinta itu sulit untuk dipercaya, sulit untuk ditaklukkan, sulit untuk dipahami dan berbagai pernyataaan negatif yang sering kali muncul dalam otak. Tapi, sejak ada dia perlahan semua ketakutanmu akan cinta pun pudar. 

Ah, rasa macam apa ini?

 

1. Dia orang terpenting dalam hidupmu, dia selalu mengerti

Jatuh cinta itu indah via https://www.google.co.id

Ya, dia merupakan orang terpenting setelah keluargamu. Dia selalu ada saat kamu membutuhkannya, bahkan saat dunia tak berpihak kepadamu, dia selalu ada. Bahunya bebas menjadi senderan saat kamu lelah menghadapi persoalan dunia. Dia tak ada habisnya membuatmu percaya, bahwa kamu bisa.

La, percaya deh kamu itu bisa 

Kamu itu princess terhebat masa kini 

2. Dia merasa bahagia saat bersamamu

Kamu adalah bahagianya via http://bisikan.com

Bukti bahwa dia menicntaimu adalah saat dia merasa bahagia. Ya, Saat kamu tak ada di sampingnya, dia tetap ingin kamu ikut kemanapun langkah kakinya. Dia ingin kamu ada di sampingnya, dia ingin kamu merasakan apa yang dia rasakan. Misal saat libur akhir tahun kemarin, dia mendaki dengan teman-temannya di Bromo. Dia tetap bangga membawamu, tetap kekinian dengan khas anak muda, dia tak sungkan untuk foto ucapan di puncak gunung dan tulisannya pun tak kalah menarik, membuat senyummu kembang kempis yaitu 'I love you kesayangan'.Walaupun bromo indah akan segala sunrise juga panoramanya, dia tetap ingin kamu ada di sampingnya.

3. Tak masalah baginya memenuhi kebutuhanmu, asal kau tak terbebani dia akan bahagia

Advertisement

Pria yang selalu peka via http://bisikan.com

Kamu merasa menjadi perempuan yang begitu beruntung dan amat teramat bersyukur. Adanya dia tak hanya membuat kamu merasa mempunyai tempat untuk bersandar, tapi tempat keluh kesah. Saat uang gajimu tak mencukupi untuk memenuhi kebutuhanmu, pria yang saat ini mencintaimu tak sungkan untuk membelikan barang yang kamu butuhkan. Bahkan saat tanggal yang bikin kamu gigit jari, dia masih saja bisa mentraktir kamu.  

4. Tapi lain halnya bagimu, menatap wajahnya saja membuat kamu merasa cukup

Sesimple menatap wajahnya via https://www.google.co.id

Dia emang nggak seganteng Oppa Lee Min Ho. Tapi, saat kamu berada didekatnya, kamu merasa hanya ada dia yang bisa membuat kamu jatuh cinta. Sesimple saja, saat dia asyik memainkan handphonenya kamu hanya menatap wajahnya, dan tersenyum. Kamu menyadari cinta itu sederhana.

5. Jika dia begitu mencintaimu, apa kamu sudah bersyukur?

Apa kita telah bersyukur? via http://www.ohmymedia.cc

Yang membuat kamu sadar dia mencintaimu adalah akan segalanya, yaitu dia mampu memberikan semua perhatiannya hanya untuk kamu. Dia tak masalah akan semua resiko mencintaimu, yang dia tahu jika memang benar kamu jodohnya, apapun rintangannya kamu akan selalu dengannya. Dan, yang dia lakukan saat ini adalah bukti tanda bahwa dia selalu mencintaimu.

Lalu, apa kamu sudah bersyukur ?