Namanya juga manusia, punya kelebihan dan kekurangan. Tetapi terlepas dari kelebihan atau kekurangan itu, kamu pasti juga penasaran kan mana yang menjadi Mr. Right atau hanya sekedar Mr. Maybe saja.

Saat ini kamu lagi dekat dengan seseorang yang spesial di hidupmu? Kamu mulai mengira-ngira apakah dia adalah orang yang tepat untuk masa depanmu? Gampang, coba kamu cek dari tanda-tanda ini. Kalo mayoritas kamu rasakan, berarti bisa jadi dia akan membahagiakanmu.

1. Kamu merasa senang dan bahagia.

Ini dia yang paling pertama dan paling penting! Kalau kamu tidak merasa senang sehari-hari saat bersamanya, segeralah keluar dari hubungan itu. Kamu lebih sering merasa tertekan? Segera tinggalkanlah. Pastikan kebahagiaanmu mulai dari dirimu sendiri. Jangan mengandalkan kekasihmu untuk memberikan kamu kebahagiaan.

Kamu dan dia mungkin pernah terjebak macet selama berjam-jam dalam perjalanan. Kalau biasanya situasi seperti itu bikin kamu mati gaya, anehnya, saat bersama dia, kamu merasa senang-senang saja. Dia selalu bisa membuatmu nyaman. Ini adalah salah satu pertanda alam, kalau kalian memanglah klik abis.

2. Kalian kenal keluarga masing-masing.

Advertisement

Bukannya kamu harus pergi ke setiap acara keluarganya… Tapi kalau kamu akrab dengan saudara dan orang tuanya, serta sudah bertemu beberapa anggota keluarga besarnya merupakan salah satu tanda. Hubungan yang menyenangkan dan dijamin bakal langgeng adalah menjadi bagian dari keluarganya. Kalo kamu nggak pernah dikenalin sama keluarganya, pertanda kalau kamu harus mundur sekarang juga.

3. Ada spontanitas di antara kalian.

Spontanitas itu penting via http://ruanginformasi.net

Terkadang orang pacaran pun bisa merasa bosan jika terus melakukan rutinitas yang sama. Nah, dia bisa memberikan sedikit spontanitas dan memberikanmu sesuatu yang baru. Dia berusaha agar hubungan kalian nggak membosankan.

Seringkali diam-diam memberikan kejutan kecil untukmu. Tidak selalu harus mahal, tetapi sebuah kejutan sederhana yang mampu membuatmu tersenyum. Jelas berbeda dengan Mr. Maybe yang doyan memberikan hadiah dan memanjakanmu, tetapi ia menganggapnya sebagai hal yang biasa ia lakukan. Dan mungkin dilakukannya juga pada wanita lain.

4. Dia membuat kamu merasa seperti perempuan yang paling cantik di dunia

Membuatmu merasa menjadi wanita tercantik di dunia via http://merdeka.com

Ada kalanya, kamu merasa penampilanmu hari itu sedang tidak baik. Mungkin kamu lupa menyemprotkan parfum favoritmu, memulas lipstick fuschia yang jadi ciri khasmu, atau kamu sedang mengalami bad hair day. Saat sedang bersamanya, dia selalu berhasil membuatmu merasa jadi perempuan paling cantik di dunia. Dia bahkan tidak pernah protes terhadap penampilanmu, dan membiarkan dirimu tampil apa adanya.

Ia melihat kamu sebagai sosok yang selalu dicintainya, dengan atau tanpa makeup.

5. Dia tidak pernah mengambil keputusan sendiri tanpa menanyakan padamu terlebih dahulu

Melibatkanmu dalam pengambilan keputusan via http://wajibbaca.com

Saat sedang berada di toko barang antik, dan dia menemukan cermin yang sepertinya cocok dengan dekorasi kamarmu. Dia menanyakan padamu, haruskah ia membelinya? Jika kamu tidak ingin, maka dia pun urung membeli cermin tersebut. Ia selalu menghargai pendapatmu, dan tidak pernah ingin memaksakan kehendaknya.

Ia memperhatikan segala sesuatu detail pada dirimu. Bahkan memang ia memang termasuk orang yang memperhatikan detail. Dia selalu menanyakan apa-apa saja yang sedang kamu butuhkan setiap saat. Dia selalu ingin membantumu, dan bekerja keras untukmu.

6. Dia mengijinkanmu untuk menikmati hari tanpanya

Sendiri dulu via http://vemale.com

Walau kamu terikat suatu hubungan dengannya, bukan berarti setiap waktu akan kamu habiskan bersama-sama. Dia tidak pernah keberatan jika kamu sedang ingin berjalan-jalan sendirian, atau pergi semalaman bersama sahabat-sahabatmu.

Sudah menemukan Mr. Right kamu?